1. Firs day of school

7.6K 436 2
                                    

"Y/n! Bangunn.. nanti kamu terlambat ke sekolah" teriak ibu dari luar kamar ku."Iya ibu aku sudah bangun" jawab ku agak sedikit membesarkan suara ku agar ibu mendengar nya.

Jika ada pertanyaan mengapa aku sekolah sedangkan aku sedang tidak berada di negara kelahiran ku, jawaban nya adalah ayah ku. ayah ku tidak ingin karena sedang di luar negeri aku jadi meninggal kan pendidikan ku.

percaya lah awal nya aku menolak tapi ayah dengan seribu kepintaran nya membuat ku bungkam. tapi baikalah hanya 1 tahun kan? tidak masalah asal ayah ku senang.

"Ibu aku sudah siap.." teriak ku sambil membuka pintu kamar ku dan keluar menuju meja makan sambil menggendong tas ku.

"Ayo sarapan, setelah itu ayah antar" ucap ayah ku. "Iya ayah" jawab ku singkat dengan di balas senyuman oleh ayah ku. setelahnya aku melahap makanan ku yang telah di masakan ibu.

"Ibu aku pergi dulu" pamit ku setelah selesai melahap makanan ku. "Iya sayang" ucap ibu sambil tersenyum dan memeluk ke hangat. "aku juga pergi bekerja dulu ya" pamit ayah. "Iya hati-hati ya" jawab ibu dan di balas ayah dengan mencium kening ibu ku.

Akhirnya aku dan ayah pun pergi. di jalan aku dan ayah hanya diam tanpa pembicaraan. ayah fokus menyetir mobil, sedangkan aku hanya menatap jalanan kota Seoul sambil membayangkan wajah teman-teman ku di Indonesia, aku sngat merindukan mereka.

Ohh iya aku sudah bilang belum.. kalau tak perlu khawatir dengan bahasa ku, karena ayah ku asli warga Korea yang menetap lama di Indonesia jadi tak perlu terlalu di khawatirkan..

"Y/n" panggil ayah ku yang membuyarkan lamunan ku. "Ya ayah?" tanya ku. "Sudah sampai, apa kamu tidak mau turun?" kata ayah yang membuat ku setengah terkejut, sudah sampai? kenapa aku tidak sadar, padahal dari tadi aku melihat ke arah kaca mobil.

"Ahh iya ayah, maaf tadi aku tidak fokus"

"Yasudah.. ayah ke kantor dulu ya,nanti ayah akan menjemput mu" kata ayah ku

"Baikalah ayah" jawab ku singkat, yang dibalas senyuman dari nya.

"Aku pergi ayah, sampai jumpa" kata ku sambil menuju keluar dari mobil.

"Sampai jumpa" kata ayah ku sampai pada akhirnya ayah melesatkan mobil sampai hilang dari pandangan ku.

'Baiklah sekarang aku harus masuk dan memulai hari ku dengan jantung yang tak teratur ini' batin ku sambil melangkah kan kaki ku masuk ke dalam gerbang sekolah.

      🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃

"Oke,sekarang yang harus ku lakukan adalah mencari ruang kepala sekolah" kata ku pelan.

"Permisi, apa kau mencari ruang kepala sekolah?" kata suara seseorang yang tak ku kenal.

"Ahh iya aku mencari ruang kepala sekolah" sambil menengok ke kanan ku dan mencari sosok sang pemilik suara tadi.

'Tampan' kata yang terlintas dalam fikiran ku begitu saja.

"Siapa nama mu? dan apa kau murid baru di sini?" tanya nya."Ne sunbae, nama ku y/n" kata ku dan di balas anggukan dari nya.

"Oh iya, perkenal kan nama ku Kim Taehyung"

End

Okay gimana part pertama nya? Pasti gak jelas,gaje,gak nyambung,garing kayak kerupuk kan?:v i know kok kakak:v😂 maklumin aja ya.. aku nulis ini bener-bener reflek tanpan aku rencanain, dan yang ada di fikiran aku ya aku keluarin semua.. jadi maaf kalo gaje:) jangan lupa vote nya ya.. makasihhh chingu chingu sekliannn💕💕💕💕😂

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang