"Yoongi. aku Min Yoongi.. teman nya Taehyung" katanya saat dia yang sepertinya melihat ku sedang berfikir. "Apa kau lupa dengan ku?" tanya nya.
"Tidak seperti itu sunbae, aku memang tidak tau nama mu"
"Tapi sekarang sudah tau kan?"
"Ne sunbae~nim" jawab ku singkat dengan sedikit anggukan.
"Apa kau jalan kaki ke sekolah?" tanya nya sambil menatap ku dengan ekspresi wajah yang tak berubah sedari tadi.
"Ne sunbae, ayah ku sedang tidak mengantar ku hari ini" jawab ku ringan.
"Kau jalan sendiri?" tanya nya lagi.
"Ani sunbae, aku jalan ke sekolah bersama.." kata-kata ku terhenti ketika mendengar suara dua orang namja yang memanggil ku, membuat aku dan Yoongi menoleh kebelakang.
"Y/n kenapa kau tidak mau menunggu kami?" tanya Jimin saat sampai di dekat tempat ku berdiri.
"Siapa bilang? aku menunggu kalian di sini sunbae" jawab ku biasa.
"Y/n! kenapa lutut mu terluka seperti itu?" tanya Jungkook tiba-tiba. otomatis aku, Jimin dan juga Yoongi melihat ke arah lutut ku yang terluka.
'terluka? pantas saja aku merasakan nyeri di lutut ku sedari tadi'
"Oh itu tadi aku terjatuh karena tak sengaja menabrak Yoongi sunbae yang berdiri di depan ku tadi saat aku berlari menghindari kalian" jelas ku pada Jungkook yang terlihat khawatir. kenapa dia?
"Makanya jangan pernah menghindari ku lagi lain kali" kata Jungkook masih dengan wajah khawatirnya.
"Kenapa memang nya?" tanya ku pada nya.
"Ini pertanda bahwa kau tidak boleh pergi dari ku agar aku bisa selalu menjaga mu" kata nya dengan nada serius nya.
"Aigoooo.. Jungkook kau ini kenapa huh?" bukan karena geli dengan perkataan nya tapi aku bingung dengan apa yang terjadi pada nya. dia ini salah makan atau bagaimana?.
"Aku serius y/n" kata nya lagi dan masih tetap dengan tampang serius nya itu. aku hanya bisa diam sambil melihat manik kecoklatan milik nya.
"Y/n maaf karena ku kau jadi terluka" kata Yoongi tiba-tiba membuyarkan lamunan kami.
"Tidak masalah sunbae ini salah ku, seharunya aku bisa lebih hati-hati" kata ku dan mengalihkan tatapan ku ke arah Yoongi.
"Jungkook sebaik nya kita langsung saja ke sekolah saja agar luka y/n bisa langsung di obati agar tidak infeksi" jelas Jimin pada Jungkook.
"Kau benar hyung, y/n apa kaki mu sakit? masih kuat berjalan tidak?" tanya Jungkook.
"Hanya sakit sedikit, aku masih kuat berjalan" jawab ku biasa.
"Arraseo, ayo aku bantu kau untuk berjalan" kata Jungkook sambil menggenggam tangan kanan ku erat dan merangkul ku untuk membantu ku berjalan. aku hanya bisa diam melihat tingkah nya.
Akhirnya aku berjalan sampai sekolah dengan Jungkook yang membantu ku.
Kurasa besar rasa cinta ku untuk mu kalah di bandingkan besar rasa cinta nya untuk mu - unknow
Benar ternyata firasat ku pasti dia menyimpan perasaan pada yeoja ini - unknow
🍃🍃🍃🍃🍃
Tak butuh waktu lama kami sampai ke sekolah tapi saat sampai Jungkook malah mengajak ku ke ruang UKS dan saat ini Jungkook sedang mengobati luka yang ada di lutut ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Любовные романы[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"