My Heart ( Y/n pov )

2.1K 183 1
                                    

[ Flashback on ]

( ini pembicaraan nya sebelum Jungkook di suruh Taehyung buat ketemu y/n )

Y/n pov

Aku terbangun karena ketidak nyamanan posisi tidur ku, saat aku membuka mata ku dengan perlahan aku melihat Taehyung oppa yang masih betah dengan posisi nya yang duduk memegangi tangan ku.

"Kenapa bangun?" tanya nya melihat ku membuka mata.

"posisi tidur ku tidak nyaman" kata ku dengan sangat malas.

"Arraseo" kata nya dan membenarkan posisi bantal ku agar aku bisa tidur dengan nyaman.

"Sudah?" tanya nya memastikan bahwa itu sudah membuatku nyaman dan ku balas dengan anggukan.



"Mmm oppa" panggil ku pada nya.

"Ne" jawab nya singkat masih sambil memandangi ku.

"Apa eomma dan appa ku sudah tau kalau aku ada di sini?" tanya ku pada nya.

"Sudah, Dong Wook hyung yang memebaritahu eomma mu tadi nya eomma mu akan kemari tapi karena sudah malam Dong Wook melarang nya dan meminta nya untuk datang besok" jelas nya.

"Ohh begitu ya" tanya ku menganggukan kepala ku dan membulatkan mulut ku berbentuk O membuat nya terkekeh.




"Y/n boleh aku bertanya satu hal pada mu?" tanya nya dengan wajah datar nya.

"Tanya kan saja" kata ku yakin.

"Apa kau sedang suka dengan seseorang?" tanya nya biasa.

Pertanyaan macam apa itu? Itu kan urusan pribadi ku.

"Jawab dengan jujur" katanya menegaskan seperti bisa membaca pikiran ku.

"Aishhh kalau iya dan kalau tidak memangnya kenapa?" tanya ku sedikit geram kepada nya.

"Jika iya apa kah orang yang kau sukai itu Jungkook? Kalau iya tidak masalah dan kalau bukan, jangan cintai orang lain selain Jungkook" kata nya dengan wajah datarnya yang tak berubah dari tadi.

Ku akui dia anaeh karena memaksa ku menyukai satu orang saja. tapi sebenarnya tak perlu kau paksakan oppa, aku memang mencintai Jungkook aku ingin Jungkook bisa membalas perasaan ku.







"Kenapa memang nya?" tanya ku pada nya memasang wajah bingung.

"Karena Jungkook mencintai mu, dan aku sangat-sangat setuju kalau kau bersama nya dia namja yang baik" katanya membuat ku kaget.

Jungkook mencintai ku? Sejak kapan? Apa Taehyung oppa hanya berbohong pada ku untuk membuat ku senang?

"Aku tidak bohong, aku pernah mendengar pembicaraan Jin hyung dan Jungkook yang membicarakan tentang perasaan nya ke pada mu" katanya kembali menebak isi fikiran ku.

Dia ini peramala atau apa sih?

"Kau mencintai nya kan? Katakan saja, aku tidak akan memberitahukan nya pada siapa pun" janji nya pada ku.

Aku tidak yakin itu, dia saja memberitahukan rahasia nya Jungkook! Bagaimana dengan nasib rahasia yang ku sembunyikan nanti nya!?

"Jadi kau tidak percaya pada oppa mu ini?" katanya bertanya.

"Aishhhh! Oppa apa kau memasang perekam di dalam fikiran ku huh!?" tanya ku kesal karena dari tadi dia seperti bisa membaca fikiran ku tapi lihat dia, dia malah tertawa.

"Itu tidak lucu" kata ku mempoutkan bibir ku, nembuat nya mencubit pipi ku.


"Baiklah tidak perlu katakan, tanpa harus kau beritahu aku tau kalau kau juga mencintai Jungkook kan?" tanya nya tersenyum membuat ku hanya diam melihat nya.

"Jika ada apa-apa katakan saja pada ku, aku akan bersedua mendengarkan keluhan mu y/n" katanya tersenyum pada ku, dan hanya ku balas dengan anggukan dan senyuman.


















Aku sangat percaya dengan mu oppa dan juga pilihan mu.




End

Hahaha:"v ini udah ku jelasin ya di atas, jadi gak aku jelasin lagi.

Buat cerita baru aku, insyallah nanti siang, sore atau nanti malem bakal aku post ulang prolog nya.. Ti tunggu ya chigu..

Jangan lupa vote dan comment ya chingu gomawoooo💕💕💕💕😂😂

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang