19. Broken

2.1K 200 2
                                    

Jangan lupa biasakan vote sebelum baca ya chingu gomawo and happy reading🎉🎉🎉


Author pov

"Aku kecewa pada mu Jungkook"

Tessss~

Tetesan air mata kembali menetes disaat y/n mengucapkan kalimat yang tak pernah terpifikir bahwa diabakan mengucapkan itu kepada Jungkook namja yang sangat dia cintai.

"Y/n!!!" teriak Jungkook saat y/n pergi meninggal kan tempat itu, dan hadiah nya yang terjatuh.










"Y/n kau mau kemana?" tanya Hyeon Ji saat dia baru saja sampai di belakang y/n yang berlari untuk pergi dari tempat itu.

"Apa ini karena mu?" tanya yeoja itu saat dia berhasil masuk kedalam ruangan itu untuk menghentikan Jungkook agar tidak mengejar y/n.

"Bukan kah aku sudah bilang, Untuk tidak mendekati y/n? Dari awal aku memang tidak yakin akan perasaan mu pada nya Jeon Jungkook! Aku tidak yakin bahwa kau bisa merubah sifat buruk mu yang selalu menyakiti perasaan seorang wanita" amarah Hyeon Ji meluap karena dia berfikir bahwa Jungkook telah menyakiti perasaan sahabat nya.

"Tidak Hyeon Ji ini hanya ke salah pahaman" ucap Jungkook mencoba meyakinkan Hyeon Ji.

"Hyeon Ji dengar, aku percaya Jungkook tidak melakukan itu aku yakin ada yang merencanakan untuk merusak hubungan mereka berdua" ucap Taehyung menatap tajam ke arah namja bermarga Min itu.

"Iya Hyeon Ji biarkan Jungkook untuk pergi menjelaskan nya pada y/n" pinta Namjoon pada Hyeon Ji.

"Baiklah terserah, tapi asal kau tau Jungkook y/n sudah menyiap kan sebuah hadiah untuk mu dan besok adalah pagi terakhir baginya berada Korea karena besok dia akan kembali ke Indonesia...










...untuk selamanya" ucapan Hyeon Ji sebelum dia melesat pergi dari sana sukses membuat semua nya terkejut kecuali Taehyung yang memang sudah mengetahui tentang itu.








































Jungkook berlari untuk mengejar y/n, dan malam ini di Seoul sedang turun hujan yang sangat deras.








"Y/n!" panggil Jungkook berhasil menarik tangan y/n untuk berhenti berlari darinya.

"Mau apa lagi huh!?" teriak y/n sambil menepis tangan Jungkook dengan kasar.

[ Anggap aja di gambar itu lagi hujan gaiss dan anggap aja namja itu sih Jungkook ya:) ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Anggap aja di gambar itu lagi hujan gaiss dan anggap aja namja itu sih Jungkook ya:) ]

"Y/n dengarkan aku dulu, kau salah paham"  ucap Jungkook setengah berteriak agar y/n mendengar suaranya.

"Apa lagi yang harus ku dengar kan dari mu Jungkook!? Apa lagi yang kau mau!? Kau sudah mendapat kan semua nya kan!? Kau sudah berhasil mempermainkan ku! Jadi apa lagi yang kau inginkan!?" teriak y/n dalam tangisnya.

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang