26. Good bye (END)

2.9K 166 9
                                    

Biasakan menekan vote sebelum membaca ya chingu:) gomawo and happy reading🎉😀💕

































































































Biarkan lah perpisahan menjadi ujian untuk sebuah hubungan, dan menjadi sebuah pembuktian.. untuk mengetahui sampai manakah hati kita bisa bertahan dan saling percaya.
-Author-




























































Author POV

Bandara Incheon Korea 05.30

"Mauu membeli sesuatu dulu untuk makan? Lagi pula kita juga belum sarapan kan?" tanya namja bertubuh kekar itu kepada yeoja di samping nya.

"Ne aku juga lapar:(" rengekk sang yeoja yang merasa bahwa sedari tadi perut nya terus berteriak meminta untuk di berikan makanan.

"Arraseo, kalau begitu aku akan membeli sesuatu di sana kau tunggu di sini, jangan pergi sebelum aku kembali" ucap manja itu segera bangun dari duduk nya dan berjalan di ke arah supermarket yang berada di bandara itu.

'Sekuat apa pun kita melawan, tak akan ada yang bisa mengalahkan ketika takdir sudah berkata. Tapi kau tenang saja, kepergian ku ini adalah awal dari sebuah perjuangan yang akan kita lakukan bersama' batin y/n.


















Bandara Incheon Korea 05.59

"Ini makan" ucap Jungkook memberikan sebuah cup mie instan kepada y/n.

"Woahh.. gomawooo" balas y/n tersenyum manis melihat makanan yang sekarang berapa di tangan nya.

"Ne sekarang makanlah, kau lapar kan?" ucap sang namja itu sambil duduk di samping sayang yeoja dan memakan makanan miliknya.














Bandara Incheon Korea 06.05

"Bagaimana? Kau sudah kenyang?" tanya sang namja ketika melihat cup mie di tangan mungil yeoja nya sudah kosong.

"Nee oppa, aku sudah kenyang" jawab sang yeoja.

"Oppa??" Tanya sang namja terherankan.

"Tidak masalah kan?? Jika ku panggil kau seperti itu??" Tanya balik y/n.

"Tentu saja" jawab namja itu setelah memberikan sebuah senyuman manis kepada y/n.

Author POV end















































Y/n pov

Bandara Incheon Korea 06.15

Saat ini aku hanya sedang duduk sambil menyandarkan kepala ku di bahu namja yang sangat aku cintai, yang saat ini sedang tertidur sambil merangkul pinggang ku dari samping.

Aku hanya bisa menatap wajah nya yang terlihat sangat tenang saat sedang tertidur, wajah yang akan ku rindukan, wajah yang akan sangat jarang kulihat nanti nya, wajah yang akan ku tinggal kan.

Fake Love ✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang