Biasakan menekan vote sebelum membaca ya chingu:) gomawo and happy reading🎉😀💕
Jangan lupa follow akun ig aku juga ya chingu👀👀 [ @/rtpspdw ] ini bukan sekedar promosi, kalo misalnya ada yang mau aku infoin tentang ff aku dan buat voting tentang ff aku bisa nya di ig jadi untuk chingu-deul yang baik hati cantik/ganteng dan tidak sombong, jangan lupa follow aku ya. Gomawo banget yang udah mau follow.
Y/n pov
Saat ini kami sudah kembali ke apartement Jungkook untuk beristirahat pasti nya karena besok pagi-pagi sekali aku pun harus pergi ke bandara.
"Chagi-ya kau ganti baju di kamar mandi yang ada di kamar ku saja" ucap namja itu saat kami sudah memasuki apartement nya.
"Lalu kau?" tanya ku pada nya.
"Aku akan ganti baju di kamar mandi bawah saja" balas namja itu sambil membuka switer yang dia kenakan.
Jangan berfikir yang tidak-tidak namja itu masih mengenakan kaus dalaman lagi.
"Tapi kookie~ aku kan tidak membawa pakaian lagi" ucap ku baru ingat dan duduk di sopa, yang berada di dekat Jungkook dengan lemas dan bentuk bibir ku yang cemberut.
Membuat namja yang masih berdiri di dekat ku langsung menghampiri ku dengan tawa nya yang lepas, terlihat manis memang tapi menyebalkan.
"Jangan tertawa~" sebal ku pada nya yang tak hentinya tertawa.
"Kau yang membuat ku tertawa ㅋㅋㅋ" ucap nya masih dengan tawa nya.
"Jungkook~" kata ku dengan nada manja.
"Ne ne aku berhenti" ucap nya mendekatkan posisi duduk nya pada ku.
"Jangan cemberut seperti itu chagi-ya lebih baik ganti pakaian mu ini sudah malam kita harus tidur" kata nya memeluk ku dari samping.
"Kan sudah ku katakan! Aku tak memiliki baju ganti lagi!" jawab ku sedikit mengegas.
"ㅋㅋㅋ ne chagi-ya karena itu aku sudah menyiapkan baju untuk mu, baju tidur dan baju ganti untuk besok" kata nya mencium pipi ku gemas membuat ku menengok pada nya yang berada di samping ku.
Cupppp~
"Sana ganti baju mu, setelah itu aku akan menyusul mu ke kamar untuk tidur" jelas nya.
"Ki~ kita tidur bersama?" tanya ku panik.
"Tentu saja memang nya kau mau aku tisur di luar? Aku tidak mau" kata nya mepoutkan bibir nya.
"Ta~tapi" aku menundukan kepala ku menyembunyikan semburat merah yang ku yakini muncul di area pipi ku.
"ㅋㅋㅋ tenang saja chagi-ya aku tidak akan melakukan apa pun, aku hanya ingin tidur bersama mu tidak masalah kan?" tanya memastikan jawaban ku.
"Hm ne, aku ke kamar dulu" jawab ku dan langsung menuju kamar Jungkook yang berada di kamar atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Romance[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"