[ 10 months later ]
Setelah menghabiskan waktu 2 minggu di rumah sakit dengan terapi jalan akhirnya aku bisa berjalan lagi seperti biasa, kembali bisa menjalani aktifitas ku, bersekolah bertemu dengan Hyeon Ji dan teman-teman yang lain.
Aku sudah semakin dekat dengan Taehyung oppa begitu pun Jungkook.
Dan apa kalian tau? Taehyung oppa, Jimin sunbae dan teman nya yang lain sudah lulus dari sekolah.
Aku pun sudah melakukan ujian akhir semester beberapa hari yang lalu dengan hasil nilai ku yang cukup memuaskan.
Dan sebagai ucapan selamat, sekolah akan mengadakan sebuah acara khusus untuk murid-murid di sekolah dan tak lupa akan mengundang para alumni yang seangkatan dengan Tahyung oppa.
Acara ini bertemakan Night Party dan akan di adakan beberapa hari lagi, aku sangat bingung memilih gaun mana yang cocok untuk ku pakai.
Dinggg donggg~
Bunyi bel dari pintu apartemant ku membuat ku harus menghentikan aktifitas ku yang sedang mengacak-acak isi lemari untuk segera melihat siapa yang datang.
"Ya?" tanya ku pada seorang namja yang menggunakan seragam membawa sebuah kotak persegi panjang, aku rasa namja ini seorang kurir.
"Apa benar ini rumah nona y/n? ada paket untuk nona y/n" kata nya dengan sopan.
"Ah iya aku y/n" kata ku.
"Baiklah tolong tanda tangani tanda penerima nya" katanya memeberikan ku sebuah kertas untuk ku tanda tangani.
"Sudah, terima kasih" kata ku setelah menadatangani nya dan menerima paket yang katanya untuk ku.
"Apa ini? Perasaan aku gak mesen barang online deh? Siapa yang ngirim ini ya? Jangan-jangan penggemar rahasia lagi" canda ku sendiri setelah masuk kedalam kamar.
Tiba-tiba ponsel ku berbunyi tanda pesan masuk.
"Jungkook?"
Hy y/n
Hy Jungkook
Bagaimana hadiah yang ku kirim untuk mu? Kau suka?
Hadiah apa? Atau jangan-jangan hadiah di dalam kotak itu dari mu?
Yup kau suka?
Entah, aku belum lihat jadi aku belum tau memang isi nya apa?
Gaun, aku mau kau pakai itu saat acara sekolah nanti.
Wah benarkan? Terima kasih Jungkook, tapi seharusnya itu tidak perlu.
Tidak masalah y/n, oh iya kau sedang apa sudah mandi belum siang ini?
Tentu saja sudah, kenapa memang nya?
Yah sayang sekali padahal aku mau mengajak mu mandi bersama
-_- itu sama sekali tidak lucu
Hehe aku hanya bercanda cepat siap-siap 15 menit lagi aku sampai
Apa?
Yak pabbo!
Heyy!
Aishhh!!!
Baiklah pesan ku sudah tidak di balas lagi, tanpa banyak berfikir aku langsung pergi mengambil baju dan bersiap-siap.
Tak lama aku selesai bersiap, tiba-tiba bel apartemant ku berbunyi tanda bahwa ada yang datang, akhirnya aku langsung mengambil posel ku dan pergi ke bawah.
"Ayo berangkat" ajak Jungkook menggandeng tangan ku setelah aku menutup pintu dan berpamitan pada eomma ku.
"Kita mau kemana?" tanya ku penasaran.
"Taman, dan kita akan membeli eskrim nanti kau mau?" tanya dan kubalas dengan anggukan ku.
Di taman..
Kami sedang duduk di sebuah bangku taman dan sedang memakan eskrim di tangan ku, tiba-tiba Jungkook mengambil cup eskrim ku dan menaruhnya di bangku membuat ku bingung dengan tingkah nya.
"Ada apa?" tanya ku padanya.
"Aku mau bicara serius dengam mu y/n" katanya dengan tatapan yang dalam.
"Mau kah kau menjadi kekasih ku?"
Yoongi pov
"Yeoboseyo Ri aku akan membantu mendapatkan cinta mu, temui aku di taman" ucap ku pada orang di balik telfon, dan memutuskan sambungan telfon setelah mendapatkan persetujuan dari nya.
'Kita lihat sejauh mana kebahagian mu itu akan berlangsung Jeon Jungkook'
End
Gimana gaiss?? Aku dubble update nih.
Mumpung sempet ya gak sehhh:v
Comment dong! Gimana part yang ini? Aku skip story nya jauh banget ya?:v
Ya gitu deh ya aku sengaja supaya story ini part nya gak terlalu panjang.
Okay jangan lupa vote ya dan nantikan part berikutnya..
Gomawoo chinguuuu💕💕💕😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love ✓ [END]
Romance[Fanfiction] "Ku fikir selama ini aku benar dalam menilai seseorang." "Apa aku pernah berbuat dosa sampai aku harus merasa kan sakit hati yang seperti ini?" "Manis di awal belum tentu manis di akhir"