Pagi ini,adalah hari pertama aku kembali bersekolah,karna kemarin libur panjang kenaikan kelas.
pagi ini aku sudah siap dengan seragam putih abu-abu ku. aku duduk di meja makan,sambil berbincang dengan ayah ku. "ayah,kata guru-guru di sekolah, kenaikan kelas 2 ini semakin padat kegiatan nya. termasuk organisasi nya juga" kata ku pada ayah yang sedang asik membaca koran. "mangkanya itu kamu harus tetap jaga kesehatan agar badan kamu tetap fit" kata ayah tanpa melihat ku sedikit pun dan tetap sibuk pada lembaran kertas yang terisi banyak huruf itu. "teman-teman juga bilang,kalo di kelas 2 ini makin banyak kerja kelompok." kata ku sedikit pelan,karna takut. "lalu?" kata ayah ku yang masih sibuk dengan kegiatannya. "jika ada kerja kelompok di rumah teman,apa boleh aku pergi?" kataku sedikit merendah. "kamu kan sudah besar,boleh lah. tapi jangan lupa waktu" kata ayah. aku tak menyangka ayah bisa mengatakan itu. aku benar-benar bahagia. ayah yang tak pernah menginjikan ku kemana-mana tanpa seorang dia. sekarang memperbolehkan ku. ya tuhan,apa yang sudah terjadi padanya? pikir ku.
"terimkasih ayah!" kata ku sambil memeluk nya erat. "iya iya yang tenang dong" kata ayah sambil tersenyum sambil mengusap rambut ku. "sudah-sudah jangan berpelukan terus,nanti telat. ini makan roti nya" kata ibu sambil menyuguhkan selembar roti tawar dengan selai strawberry. setelah sarapan selesai, aku dan ayah langsung berangkat menuju sekolah.[ Di Sekolah ]
"hey! masuk kelas apa?" tanya diva sambil menepuk punggung ku. "sama dengan mu" kata ku, "sama dengan ku bagaimana? memang nya ada yang kelas denga nama seperti itu?" kata diva sambil kebingungan. "kau kelas apa?" tanya ku pada diva, "Kelas 11 IPA 2" kata diva dengan senyuman manisnya "ya sudah sama" kata ku santai. "hahaha aku sudah mengira" kata nya sambil tertawa terus. aku dan diva pun berjalan menuju kelas kami.
di kelas kami yang baru ini,sudah ada banyak anak. "kita duduk dimana?" kataku pada diva "di sana saja" kata nya sambil menunjuk sebuah bangku di pojok ruangan. aku dan diva pun duduk, di kelas ini aku lumayan mengenal banyak anak, aku kenal mereka dari organisasi yang aku ikuti.
oh ya,aku mengikuti organisasi OSIS dan PMR. di OSIS aku menjabat sebagai sekertaris. "thania?kamu kelas ini juga?" sapa Naila padaku sambil menarik tangan ku, sampai langkah ku terhenti karna terkejut. Naila adalah teman 1 organisasi ku, dia teman dari Organisasi PMR. "eh iya ni" kata ku sambil tersenyum, "aku duluan ya nai" kataku sambil berlalu meninggalkan nya,dia hanya menjawab dengan anggukan dan senyuman.
tak lama setelah aku duduk di bangku ku, wali kelas kami pun masuk. dia adalah Ibu Myta. dia sangat baik dan manis, saat tidak memberi pr. dia akan terlihat seperti macan jika waktu nya pr yang di kumpulkan. "selamat pagi anak-anak" kata ibu myta dengan senyuman manis nya di depan kelas "pagi bu" kata anak-anak bersamaan.
"ada yang belum mengenal ibu?" kata nya. "engga ada bu" kata anak-anak.
memang dia sangat terkenal di sekolah,karna kecantikan nya.
"ibu di sini ingin menyampaikan kalo ibu adalah wali kelas kalian sekarang" kata ibu myta sambil tersenyum.
"waahh ke sampean juga punya wali kelas cantik" kata dandi sambi tertawa
semua murid pun ikut tertawa,termasuk aku dan diva.
"oke ibu absen dulu ya" kata bu myta sambil duduk di meja guru.
Bu myta pun mulai mengabsen semua anak di kelas ini. termasuk aku dan diva.
tak terasa bel istirahat pun berbunyi.
saat aku dan diva ingin menuju kantin. tiba-tiba terderngar sebuah informasi dari speaker. " BAGI SELURU ANGGOTA OSIS HARAP BERKUMPUL SEKARANG JUGA DI RUANG OSIS. TERMAKASIH " begitu bunyi nya.
"aku kumpul ya div" kataku sambil berdiri "terus aku sama sapa than" kata diva dengan mengeluarkan puppy eyes nya.
"kamu tunggu di sini aja,paling abis istirahat selesai" kata ku sambil berpamitan dan meninggalkan diva di kelas. di tengah perjalan menuju ruang osis. tiba-tiba ada yang memanggil ku dari belakang, aku pun menoleh. ternyata dia adalah Nadine. teman kelas 1 ku. dia anak yang cuku Humoris aku senang bisa mengenalnya. "ay! bareng dong than" kata dia sambil sedikit berlari menghampiri. "boleh-boleh aja" kata ku sambil ternsenyum.
kami pun berjalan bersama menuju ruang osis.Naila Rayya ( Naila )
Anggraini Nadine ( Nadine )
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...