Jadian

37 5 0
                                    

malam ini,entah kenapa ayah mengajak ku dan bunda makan di luar.tentu juga dengan keluarga brian. aku masih tidak mengerti kenapa. kata ayah sebagai kenang-kenangan.

malam ini aku menggunakan
sweater pink,yang bermodel seperti sabrina. dan skirt berwarna abu-abu dengan motif kotak. di tambah dengan stoking berwarna hitam.

( maaf kali ini aku tidak bisa mendeskripsikan pakaian yg ada di gambar🤦🏻‍♀️ )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( maaf kali ini aku tidak bisa mendeskripsikan pakaian yg ada di gambar🤦🏻‍♀️ )

Setelah siap,aku menuruni tangga menuju ruang tamu. ternyata di ruang tamu sudah terdapat banyak orang. ayah bunda dan keluarga brian sudah berkumpul. mereka semua menunggu ku.
"lama banget than" kata ayah "hehe maaf yah" katanya sambil tersenyum malu. "yaudah gapapa" kata bunda. "yaudah ayok berangkat" kata bunda.
saat aku mau memasuki mobil ayah,tiba-tiba bunda bilang dari kaca jendela. "loh?kamu bareng brian sayang. sana gih kamu ga 1 mobil sama kita" kata bunda. aku terkejut. kenapa harus berpisah sih. aku pun berjalan menuju mobil yang berada tepat di belakang mobil ayah. aku pun memasuki mobil itu.
"kamu ngapain sih pakek kesana?" kata brian sambil tertawa kecil. "aku kan engga tau kalo aku bakal di sini" kataku sambil mempout bibir ku. brian terus tertawa.

saat di tengah-tengah perjalanan.
tiba-tiba tangan brian menggenggam tanganku. aku terkejut.
"ada apa?" tanya ku "gapapa lagi pingin pegang aja" katanya sambil tersenyum.
"ih apaan sih" kataku. "kamu gamau di pegang gini?" tanya nya lagi. aku hanya terdiam. tak bisa menjawab. "oh yaudah" katanya sambil melepas genggaman tangannya. aku merasa kecewa. hihi
setelah dia berkata seperti itu,mobil kami menjadi hening. aku rasa dia sedang marah padaku.
"brian" kataku memanggil "hm?" tanya nya yang masih fokus pada jalanan. "kau marah padaku?" tanya ku lagi. "menurutmu?" katanya balik bertanya.
"hm,aku minta maaf" kataku sambil mempout bibir ku. tiba-tiba.

Chup~

dia menciumku singkat. aku kembali terkejut.
"brian!" kataku sedikit berteriak. dia hanya tertawa padaku. menyebalkan sekali.
tak lama kemudian kami sudah sampai di resto itu.
aku pun keluar,di susul dengan brian.
saat aku akan berjalan meninggalkan brian,tiba-tiba menarik tanganku.
"kenapa?" tanya ku. "kau tidak mau bergandengan?" katanya dengan senyuman manis nya. "ha?" kataku sedikit terkejut. dia hanya tersenyum dan lalu menggenggam tangan ku.
aku sedikit canggung.
"wah?udah jadian ya?" tanya tante anggi. aku hanya diam tidak berkata-kata. karna memang apa yang harus ku katakan. dia belum menyatakan perasaannya padaku. jadi aku tidak tau. "iya" kata brian dengan bangga nya. sudah 2 kali dia mengaku menjadi kekasihku. dan dia belum mengatakan apa-apa.

(skip)

kami sudah selesai makan,dan kami pun berencana untuk pergi ke mall.
kami pun menuju mall.
"than" kata brian tiba-tiba. aku yang sedang asik mengotak-atik ponsel ku.
"hm?" kataku "aku mau ngomong serius" katanya "apa?" jawabku. "aku suka sama kamu" katanya lagi "kamu mau jadi pacarku?" katanya. terkejut. aku terkejut. dan dengan reflek aku menjawab "IYA". dia pun tersenyum lebar dan mengatakan terimakasih padaku. dan dia tersenyum dan menggosok-gosok kepalaku. aku senang. sangat senang.

(skip)

kami sudah sampai di pusat pemberlanjaan,aku pun turun.
dan berjalan mengikuti orang tuaku,begitu pula dengan brian.
aku melihat suatu toko yang cukup menarik menurut ku. toko itu bernuansa pink. aku suka warna pink.
aku pun memasuki toko itu.
aku mulai berkeliling,aku menyukai semua nya yang ada di sini.
sampai aku menemukan suatu benda yang sangat menarik perhatian ku.
benda itu adalah,sebuah bando kucing berwarna hitam,dengan kuping nya berwarna pink. sangat imut menurutku. aku mencoba nya, dan mengaca di ponsel ku. aku terlihat lucu. aku pun memutuskan untuk membeli benda itu. saat aku ingin berjalan menuju kasir. tiba-tiba.
ada yang merangkul ku dari belakang.
aku terkejut,siapa yang berani merangkul ku di tempat umum seperti itu. aku pun menoleh,ternyata dia adalah brian. "apa sih?ini tempat umum" kataku mencoba melepaskan pelukan nya. "kamu tadi kemana?maim ngilang aja" katanya lagi dan tetap bersih kuku tidak mau melepaskan pelukanya. "maaf,aku tadi itu liat ini. lucu,jadi aku terpanggil kesini" kataku "apa sih?benda apa?" katanya mulai melepaskan pelukannya. dan melirik bando kucing itu yang ada di tanganku. "jadi benda ini?yang membuat dirimu meninggalkan ku?" katanya lagi sambil mengambil bando itu dari tanganku. "engga gitu maksudnya,aku cuma tertarik aja sama itu lucu" kataku lagi "lucuan mana sama aku?" dia pun langsung berpose sok imut. tapi memang imut. hihi.
"ih apaan sih" kataku dan langsung mengambil bando itu dari tangannya dan berjalan ke kasir.
aku sudah memiliki bando itu sekarang,aku senang. aku langsung memakainya. "ada yang kurang" kata nya lagi sambil memperhatikan ku yang sedang memakan es krim. "apa?apa yang kurang?" kataku lagi. "seharusnya kau juga menggunakan cosplay kucing berwarna hitam" katanya nya. "ah iya ya benar" kataku mulai tertarik "kau mau ku belikan?" kataya lagi. aku dapat melihat senyum licik dari nya. tapi aku tak memperdulikan nya. "memang bagaimana baju nya?" tanya ku,aku sangat ingin tau bagaimana bentuk baju nya. "hmm sebentar" katanya sambil mulai fokus pada ponsel nya. seperti nya dia sedang mencari di google. "begini" katanya tiba-tiba sambil menunjukan semua gambar kepadaku. di situ aku melihat seorang perempuan dengan cosplay kucing berwarna hitam,dan cosplay itu sangat terlihat terbuka. "kau gila?kau ingin ku bunuh brian?" kataku sambil melihat nya dengan tajam. aku sangat jengkel padanya. apa yang dia pikirkan saat ini. benar-benar gila. "hehe maaf kan aku" katanya sambil menggaruk-garuk tengkuk nya yang tidak gatal.


Maaf kali ini ceritanya pendek bgt :( untuk part ini aku lagi sedikit imajinasi. dan maaf jika kata-kata romantis nya terlihat biasa saja dan mungkin receh bgt :(. maaf☹️😭

sorry juga aku up nya langsung banyak gitu,bukan nya ngebut tapi itu ceritanya emang udah aku bikin nyicil gitu dari lama.
jujur aku up pas ada paketan :3
hihi maaf

About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang