[ Di Ruang Osis ]
"udah ya?mungkin segini aja rapat nya. bel masuk juga udah bunyi. entar kita bisa ketinggalan mapel. jadi aku sudahi rapat hari ini. makasih buat semuanya. selamat siang" kata Syakira. ketua osis di sekolah ku.
aku dan nadine pun keluar ruang osis
"Bareng lagi ya than" kata nadine sambil cengar-cengir tidak jelas.
"iya nadine" kata ku sambil tersenyum.
"btw kamu kelas apa?" tanya nadine
"kelas 11 Ipa 2" kata ku, "wah kita sekelas lagi!" kata nadine sambil berteriak "serius?!" tanya ku terkejut.
aku sangat senang bisa 1 kelas lagi dengannya. "iya! wah hebat!" kata nya sambil tertawa "iya mungkin kita jodoh" kata ku sambil ikut tertawa.
kami pun tertawa bersama sambil berjalan menuju kelas.
[ Di kelas ]
"permisi,selamat siang" kata ku pelan,sambil mengetuk pintu ruang kelas ku. "oh iya,silahkan masuk" kata ibu mapel pada ku dan nadine. kami langsung jalan menuju bangku masing. dan duduk dengan tertib. "nadine 1 kelas lagi sama kita?" tanya diva kebingungan " iya div" kataku sambil tersenyum.
tak terasa 1 jam berlalu,bel istirahat ke 2 pun sudah berbunyi. semua murid berhamburan keluar kelas. ada yang menuju kantin,ada yang hanya membaca buku di perpus dan lain lain.
"mau kemana kita?ke kantin?atau stay di sini?" tanya diva padaku
"di sini aja ya div,aku capek" kataku sambil meletakkan kepala ku di atas meja.
saat aku ingin memejamkan mata ku sebentar,tiba-tiba terdengar sebuah teriakan yang memanggil namaku.
"THANIA" aku dengar teriakan itu 2 kali. aku pun membuka mataku. ternyata yang berteriak itu adalah Nadine. dia melambaikan tangan padaku,seperti sedang memanggil ku untuk bergabung bersama golongannya. dengan berat hati aku berjalan lunglai menghampiri dia.
"ada apa nadine?" tanyak ku
"sini gabung,mana diva?ajak sini juga" kata nadine sambil tersenyum padaku
"itu dia di sana" jawab ku sambil menunjuk diva yang tengah asik dengan novel nya. nadine pun mulai meneriaki nama diva berulang kali. tapi hasil nya nihil,karna diva sedang menggunakan aerphone di telinganya.
"percuma saja,dia sedang menggunakan aerphone" kataku
"ah percuma saja aku meneriaki namanya dari tadi" kata nya sambil mendengus. lucu sekali.
"memang nya ada apa?" tanya ku pada nadine, "aku ingin mengenalkan teman-teman ku padamu" katanya sambil tersenyum. "oh iya? baiklah" kataku antusias. aku langsung menarik bangku dan bergabung dengan mereka.
"iya, yang ini namanya Aliza" katanya sambil menunjuk seorang gadis berwajah agak sipit tapi manis. "yang ini namanya Ferra" katanya sambil menunjuk seorang gadis imut dan seperti nya dia sangat ceria dan lucu. "yang ini namanya Khaira" sambil menunjuk seorang gadis cantik yang sangat manis menurutku. "yang ini namanya Adrian" katanya sambil menunjuk seorang anak laki-laki yang tampan,mungkin dia yang paling tampan di sini. "dan ini namanya Adit" katanya sambil menunjuk seorang anak laki-laki yang memiliki tubuh tidak terlalu tinggi. dan seperti nya dia humoris. "kalo yang ini?udah tau?" tanya nya sambil menunjuk Naila. "sudah" kataku sambil tertawa kecil. aku pun mulai menyalami mereka.
baru beberapa menit aku mengobrol dengan mereka,sudah terlihat sekali mereka sangat asik dan baik.Aliza Maharani ( Aliza )
Saferra anastasia ( Ferra )
Khaira Ramadhani ( Khaira )
Nabella Syakira ( Syakira )
Adrian Wiratmaja ( Adrian )
Aditya Prihambogo ( Adit )
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...