malam ini,adalah malam yang sangat menyenangkan. karna teman ayah ku sedang mengadakan pesta di rumah nya. dan ayah di perbolehkan dan bahkan harus membawa keluarganya.
aku sangat suka dengan yang namanya pesta dari aku kecil.
menurutku pesta itu sesuatu yang sangat indah dan bahagia, semua orang berkumpul,lampu-lampu menghiasi sana sini. sangat indah pokoknya.
malam ini, aku menggunakan.
Pink lace high low prom dress,dengan wedges heels berwarna pink . dengan rambut yang di kepang di buat seperti mahkotaaku sangat menyukai warna pink. entah kenapa,sejak aku kenal dengan ferra aku jadi suka warna pink.
menurutku warna pink itu,warna yang cantik dan imut.aku duduk di kursi tengah sendirian.
aku mengotak-atik ponsel ku.
mengambil gambar wajah ku. dan sebagainya.
akhirnya aku dan keluarga ku sampai di tempat pesta itu.
ayah pun memarkirkan mobil nya,dan kamu pun keluar dari mobil.
ayah terlihat sangat gagah malam ini dengan jas berwarna hitam dan dengan dasi berwarna dongker nya itu.
sedangkan ibu menggunakan dress berwarna dongker, di padukan dengan heels berwarna hitam. terlihat sangat serasi sekali dengan ayah malam ini.
aku berjalan di belakang ibu,sedikit menunduk karna malu.
tiba-tiba aku mendengar teriakan ayah memanggil temannya. ayah pun berbincang-bincang dengan kawan-kawan nya. begitu pula dengan ibu yang di susul oleh kelompok arisan nya. tinggal lah aku sendirian.
aku berjalan menuju tempat duduk. aku duduk sendirian sambil memainkan ponsel ku. aku mencoba mengotak-atik app yang ada di dalam.
tiba-tiba,ada seorang cowok yang lumayan tampan. duduk di sebelahku.
"hai?boleh ikutan duduk?" tanya nya sambil tersenyum. "oh iya silahkan" kataku sambil balik tersenyum. dia pun duduk di sebelah ku. "ngomong-ngomong nama kamu siapa?" kata cowok itu "Thania,kamu?" tanya ku balik. "Brian" katanya sambil tersenyum. dia sangat manis menurutku.
kami pun berbincang dan bergurau,dia anak laki-laki yang baik. dia juga ramah,dia sopan. aku suka berada di dekatnya.
saat kami sedang asik berbincang,tiba-tiba ada meneriaki nama Brian. kemungkinan itu adalah orang tuanya.
dia pun pamit pergi padaku. aku pun mengiyakan dengan berat hati.
tak lama setelah brian pergi tiba-tiba ayah memanggilku. aku pun beranjak dari tempat duduk ku dan berjalan menuju ayah. saat aku sampai.
bunda tiba-tiba mengenalkan aku pada sebuah keluarga.
"ini lo yang namanya Thania. dia kelas 2 SMA sekarang" kata bunda "wah cantik ya" kata seorang ibu di depan ku. aku pun berbisik pada bunda,menanyakan siapa mereka. kata bunda mereka adalah keluarga Om Sandy. Om sandy adalah rekan kerja ayah,bisa di sebut sahabat ayah mulai ayah masih duduk di bangku SMA.
"oh ya aku juga mau kenalin anak aku nih" kata tante Anggi. istri Om Sandy.
tante anggi pun terlihat menarik seseorang di belakang nya. aku pun terkejut.
ternyata orang yang akan di kenalkan tante anggi itu adalah Brian. seorang cowok manis yang mengajak ku berkenalan barusan. "kamu?" kata brian padaku. "oh kalian udah saling kenal toh. bagus lah" kata tante anggi sambil tertawa kecil.
"emang nya kenapa ma?" kata brian pada mama nya. "gapapa sapa tau kalian cocok" kata tante anggi lagi.
aku merasa malu,sekaligus jijik.
keluarga kami pun berbincang sangat lama sekali,ayah terlihat sangat asik begitu juga bunda. dan aku hanya bisa saling berpandang-pandangan dengan brian.
"ya udah, kita pulang ya. udah malem ini" kata bunda berpamitan.
kami pun pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...