malam ini kami akan mengadakan perpisahan untuk kak hanna dan kak khansa.
kami mengadakan makan malam bersama dan pesta.
kebetulan malam ini adalah malam minggu,jadi kami bisa sekalian bermalam di markas besar karang taruna.
markas kami itu sebuah rumah besar.
yang memang di sewa oleh bu rete kita,untuk tempat berkumpul nya karang taruna.malam ini aku menunggu jemputan alisha,seperti biasa.
aku menggunakan, baju berwarna merah,dengan celana jeans.aku sangat menyukai baju ku malam ini,sangat cantik.
aku menunggu alisha di ruang tamu,dengan memainkan ponsel ku.
aku memutuskan untung meng upload foto di akun instagram ku.nathania.g
❤️175 💬123
nathania.g Yang namanya 'Sebuah Usaha Melupakan' itu,ga pernah bisa instan dan cepet. butuh proses. entah proses itu dari diri kita,atau mencari orang baru.nadivapratiwi wagelasehh
adrian.wrtmj oh jadi kamu sudah move on dari aku
nailarayya12 gas gas gas! @adrian.wrtmj
saferra.an gila si adrian blak blak an banget jari nya anjir
sabrian88 baru move on dari aku,apa dia? @adrian.wrtmj
nadivapratiwi wadaw
reynaldi.p oh gitu
nadivapratiwi waduh banyak banget anjir cem-cem an si thania
nathania.g ba cot.aku sempat terkejut,dari mana. rey bisa tau akun instagram ku.
tapi semua itu ku lupakan,aku mencoba berpositive thingking.
mungkin dia dapat dari kak grace atau alisha.tak lama kemudian,aku mendengar suara bel dari depan. itu pasti alisha.
aku pun langsung keluar,menemui alisha di depan."hay!" kataku pada alisha sambil tersenyum. "iya kak" jawab nya.
aku dan alisha pun berjalan menuju markas besar karang taruna untuk berkumpul sebelum berangkat bersama ke resto milik kak andreas.dari kejauhan sudah terlihat banyak orang yang berkumpul.
termasuk rey.
tapi tak seperti biasanya, kali ini. saat aku sudah mendekati kumpulan karang taruna. rey tak berteriak atau mendatangi ku.
dia malah sibuk dengan ponsel nya,dan duduk dengan santai nya di atas motor.
aku merasakan perubahan rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...