hari ini,rasanya aku tak ingin kemana-mana.
dan tak ingin,menemui siapa-siapa.
aku hanya berdiam diri,di dalam kamar.sudah tak terhitung banyak kali,bunda memanggil ku untuk turun.
tapi aku hanya menyaut dari dalam kamar,tanpa ada niatan untuk keluar sedikit pun.sudah ada puluhan chat,dari nadine dan diva.
diva yang mengajak ku untuk menemaninya ke time zone,
dan nadine,yang mengajak ku untuk bermain dengan anak-anak.
tapi tak ada 1 pesan pun yang ku baca.hingga satu panggilan,yang membuat ku terpaksa mengangkat nya.
panggilan masuk dari Syakira Ketos
"iya ra?"
"lo lagi sibuk engga hari ini?"
"lagi engga sih,kenapa emang ra?"
"bisa ke sekolah engga?"
"hmm bisa kok"
"oke gue tunggu jam 9,di ruang osis ya"
"siap ra"dengan semua kemalasan ku.
aku bangkit,dari tempat tidur ku
dan berjalan malas,menuju kamar mandi,untuk segara bersiap-siap ke sekolah.menjadi sekertaris osis,adalah hal yang sangat melelahkan.
dimana kau akan selalu di butuh kan,saat saat akhir tahun.
untuk mengumpulkan berkas-berkas,dan merevisi absen osis.
dan masa-masa sibuk itu telah ku alami saat ini.dimana aku haru merevisi segala macam berkas osis,belum lagi mempersiapkan materi yang harus di pelajari. karna beberapa minggu lagi,ulangan kenaikan kelas akan datang.
***
aku pun sudah selesai bersiap-siap.
pagi ini aku menggunakan, T-shirt warna abu-abu dengan skirt berwarna putih. dan tas kecil berwarna abu-abusetelah selesai bersiap,aku pun keluar dari kamar ku dan berjalan turun menuju ruang keluarga.
"bun,thania mau ke sekolah ya" kataku malas.
"loh ada apa dek?kan sekarang minggu?" kata bunda bingung
"ada rapat osis" kataku
"beneran?" tanya bunda lagi
"iya bun,ngapain juga thania boong" kataku lagi
"yaudah iya,kamu ati-ati ya" kata bunda
"iya bun,yah thania berangkat" kataku sambil berpamitan pada mereka.***
aku telah sampai,di depan gerbang sekolah ku.
aku di antar oleh pak joko,menuju sekolah.aku pun langsung turun dari mobil,dan berjalan masuk ke halaman sekolah. menuju ruang osis.
saat aku berjalan menuju ruang osis,tiba-tiba ada yang memanggil ku dari belakang."THANIAAAA" teriak nya sangat lantang.
aku pun menghentikan langkah ku,dan menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang berteriak.
ternyata dia,mega."tunggu situ,gue nyusul" katanya lalu berlari kecil ke arah ku.
"lo kok ada di sini?"tanya nya sambil membenarkan poni nya yang sedikit berantakan
"ha?maksud lo?" tanya ku kebingungan
"iya kok lo ada di sini?" tanya lagi
"iya gue di suru ke sini sama syakira,buat revisi absen osis" kataku
"ohh emang lo kagak nonton si revan?" tanya nya lagi
"emang revan ngapain?" tanya ku semakin bingung dengan perkataan mega.
"kan dia lagi lomba than,dewa sama randy juga lomba." katanya
"hah?lomba nya sekarang?" tanya ku terkejut
mega hanya,mengangguk sambil tersenyum,polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...