Malam ini adalah malam terindah ke 2.
malam ini sedang di adakan pesta rakyat ke 2.
pesta rakyat ini di adakan oleh RW kami.Dan semenjak ada nya konflik kemarin,selama 1 minggu aku sempat tak banyak bicara dengan rey.
aku lebih memilih diam.
dan di malam ini,aku ingin membuat malam ini menjadi malam yang bahagia.
aku memutuskan untuk berbicara dengannya,aku memutuskan untuk memperbaiki hubungan pertemanan kita.malam ini kami menggunakan pakaian seperti pesta. yang laki-laki menggunakan jas, dan yang perempuan menggunakan dress.
sangat cantik.
aku menggunakan dress berwarna, abu-abu dan high heels berwarna hitam.aku sangat suka dengan tema ku kali ini. sangat cantik menurut ku.
saat aku sudah siap dengan gaun dan sepatu ku,aku pun turun.
dan berpamitan untuk berkumpul bersama teman-teman katar yang lain.
saat aku mau membuka pintu,aku bertemu dengan bunda yang sibuk mencari di mana maskaranya berada."haduh dimana maskara ini ya" teriak bunda kebingungan. "ada apa bun?" tanya ku mendekat. "maskara nya bunda hilang" kata bunda sambil celingukan mencari maskara. "pakek punya thania aja dulu,ada di kamar" kata ku pada bunda. "oalah iya iya, eh kamu mau berangkat duluan?ga bareng bunda sama ayah?" kata bunda. "engga bun,thania bareng anak-anak katar. katanya panitia harus bareng-bareng gitu" kata ku. "oalah yaudah,gih berangkat. nanti bunda nyusul kok" jawa bunda dengan senyuman.
aku pun tersenyum pada bunda,lalu mencium tangannya.
lalu pergi dari rumah.aku pun pergi menuju rumah alisha, ini adalah malam pertama aku menjemput alisha. biasanya,alisha lah yang menjemput ku kerumah.
entah kenapa,malam ini aku merasa sangat bersemangat.aku sudah sampai di depan rumah alisha,aku pun memencet tombol bel rumah alisha.
tak lama kemudian keluarlah seorang gadis kecil yang cantik,dia adalah adik perempuan alisha. namanya Chika.
dia sangat cantik malam ini,dia menggunakan gaun berwarna pink dengan bando di kepalanya.
"iya kak thania?ada apa ya?" tanya nya dengan senyuman. "kak alisha nya ada?mau aku ajak berangkat bareng ke markas besar" kata ku. "oh ada,masih dandan" katanya sambil.
"ohh gitu iyaa iya" kata ku menjawab dengan anggukan dan tersenyum.
tak lama kemudian, ada seorang gadis yang keluar menggunakan gaun berwarna merah maroon.
dengan pita di rambut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...