Malam ini akan di adakan rapat lagi di rumah kak andre, kali ini aku bukan berangkat bersama kak grace atau kak cecil. aku berangkat bersama alisha, karna jarak rumah kita dekat,dan searah. aku tak mau merepotkan kan kak thania atau kak cecil untuk berjalan ke rumah.
aku pun menunggu alisha di ruang tamu,karna dia bilang kalo dia akan menjemput ku.
malam ini aku menggunakan,
sweater merah maroon,dan rok berwarna hitam. karna hawa malam ini sedikit dingin, jadi aku menggunakan t-shirt di dalam sweater ku.aku menunggu alisha sambil memainkan ponsel ku. aku melihat grub karang taruna. ternyata aku sudah di masukkan ke dalam grub itu.
Karang Taruna 2k18
Gracella,Cecillia,AndreasP,AlfaroGracella
Hai Guys
Sebelum ke rumah Kak adrian
kita kumpul di rumah aku bentar ya
entar berangkat berangkat bareng-
bareng ke rumah kak adrian nyaRafly.A
Oke siap kak grace
pasukan ku sama aku
udah otw iniiGracella
iyaa raflyAlvinprnaja
aku udah otw nih kak
bareng reyShintaaP
aku jugaa kak gracekira-kira begitu percakapan di grub karang taruna kami.
tak lama kemudian aku mendengar ada seseorang yang memencet bel rumah.
aku pun langsung berlari keluar,pasti itu alisha.
benar dia alisha,aku langsung keluar dan berjalan bersama alisha.
"nunggu lama ya kak?" kata nya, "eh engga kok sha, oh ya. mampir ke rumah kak grace dulu ya" kata ku. dia hanya menjawab dengan anggukan.skip
( di rumah kak grace )
aku pun sampai di rumah kak grace,
langsung di sambut oleh golongan kak rafly. "haaii thania sayang" kata rey dengan pd nya, sambil tersenyum.aku hanya menjawab dengan senyuman.
aku pun bergabung dengan mereka.
"eh thania salaman dulu, aku tadi udah salaman sama mereka sekarang sama kamu" kata rey menyulutkan tangannya. "ke alisha?engga?" kata ku.
"ke alisha juga dong" katanya sambil cengengesan. "yaudah salaman sama alisha dulu sana" kata ku. "ya ya udah aku salaman deh dulu sama alisha" katanya sambil berjalan menghadap alisha. "alisha, salaman dulu dong" kata rey sambil menjulurkan tangannya pada alisha, alisha yang tadi sibuk memainkan ponsel nya, pun mendongak melihat rey yang sudah di depannya. "oh iya iya" kata alisha sambil tersenyum dan membalas jabatan tangan rey. rey hanya membalas dengan senyuman. dia pun berjalan menuju ke depan ku lagi.
"sekarang giliran kamu kan?" kata nya.
"iya iya" kataku sambil menjulurkan tangan ku. dia pun langsung membalas jabatan tanganku. dan tiba-tiba.
dia mencium punggung tanganku sambil tersenyum. "eh apa sih kamu" kata ku sambil tercengang. "haha salaman kan?" kata nya sambil tertawa.
"gadanta!" kata ku padanya. dia hanya tertawa.
"oke udah kumpul semua ya?" kata kak grace, "udah kak" kata kak rafly semangat. "yaudah ayo berangkat" kata kak grace berjalan mendahului kami.
"ayo thania" kata rey sambil menadahkan tangannya seperti orang yang mengajak bergandengan tangan.
"apa?" kataku kebingungan, "udah ayo" katanya sambil menarik tanganku,dan menggandeng. aku hanya terdiam, tak peduli. karna ku pikir dia hanya seorang teman yang aneh dan centil.
aku pun melihat wajah-wajah anak-anak itu, mencoba mengingat wajah-wajah mereka. aku sempat melihat wajah shinta, mengalami perubahan.
tadi saat kita belum berangkat dia tampak tersenyum kepadaku,tapi tadi saat aku menyapa nya, saat tangan ku dalam keadaan di gandeng oleh rey. wajah nya seperti sangat malas padaku.
kenapa dia? batin ku.
aku pun terus berjalan bersama anak-anak menuju rumah kak andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...