pingsan

31 3 0
                                    

pagi ini aku merasakan tidak enak badan.
kepala ku sering merasa pusing,dan badan ku lemas.
sebenarnya bunda sudah mengatakan kalo aku tak usah sekolah dulu.
tapi aku tetap memaksa untuk sekolah.
karna aku ingin melihat diva yang sedang berjuang demi kelas kami.
dia mewakili kelas kami,mengikuti lomba menyanyi.
dan aku ingin sekali menyemangati nya,dan melihat performance nya di depan panggung pagi ini.
aku yakin dia akan semakin semangat jika aku mendukung nya di bawah panggung.
selain aku alasan dia semangat,ada juga bagas yang setia memberi nya semangat.
aku kadang iri pada diva,yang bisa mendapat perhatian dan kasih sayang dari bagas.
di saat-saat penting seperti ini apa lagi. aku yakin, bagas sangat men support diva abis-abis an.

pagi ini aku berjalan turun dari kamar ku menuju ruang keluarga dengan lemas.
hari ini masih classmeeting dan lomba yang di adakan hari ini adalah
lomba menyanyi dan menggambar.
dan di hari ini juga, hari classmeeting kita berakhir.
ya ini sudah hari ke tiga kami,dan hari ini juga hari terakhir di adakannya lomba-lomba.
di hari ini juga kami akan mengadakan pentas seni. sebagai penutupan.
dari kelas ku, 10 ipa 2, kami menampilkan sebuah tarian.
tarian tradisional yang di tampilkan oleh 4 penari. mereka adalah Fika,Ratna,Imel, dan Via.
mereka adalah 4 penari dari kelas ku.
mereka ber 4 sudah sampai menjuarai lomba-lomba tari luar sekolah maupun antar sekolah.
mengagumkan bukan.

pagi ini aku menggunakan, jaket bassebal berwarna dongker dengan hitam. aku juga menggunakan hem berlengan pendek,dan rok mini berwarna hitam. dan tas selempang berwarna putih.

pagi ini seperti biasa,aku di antar pak sopir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


pagi ini seperti biasa,aku di antar pak sopir.
saat di dalam mobil, aku hanya melamun dan tak banyak omong seperti biasanya.
biasanya jika berangkat bersama pak sopir,aku akan bernyanyi-nyanyi gembira saat berangkat sekolah.
dan hari ini berbeda,aku hanya diam dengan tatapan lemas.
muka pucat dan kusut, saat aku mengaca tadi untuk membenarkan rambut. aku merasa terkejut tiba-tiba.
karna wajah ku mirip dengan hantu perempuan yang di takuti oleh seluruh orang di indonesia ini.
yaitu kuntilanak,atau bisa di sebut 'mbak kunti'.
aku merasa terkejut karna keadaan ku pagi ini mirip sekali dengannya.
wajah pucat,kantung mata agak kehitaman,rambut kusam.
intinya aku berantakan sekali.
sebenarnya aku malu untuk berangkat sekolah dalam keadaan semenyeramkan ini.
percayalah,jika kalian melihat ku, kalian akan merasakan iba dan takut.
mungkin.
saat aku asik melamun sambil menatap jalan, tiba-tiba pak sopir mengangget kan ku.

"non" katanya sambil menoleh ke arah tempat duduk belakang. tempat ku duduk saat ini.
"iya pak?" kata ku lemas
"kata nyonya,tadi nona di suru minum ini dulu non" katanya sambil memberi kan sebuah botol dari kaca.
seperti tempat obat yang di tempati botol.
"untuk apa ini?" kata ku lagi
"biar non agak segaran nanti di sekolah biar tidak terlalu lemas" kata pak supir lagi.
"okey,di minum sekarang?atau nanti di sekolah?" kata ku lagi
"terserah nona saja,tapi kata nyonya kalo bisa di minum di mobil non" kata nya menjelaskan
"hm kalo nanti di sekolah gapapa kan pak?" tanya ku
"ndak apa kok non" katanya sambil menoleh ke arah ku dan tersenyum.
dan kembali fokus ke depan melihat jalan.
aku pun memasukan tempat obat itu ke dalam tas ku.
aku akan meminumnya di ruang osis nanti.
sebenarnya aku ingin minum di mobil,agar nanti sampai di sekolah aku tak terlalu terasa lemas.
tapi karna aku harus mengambil air ke jok belakang.
itu adalah hal yang berat untuk ku saat ini.
aku sangat lelah untuk menggerakkan badanku.
padahal biasanya aku bisa memutar,memanjat dan sebagai nya saat di dalam mobil saat sendirian seperti ini.
jadi aku memutuskan untuk meminum nya di osis nanti saat sampai.

About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang