pagi ini aku bersiap di kamar ku.
aku menggunakan pakaian ku.
aku menggunakan, sweater berwarna abu-abu. dengan rok mini berwarna hitam. dan sebuah sepatu both.aku pun menata rambut ku di depan kaca rias di kamar ku.
setelah selesai menata rambut,aku pun langsung turun untuk menemui bunda di meja makan untuk sarapan pagi.
aku menuruni tangga dengan gembira.
dan aku membawa boneka beruang kecil pemberian si revan itu.
aku membawa nya,ku taruh dia di dalam tas ku.
aku suka boneka nya,dia lucu dan manis.
aku jadi semakin penasaran siapa revan si kapten basket SMA angkasa itu.aku menuruni tangga dengan riang,berjalan dengan semangat menuju meja makan.
"hay bunda" sapa ku pada bunda yang sedang mengoleskan selai ke sehelai roti.
bunda hanya tersenyum kepadaku.
"mana sarapan thania pagi ini?" tanya ku dengan semangat
"sebentar ini masih di kasih selai dulu roti nya. lagian kenapa sih kamu kok bahagia banget hari ini?ada apa?" kata bunda pada ku.
"engga ada apa-apa kok bunda" jawab ku sambil tersenyum manis ke arah bunda.
"iya dehh" kata bunda pasrah.
aku pun memakan roti ku dengan lahap,dan meminum susu yang sudah di buat kan bunda tadi.
"thania berangkat ya bun!" kata ku pada bunda saat berpamitan.
setelah berpamitan aku pun langsung berjalan menuju garasi.
untuk menemui pak joko.
"pak joko!! ayoo thania mau berangkat nih" kata ku pada joko yang sedang mengelap body mobil.
"iya non sebentar lagi" kata pak joko sambil mempercepat mengelap body mobil.sambil menunggu pak joko,aku pun menunggu sambil mengotak-atik ponsel ku.
membuka sosial media ku, aku membuka aplikasi instagram.
aku memutuskan untuk meng upload foto ku di akun instagram ku.nathania.g
♥️ 123 💬97
nathania.g kebahagian itu bisa datang dari mana aja,dan kapan aja. dan kadang, kebahagian kita itu tak selama nya dari seorang yang sudah lama kita kenal. bisa juga dari seseorang yang tak pernah kita kenal. contoh nya kamu.
kamu udah bisa buat aku bahagia sekarang,padahal aku belom
pernah ketemu kamu.
makasih buat semuanya.nadivapratiwi waahhgelasehh siapa yang ga bahagia kalo di kasih kejutan sama pangeranya SMA angkasa
nathania.g bacot ah kamu @nadivapratiwi
adrian.wrtmj buat siapa?
naillarayya12 kepo y bang ( atas gw )
adrian.wrtmj apa sih lo ( atas gw )
nathania.g apaa sih kalian. bubar g!
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen Fictionsebuah cerita cinta dan persahabatan dari sudut pandang seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Ini Project Pertama aku guys :) tolong kerja sama nya ya☺️ kalo mampir, jangan lupa like dan komen :)) jangan di baca doang ini bukan koran...