Part 18

40 6 0
                                    

We Don't Talk Anymore

By: MzBultaorune

***

"Baiklah, saya selaku designer akan menjelaskan duduk permasalahan yang sebenarnya. Di hari kejadian itu saya ke kantor untuk menyelesaikan pekerjaan saya yang tak lain adalah perhiasan itu dan tepat saat itu saya tidak bisa menemukan perhiasan itu.

Beberapa saat kemudian saya ingat bahwa malam harinya saya keluar dari ruangan dengan terburu-buru karena ada urusan mendadak. Hal ini terjadi akibat kecerobohan saya, saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya." Ujar Jaehyun yang kemudian berdiri dan membungkukkan badannya, dia lalu kembali duduk.

"Selanjutnya saya Kim Seokjin akan menjelaskan menurut hasil penyidikan kepolisisan. Menurut penyidikan yang sudah dilakukan selama 17 hari, telah diamankan tersangka berinisial CHT. Tersangka merupakan salah satu dewan perusahaan Crystal Group.

Tersangka membayar seseorang yang juga sudah kami amankan untuk mencuri barang bukti. Barang bukti kemudian disembunyikan di kediaman tersangka. Polisi sudah berhasil mengamankan semua tersangka dan barang bukti yang akan ditindak lanjuti." Penjelasan panjang lebar Seokjin membuat para wartawan dan reporter mengetik dengan cepat.

"Baiklah, berikutnya mari kita dengarkan pendapat para petinggi Crystal Jewelry."

"Selaku direktur sekaligus CEO tentu ini bukanlah suatu kebanggaan untuk masa pimpinan saya. Kejadian ini bukanlah sesuatu yang diduga maupun diharapkan, maka dari itu saya sangat menyesal atas peristiwa ini. Ini bukanlah pertama kalinya dalam masa pimpinan saya, tetapi saya tetap sangat menyesal atas hal ini."

"Saya direktur utama disini merasakan hal yang berbeda dengan Direktur Kim. Ini merupakan pertama kalinya bagi saya untuk mengalami hal semacam ini. Seperti kata Direktur Kim, peristiwa semacam ini bukanlah sesuatu yang kami harapkan maupun kami duga. Tetapi kami akan jadikan in pelajaran untuk membangun perusahaan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya."

"Selama 30 tahun berkecimpung di dunia bisnis hal seperti ini adalah hal biasa. Jika dalam bisnis tidak terjadi hal seperti ini maka bisnis tersebut tidak akan berkembang. Bukannya saya menganggap ringan perkara yang terbilang berat ini, tetapi saya lebih memilih untuk berpikiran positif. Tidak ada gunanya juga kalau kita terus memberat-beratkan masalah ini. Sekian dari saya, terima kasih."

"Itu tadi pendapat dari para petinggi, selanjutnya adalah sesi tanya jawab. Bagi penanya dipersilahkan mengangkat tangan.

"Perkenalkan, saya Na Shinbi dari SBS News. Saya ingin bertanya..."

Sesi pertanyaan berjalan dengan baik hingga pertanyaan terakhir yang agak kurang mengenakan.

"Perkenalkan, Saya Kang Eunhyuk dari N News. Saya ingin bertanya apakah mungkin jika motif pencurian ini bukanlah tentang harta tetapi untuk menjatuhkan Direktur Kim Shira?"

Semua narasumber sontak terdiam, begitu juga para pers yang hadir. Semua orang tahu latar belakang pendidikan Shira, maka dari itu semua mentapan Eunhyuk tidak percaya. Luigino mendekatkan diri ke microphone.

"Mohon maaf Kang Eunhyuk-ssi,..."

"Baiklah Kang Eunhyuk-ssi, saya akan menjawab pertanyaan anda." Luigino melihat ke arah Shira yang tersenyum ramah, dia terlihat tenang padahal Luigino tahu bahwa pertanyaan itu untuk menjebak Shira.

"Anda benar tentang motif pencurian ini bukanlah tentang harta, tetapi jika untuk menjatuhkan saya rasanya kurang etis. Menurut hasil penyidikan pun sudah ditemukan motif utama dari kejadian ini adalah pelaku ingin menghancurkan Crystal Jewelry, seperti itu." Papar Shira.

We Don't Talk AnymoreTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang