BYE!

5.1K 153 21
                                    

Mulai sekarang di setiap akhir bab kayak gini aku kasih screenshot daftar cast(s), ya! (Cerita-cerita yang lain juga gitu ntar, just in case maybe you're ever wondering the names of the characters). Karna Wattpad nggak kayak dulu. Kalo dulu meskipun baca pake aplikasi di HP daftar cast(s)-nya muncul, sekarang munculnya kalo baca di PC aja. Yah... intinya, I FINALLY FINISHED THIS STORY!

•••

Hai, semuanya! Makasih yang udah baca, komen, dan vote. Kalo belum dikomen, it's okay. Tapi kalo belum di-vote, I'm begging you to kindly give a vote for every chapters of this story. Plis banget kasih vote karna dari vote aku jadi semangat buat nulis HEHE... cheesy parah!

Kalo di Indonesia emang masih jarang ya fanfic tentang RDJ. Dan kayaknya emang aneh karna aku tergila-gila sama dia. Tambah aneh lagi karna aku mikir dia HOT PARAH padahal dia udah 50 tahun or something. Makanya aku lebih sering nemu fanfic RDJ dalam Bahasa Inggris karna fans-fans di luar sana mikirnya, "It's okay to have a crush on someone that 50 years old or even older as long as he's a hottie."

Well, semoga kita sepemikiran! Kalo pun nggak, yaudah nikmatin aja ceritanya HEHE!

Thank you so much for reading. See you on my other fanfictions!

—Xo.

Holy SinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang