EXTRA PART YAH KHUSUS BUAT KALIAN HEHE. THANK YOU BUAT KALIAN YANG UDAH BACA, AKU SENANG BANGET KALIAN SUKA CERITA INI, JANGAN LUPA VOTE YAHHHH💕
Saat malam hari anak pertama Cindya dan Devon, Evon nangis begitu kuat membuat mereka terbangun.
"Anak kamu nangis tahu!" Ucap Devon dengan kesal karena melihat Cindya yang masih terbaring membiarkan Evon yang menangis dengan kuat di ranjang bayi.
"Hweeee aku juga mau nangis nih, Evon nangis mulu tiap malam" Ucap Cindya yang kesal,sedih bercampur aduk kepada Devon.
Cindya berjalan mendekat kerarah Evon lalu menggendongnya dengan pelan.
Devon itu gak seperti suami lainnya, kalau tahu anak pertamannya nangis pasti langsung bangun menggendong anaknya dan membiarkan istri nya istrirahat habis melahirkan.
Usia Evon baru juga 2 minggu membuat mereka masih baru menjadi orang tua.
"Evon sayang tidur yah, jangan nangis mulu, mama jadi sedih lihatnya" Ucap Cindya sambil menepuk bokong Evon dengan pelan.
Cindya bahagia melihat Evon trlah tidur dipelukannya dengan damai.
"Dia enak-enakan tidur, gue yang disuruh ditidurkan" Ucap Cindya dengan kesal.
Saat pagi harinya Devon sudah tidak ada, ia lebih cepat pergi kekantor rupanya.
"Dasar disuruh jaga anak gak mau, disuruh buat mau" Ucap Cindya dengan kesal.
Cindya mendekat kearah Evon yang ternyata sudah bangun ditambah ia sudah wangi seperti habis mandi.
DING!
Bunyi hp Cindya berdering.
Siganteng : gue udah mandiin Evon, jangan ngomel gue lagi :*
Cindya langsung tersenyum membaca pesan dari suaminya.
Cindya yang sudah menjadi istri sekaligus ibu membuat ia berubah total.
Ia lebih sering belanja kebutuhan rumah tangga dan makanan. Masa ia muda sudah lewat baginya membuat ia susah untuk berbuat sesukanya.
Jam 7 malam tepat biasa Devon sudah sampai dirumah, tapi ia tifak juga sampai dirumah membuat Cindya khawatir.
Cindya menelepon Devon, tapi yang mengangkatnga suara perempuan.
"Hallo?"
"Kamu siapa? Mana Devon?"
"Dia lagi tidur"
"Tidur dimana?!"
"Dirumah gue"
"Lo siapa?!"
"Gue? Oh rekan kerjanya"
"Dimana rumah lo"
"Rumah gue jauh, lo gak bakal bisa kesini"
Cewek sialan itu langsung mematikan sambungan telepon membuat Cindya marah.
"SHITTTTTT!" Teriak Cindya dengan marah
"Hwe hwe hweee" tangis Evon karena terkejut mendengar teriakan Cindya.
Cindya kesal setengah mati karena seharian Devon gak pulang rumah.
"Gue mau minta cerai" Ucap Cindya saat Devon baru muncul didepan pintu.
"Cerai? Apaan sih? Gue lagi gak mau kelahi yah" Ucap Devon yang cuek.
"Lo tidur dimana?" Tanya Cindya dengan marah.
"Gue tidur dirumah rekan kerja gue" Ucap Devon dengan jujur.
"Betina apa jantan?" Tanya Cindya dengan curiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat {COMPLETED}
Romance(Banyak typo) Jangan lupa Follow, Coment vote. Thank you🙏🏻 Pacaran ala Cindya dan Devon emang suka berdebat, entah masalah sepele pun mereka debatkan. Karena gak sah kalau mereka belum berdebat dan berkelahi. Romantis? Gak ada kata romantis didala...