Hari minggu, hari dimana keluarga dari Devon berkumpul dirumah papanya.
"Hari ini papa suruh kamu kerumah nya" Ucap Cindya yang menyampaikan apa yang disuruh oleh mertuanya.
"Ogah" Ucap Devon yang masih kurang suka dengan papa karena masa lalu.
"Kamu udah bertahun-tahun gak kerumah nya, kamu durhakat bangrt sih?!" Ucap Cindya drngan kesal.
"GUE GAK MAU YAH GAK MAU!Pergi sendiri aja sama anak-anak" Ucap Devon drngan kesal lalu pergi ke kamar mandi sambil membanting pintu.
BLAM!
"Dasar emosian" Ucap Cindya drngan kesal sambil mengelus perutnya yang sudah mulai besar menginjak 5 bulan.
"EVON! CISKA!" Teriak Cindya dari dalam kamar.
"Ada apa?" Tanya Evon yang datang hanya menggunakan handuk.
"Siap-siap mau kerumah kakek" Ucap Cindya dengan serius.
"Iya" Ucap Evon lalu pergi dan menyuruh Ciska bersiap juga.
Merrka bertiga prrgi kerumah papa Devon.
Devon diam dirumah dan bermain game lamanya sampai dimana Novia meneleponnya.
"Halo?"
"Dev, lo ngapain?"
"Main game"
"Cindya dan anak-anak lo?"
"Kerumah papa"
"Oh iya papa lo ultah, gue juga diundang tapi gue gak bisa datang"
"Kenapa?"
"Hiks gue butuh bantuan lo"
"Lo dimana?"
Devon lamgsung pergi setrlah mendapat alamat.
Devon sampai dirumah sakit, ia bergegas pergi keruang inap.
"Ada apa dengan lo?" Tanya Devon dengan khawatir.
"Gue sedikit sakit aja, bisa gue minta tolong jaga Hans" Ucap Novia lalu menatap Hans yang bermain sendiri.
"Lo sakit apa?" Tanya Devon yang masih ngotot untuk tahu.
"Nanti gue kasih tahu, tapi setelah Hans gak ada" Ucap Novia dengan lemah.
Devon seharian menjaga Novia dengan khawatir.
Hidup Novia seketika berubah 360 derjat setelah memeliki Hans, ia seorang singlr parent apa lagi ditambah ia memiliki sakit.
"Hans kamu ikut om ini pulang yah,mami harus dirawat" Ucap Novia kepada anak nya.
"No" Ucap Hans dengan menolak.
"Dengar mami!" Bentak Novia dengan marah.
"Jangan dibentak" Ucap Devon drngan pelan kepada Novia.
Novia pingin nangid tapi ia tidak mau Hans tahu kalau mami nya sedang lemah.
Devon mendekat kearah Hans lalu menyajarkan tingginya dengan Hans."Hans ikut om pulang yah,om janji jaga mami kamu biar bisa cepat sembuh" Ucap Devon dengan lembut.
"Aku mau mami cepat sembuh" Ucap Hans dengan tulus dan polosnya.
Mami gak bisa janji Hans_batin Novia.
"Iya om tahu, tenang aja yah sekarang kamu ikut om" Ucap Devon dengan ramah.
"Gue bawa Anak lo pulang,besok gue datang lagi jaga kesehatan lo" Ucap Devon dengan tulus.
"Hati-hati Dev" Ucap Novia dengan lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat {COMPLETED}
Romance(Banyak typo) Jangan lupa Follow, Coment vote. Thank you🙏🏻 Pacaran ala Cindya dan Devon emang suka berdebat, entah masalah sepele pun mereka debatkan. Karena gak sah kalau mereka belum berdebat dan berkelahi. Romantis? Gak ada kata romantis didala...