PART BARU, JUDULNYA HARUSNYA KELUARGA DEBAT NIH😂
SELAMAT MEMBACA💕
Halo nama aku Cindya, aku seorang ibu rumah tangga yang patuh sama suamiku yaitu Devon.
Devon emang suka pemarah tapi dia sayang kok sama aku jadi buat kalian bilang Devon jahat kalian salah yah, dia itu baik banget.
"Cin" panggil Devon dengan ketus.
"Apa?" Jawab Cindya sambil memeluk Evon dengan manja.
"Mama lepasin, aku udah besar" Ucap Evon dengan risih.
Evon yang sudah kelas 3 SMP membuat Cindya masih menganggap dirinya seperti anak kecil.
"Kamu mau ngomong apa? Kok diam?" Tanya Cindya dengan pensaran.
"Kamu urus anak kamu satu nya lagi, ampun aku tiap hari harus keesekolah ngurus masalah nya" Ucap Devon yang gak mau tahu.
"Apalagi aku? Aku nyerah banget!" Ucap Cindya sambil mengangkat tangannya keatas.
Ciska datang dengan menghentakan kaki lalu mendekat kearah Devon.
Ciska anak Kedua Devon dan Cindya yang baru saja kelas 6 SD
"Papa kok gak kasih uang jajan ke aku sih?" Ucap Ciska tak terima.
"Makanya jangan buat masalah terus, perbiki kebiasaan jelek kamu itu!" Ucap Devon dengan marah.
Ciska emang gak pernah takut sama Devon yang ada ia melawannya, Ciska benar-benar duplikatnya Devon.
"GAK MAU! KAN BUKAN SALAH AKU! MEREKA YANG CARI MASALAH DULUAN DENGAN AKU!" Teriak Ciska dengan marah lalu melempar tasnya kelantai.
"KAMU MAU PAPA TIAP HARI DATANG MINTA MAAF BUAT KESALAH KAMU!" Bentak Devon yang gak mau kalah.
"Kita pergi aja yuk nak" Bisik Cindya ditelinga Evon.
Evon hanya menganggukkan kepalanya, Cindya dan Evon kabar diam dan membiarkan mereka kelahi.
"KALIAN MAU KEMANA?!" Teriak Devon dan Ciska bersamaan.
"Cie barengan, udah baikan aja yah kalian hihihi" Ucap Evon yang berniat mencairkan suasana.
"Kamu gak bakal papa kasih uang jajan!" Ucap Devon dengan kesal kepada Evon lalu pergi ngantor.
"Syukurin bang" Ucap Ciska yang juga kesal dan pergi mengambil tasnya lalu pergi kesekolah.
Evon terdiam seketika melihat hiburannya membawa malapetaka bagi dirinya.
"Ntar mama kasih kamu uang tenang aja" ucap Cindya yang mencoba menghibur anak nya.
3 jam berlalu setelah Ciska kesekolah,
Cindya datang kesekolah Ciska saat tahu ia membuat masalah lagi."Kamu buat masalah apa lagi?" Tanya Cindya dengan baik-baik saat bertemu dengan Ciska yang duduk diam.
"Mereka tempelkan permen karet dirok aku, dan aku langsung meninju nya" Ucap Ciska dengan apa adanya.
Cindya mentap rok Cindya yang ada permen karet pun ngerasa anak nya jujur.
"Yaudah tenang, ntar mama yang marah mereka, yuk kita masuk kekantor" Ucap Cindya dengan sok pahlawa.
Cindya membuka pintu dan siap memarah tapi ia urungkan saat melihat orang yang tidak asing.
"Nov!" Ucap Cindya dengan senang lalu berpelukan dengan Novia.
"Anjir lo kemana aja?" Tanya Cindya lagi.
"Panjang ceritanya, ternyata anak lo yang masalah sama anak gue?" Ucap Novia berpura-pura terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat {COMPLETED}
Romance(Banyak typo) Jangan lupa Follow, Coment vote. Thank you🙏🏻 Pacaran ala Cindya dan Devon emang suka berdebat, entah masalah sepele pun mereka debatkan. Karena gak sah kalau mereka belum berdebat dan berkelahi. Romantis? Gak ada kata romantis didala...