Pagi harinya Cindya terbangun dari tidurnya karena suara ribut yang berasal dari arah dapur.
Cindya masih setengah sadar beranjak dari kasurnya dan memghampiri si sumber suara.
"Kamu ngapain?" Tanya Cindya dengan kesal sambil menatap Devon yang sedang membongkar laci tempat menyimpan peralatan dapur.
"Aku cari panci,kok gak ada yah?" Tanya Devon dengan kesal dan langsung membanting pintu lacinya dengan kuat.
Cindya terkejut dengan amarah Devon dan langsung mendekat arah Devon.
Cindya membantu Devon mencari kesana kemari sampai ia mencoba mencari ditempat yang tidak memungkinkan untuk dicari.
"Gimana gak dapat orang ditaruhnya didalam oven gini" Ucap Cindya dengan kesal karena melihat Panci bisa masuk kedalam Oven.
Devon mengambilnya dan langsung memasukan bahan ke panci dan siap untuk dimasak.
"Kamu gak harus masak juga kali, kita bisa makan diluar" Ucap Cindya dengan senyum karena melihat tingkah Devon yang manis di pagi hari.
"Novia pingin makan sup jagung" Ucap Devon dengan datar.
Cindya yang mendengar itu langsung badmood.
"WTF" Ucap Cindya dengan datar.
Cindya benar-benar iri kepada Novia, jika Cindya menyuruh Devon melakukannya pasti ia gak mau lakuin tapi sekali Novia yang suruh ia langsung membuatnya sampai dapur Cindya jadi korbannya.
"Emang dia gak bisa beli apa atau buat?" Tanya Cindya yang gak terima dengan keinginan Novia.
"Katanya sup buatan gue enak" Ucap Devon dengan bangga.
"Bangga lo digitukan?" Tanya Cindya dengan kesal.
"Apa sih lo sensi amat dah?" Tanya Devon yang keherenan tapi sambil mengaduk supnya dengan pelan.
"PEKA DONG" Teriak Cindya dengan kesal dan langsung pergi masuk kekamar dengan perasaan marah.
Devon melihat Cindya yang marah hanya bisa tersenyum jahil.
Devon pergi keluar tanpa meminta izin kepada Cindya membuat Cindya makin marah kepada Devon.
Cindya keluar dari kamar saat ia merasakan perutnya lapar.
Meja makan terdapat sayur yang ditutup dengan tedung saji dan ditempel juga Sticky note diatasnya.
Kita emang udah baikan jadi gue khusus buat kan lo sup jagung. Oh iya aku baru ingat, Novia gak suka sup jagung.
-siganteng-
Cindya memakan masakan Devon dan sesekali tertawa bahagia sambil mengingat surat yang diberikan oleh si ganteng.
Hari selanjutnya Cindya masuk kesekolah dengan pakaian bebas karena hari ini adalah acara pensi yang diadakan sekolah.
Sebenarnya Cindya tidak mau datang jika saja Devon gak jadi ketua pensi.
Cindya mau menjaga Devon dari wanita gatal yang suka mendekat kepada Devon itu terutama Si Novia.
Cindya duduk di sebuah stand dimana menjual minuman segar membuat ia juga bisa memantau Devon dari jauh.
Cindya melihat Devon yang menyuruh anak-anak lain mengecek panggung membuat ketampanannya bertambah.
Devon mengenakan kemeja Hitam dan ia lipat lengan kemeja sampai diatas sikunya terlebih keringat yang keluar membuat ia terlihat WOW.
Cindya yang sedang asik menatap Devon pun jadi tertutup oleh sekumpulan lelaki datang dan duduk didepan dirinya.
"Minggir gak lo" Ucap Cindya dengan jutek kepada Hansel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat {COMPLETED}
Romansa(Banyak typo) Jangan lupa Follow, Coment vote. Thank you🙏🏻 Pacaran ala Cindya dan Devon emang suka berdebat, entah masalah sepele pun mereka debatkan. Karena gak sah kalau mereka belum berdebat dan berkelahi. Romantis? Gak ada kata romantis didala...