Selamat membaca😊
*650 VOTE UP CERITA BARUDevon sedang pergi keluar negeri untuk mengurus cabang perusahaannya disana.
Jadi dirumah sisa Cindya dan kelima anaknya.
Sikembar mulai memasuki usia 3 tahun dimana lebih aktif membuat Cindya kewalahan.
"Ini unya Ion (ini punya Dion)!" Teriak Dion kepada Dean.
Dean hanya diam sambil menarik mainan dari tangan Dion.
Cindya datang lalu mengambil alih mobil mainan yang dibelikan Devon.
Salah Devon nih beli 1 doang udah tahu anaknya ada 2_batin Cindya.
"Mama simpan ini, kalian main yang lain, jangan nakal! Nanti mama gak kasih kalian cemilan yah!" Ucap Cindya sambil menahan kesabarannya.
DRRTTT!
Bunyi panggilan dari ponsel Cindya.
"Hallo?"
"Kamu ngapain?"
"Aku ngurus dikembar, kamu gimana disana?"
"Baik, aku lusa baru bisa pulang"
"Ih kok makin lama! Kan katanya besok!"
"Gue harus keacara teman gue dulu"
"Ihhhh! Bete!"
"Gak guna kamu bete, gak ngaruh, aku bakal balik lusa"
"Yaudah sih, Ben kayak nya mau ngajak aku keluar" Ucap Cindya dengan niat jahat.
"Gue usahain balik, kayak nya acaranya juga gak penting"
"Hahaha, sampai jumpa besok Oven❤"
Cindya menyimpan ponselnya ketempat semula lalu mendekat kearah si kembar.
"Besok papa pulang, akhirnya penderitaan mama 1 minggu berakhir" Ucap Cindya dengan bahagia.
Selama minggu Cindya mengurus anak kelima sendiri. Itu merupakan penderitaan baginya, anak-anaknya takut sama bapaknya jadi selama bapaknya pergi mereka jadi bebas.
"Mama Ciska dan Hans pulang!" Teriak Ciska dengan kuat membuat Cindya keluar kamar.
"Iya, gimana hari nya? Bagus?" Tanya Cindya kepada Ciska dan Hans yang baru saja masuk SMA.
"Semua jelek kalau ada Hans, dia cemburuan banget!" Ucap Ciska yang mengeluh kalau Hans overprotective banget.
"Wajar aja, kamu kan ceweknya bego!" Ucap Cindya dengan sebal kepada Ciska yang suka mengeluh tapi mau juga jadi pacarnya.
"Mama, Ciska kadang aja bodo tapi banyak pintarnya" Ucap Hans yang sedang mencoba membela Ciska.
"Lo gak usa bela gue deh, gue bete sama lo" ucap Ciska dengan kesal lalu pergi kekamarnya.
Hans juga memutuskan pergi kekamarnya.
Kamar Ciska dan Hans sudah pisah tidak gabung lagi, biasa bapaknya overprotective banget sama anak cewek nya, maklum lah yah.
Cindya dan Devon saat mengetahui Ciska dan Hans berpacaran, biasa aja karena mereka punya niat menjodohkannya tapi kalau udah gini yah ada untung enggak nya.
"HWUAAAAAA! HIKSSSSS" Teriakan tangis Dion membuat Cindya berlari kekamar.
"Ada apa?" Tanya Cindya lalu menggendong Dion.
"Atit sini hiks angan Ion (sakit disini hiks tangan Dion)" Ucap Dion disela-sela ia menangis.
"Dean kenapa kamu pukul adik kamu?!" Ucap Cindya dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat {COMPLETED}
Romance(Banyak typo) Jangan lupa Follow, Coment vote. Thank you🙏🏻 Pacaran ala Cindya dan Devon emang suka berdebat, entah masalah sepele pun mereka debatkan. Karena gak sah kalau mereka belum berdebat dan berkelahi. Romantis? Gak ada kata romantis didala...