Buat yang ngerasa ada typo langsung dicoment bagian typo nya biar bisa di perbaiki dengan cepat, mohon bantuannya.
*1000 vote UPDATE PART 2 (penasaran part 2? yuk di vote dulu)
Devon yang baru saja membersihkan diri dari kencingnya Dion.
Cindya tiba-tiba muncul didepan pintu kamar dan berlari memeluk Suaminya.
"Hwuaa kangen kamu" Ucap Cindya sambil memeluk erat leher Devon.
"Kamu malam amat pulang, bersihkan diri dulu baru istirahat" Ucap Devom dengan nada perhatian banget.
"Hehehe, aku mau melepas rindu dulu" Ucap Cindya yang sangat kegirangan saat ini.
"Iya tapi jangan lama-lama juga" Ucap Devon yang sedikit melongkarkan pelukan Cindya.
"Kebiasan deh" Ucap Cindya dengan kesal.
"Aku angkat tangan ngurus dikembar, parah nakal banget, nakalnya turun dari kamu" Ucap Devon dengan nada kecapean.
"Enak aja, kamu tuh yang nakal turun deh ke anak-anak semua" Ucap Cindya yang tak mau kalah.
"Yeh, udah ah, Ion kencingin gue gila tu anak" Ucap Devon dengan nada terlihat cukup stres.
"Anak mama yang ganteng main apa?" Tanya Cindya sambil menghampiri Dion yang bermain ponsel bapaknya.
Cindya mengelus kepala Dion dengan lembut sesekali dikecup kepalanya.
"Ini" Ucap Dion sambil memberikan ponselnya Devon kepada Cindya.
Cindya mengambilnya lalu Dion mendekat kearah 3 koper besar milik Cindya.
"Mama ini apa? Ada kue?" Ucap Dion yang bermaksud meminta oleh-oleh.
"Besok mama bongkar yah, Ion tidur dulu ya" Ucap Cindya dengan berniat membujuk anaknya yang susah banget diatur ini.
"Gak mau! Akhhhhhhhh! MAU BUKA! GAK MAU!" Teriak Dion membuat Cindya menatap Dion dengan wajah marah.
"Gak boleh gitu! Gak boleh teriak depan mama begitu! Kamu dengar?" Tegur Cindya dengan tegas kepada Dion.
"Hwuaaaaa" tangis Dion dengan kuat.
Devon yang baru saja keluar kamar tiba-tiba masuk kembali dengan wajah khawatir.
"Ada apa?" Tanya Devon.
"Dia bentak aku, aku marahin dia" Ucap Cindya.
"Dion kamu jangan banyak ulah ya, berhenti nangis nya!" Ucap Devon dengan galak.
Dion memberhentikan tangisnya.
"Pintar anak mama" Ucap Cindya sambil mencium pipi Dion.
Dion menghapus kecupan Cindya.
"Dasar" Ucap Cindya saat melihat tingkah Dion.
"Hehe, jangan cium Ion! Ion udah besar" Ucap Dion dengan kesal.
"Yaudah,mama gak mau cium kamu lagi" Ucap Cindya dengan berpura-pura ngambek.
Cindya hendak pergi tapi Dion menahannya dengan memeluk paha Cindya
"Mama bercanda kan?" Ucap Dion yang mulai takut.
"Kan kamu yang gak mau,jadi mama nurutin aja" Ucap Cindya dengan jahil.
"Ion bercanda tadi" Ucap Dion dengan serius.
"Mama sayang Dion!" Ucap Cindya.
"Ion juga,mama gendong" Ucap Dion smabil mengangkat tangannya keatas bertanda meminta gendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Debat {COMPLETED}
Romansa(Banyak typo) Jangan lupa Follow, Coment vote. Thank you🙏🏻 Pacaran ala Cindya dan Devon emang suka berdebat, entah masalah sepele pun mereka debatkan. Karena gak sah kalau mereka belum berdebat dan berkelahi. Romantis? Gak ada kata romantis didala...