Assalamualaikuuuummm....Selamat malam semua yang tengah berbahagia dan dengan penuh keringat gosokin baju buat dipake besok. Tau yang lagi sibuk ngisi tupperware sama kue-kue berbagai macam bentum dan rasa.
Malem ini gue balik buat ngejawap pertanyaan-pertanyaan yang kalian kasih.
(Ih ampun dah gue bacain pertanyaan kalean. Pen nangis aja.)
Yup, gue ga bisa banyak ngomong karena suara gue lagi bindeng akibat radang tenggorokan yang naik tingkat jadi febris dan naik lagi jadi flu. Padahal gue ngetik.
Mulai aja yak....
1. Delia
Delia kalau bang joshnya beneran ga ada perasaannya gimana.. mau cari penggantinya atau engga..
Answer :
Nggak mau. Cukup aku yang cinta aja gapapa kok asal liat dia setiap hari😊Bu persit, beli hati dimana sihh?? Bu persit hatinya baik banget..
Answer :
Ga tau. Di Ramayana nggak jual. Jadi Cukup berdoa sama tuhan supaya hati kita dilembutkan.
Paling suka kalau bang joshua lagi ngapain?
Answer:
Pas dia lagi ngaji dan pegang senjata. Sama pas dia lagi ngomel, gemesnya bikin aku pengen lempar pake panci.
Kenapa bisa seyakin itu ngambil keputusan untuk nikah sama joshua dan jadi persit
Answer :
Aku juga nggak tau kenapa bisa mau. Mungkin karena aku dia yang langsung seriusin aku bikin aku juga serius. Tapi greget banget aku nolak cogan yang nawarin komitmen jelas 😂Bu persit dedeknya apa kabar?
Answer :
Alhamdulillah sehatDelia abang jo nya buat saya boleh ga?
Answer :
Boleh, tapi 4 jari jempol kamu buat aku ya 😄Dede bayi apa kabar
Answer :
Alhamdulillah sehat...Delia kenapa kamu bisa sesabar itu walau kadang sifat Joshua bikin kesel dan jengkelin banget?
Answer :
Inilah kenapa mencintai jodoh itu wajib. Kita ga bisa kan dengan gampang benci sama seseorang yang bikin kita senyum-senyum sendiri?Delia,kapan lahiran??kalo lahiran suruh joshua temanin ya,biar langsung di adzan-in 😂❤
Answer :
Hahaha... insya allah kalo dia bisa mendampingi. Istri keduanya -negara- suka ga bisa ditinggal soalnya 🤧Enak ga mba adel jdi Ibu Persit??
Answer :
Pahit manis lah... enaknya jadi idaman, ga enak karena sibuk. Apalagi aku udah masuk kepengurusan. Kadang udah capek ngurus berkas pasien tiba-tiba dapet telpon dari senior buat bantu-bantu. Hadeehhh....
'Btw, mohon izin ibu. Saya curhat 😂'Kak delia mw jdi kakak ku gk?
Answer :
Semuanya adek aku kok 😉Mbak delia gimana caranya lulus pns di usia muda?? Saya juga mau
Answer :
Yang penting kamu ikut tes. Kalo ga ikut tes ya gimana mau lulus. Dem.Mbak delia.. jadiin gw adek angkat mau.
Answer :
Semuanya adek aku kok 😉Pengen jadi perawat karena terinspirasi dari kak Delia..
Anwer :
Jangan cuma gara-gara aku lho... perawat itu panggilan jiwa. Kalo nggak bener-bener, belum ada setengah jalan udah stress sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kuning Hijau [Joshua Hong]
FanfictionBiasanya tentara sama perawat itu jodoh "Nggak mau, nanti gue jadi jablay"- Delia(24) Perawat PNS yang sebentar lagi dapet gelar Ners. "Nggak ah, nanti gue jarang diurus" - Joshua (30) Letnan Satu yang sebentar lagi naik pangkat jadi Kapten.