Awas Typo!!
Happy reading^^
***
"Ya, Chanyeol. Silahkan masuk." ujar Ny. Kang saat mendapati Chanyeol tengah berdiri di depan pintu.
"Ah, tidak usah Bi, aku ingin bertemu Seulgi, apa ada?" tanyanya.
"Seulgi? Seulgi tidak tinggal di sini lagi, Nak. Dia sudah pindah." balas Ny. Kang.
"Ah, pindah?" Chanyeol agak terkejut mendengar itu.
"Ya begitulah, dia sekarang tinggal bersama J-"
"Jimin?" sela Chanyeol cepat, Ny. Kang lantas mengangguk.
"Kalau boleh, apa Bibi bisa mengantarku?" tanya Chanyeol.
Ny. Kang tampak menimang-nimang lalu akhirnya mengangguk, "Tidak ada salahnya untuk mengunjungi putriku sendiri. Baik, tunggu sebentar."
Chanyeol tersenyum ramah lalu mengangguk pelan, ia mendudukkan diri di kursi teras.
"Apa benar Seulgi dan Jimin menikah?" gumamnya pelan.
"Siapa yang menikah?"
Chanyeol menolehkan kepalanya dan mendapati Ny. Kang baru saja keluar dari rumah dan sedang mengunci pintu.
"Ah, tidak Bi, aku hanya...sedang memikirkan sesuatu." balas Chanyeol lalu bangkit.
"Baiklah, ayo berangkat." ajak Ny. Kang lalu berjalan menuju halaman rumah.
Chanyeol segera mengambil mobilnya dan membiarkan Ny. Kang masuk. Mereka segera berangkat menuju kediaman Seulgi dan Jimin.
***
Ting nong...Ting nong...
"Tunggu sebentar!" seru Seulgi lalu bergegas membuka pintu.
"Eh, Park Chanyeol? Ibu.." ucap Seulgi terkejut.
"Halo Seulgi. Aku datang untuk mengerjakan tugas." Ujar Chanyeol sembari merekahkan senyumannya.
"Tugas?" Seulgi menyerengit.
"Bu Kim, kita satu kelompok, kau lupa?" ucap Chanyeol kemudian.
Seulgi tampak berfikir, "Oh ya, bukannya dengan Mira juga?" tanyanya.
"Hei, tidak baik membiarkan tamu berdiri di depan rumah." sela Ny. Kang.
Seulgi menggaruk tengkuknya pelan lalu menangguk, "Maaf, silahkan masuk." ucapnya.
Mereka bertiga segera beranjak menuju ruang tengah, "Ingin kubuatkan apa?" tanya Seulgi kemudian.
Chanyeol menggeleng pelan, "Tidak usah repot-repot, kita langsung saja." sahutnya.
Seulgi mendudukkan dirinya di samping sang ibu, "Kau yakin tidak ingin apa-apa?" tanyanya lagi.
Chanyeol lagi-lagi menggeleng pelan.
"Oh ya, kemana Jimin?" tanya Ny. Kang pelan.
Seulgi melirik ibunya lalu berbisik "Dia di kamar, Ibu."
"Yasudah Ibu ingin ke belakang dulu." ujar Ny. Kang lalu beranjak.
Sepeninggalan Ny. Kang, Chanyeol dan Seulgi hanya diam, membiarkan keheningan menyelimuti mereka.
"Ekhem, tadi aku menghubungi Mira, dia minta maaf karena tidak bisa ikut. Ibunya sakit." ujar Chanyeol membuka suara.
Seulgi ber-oh-ria sembari mengangguk, "Baiklah, aku akan mengambil bukuku." ucapnya lalu beranjak menuju kamar di lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us √Seulmin
FanfictionSemuanya terjadi begitu saja, tak ada yang pernah menyangka, bahkan untuk memikirkan hal ini saja tidak. Menikah? Di usia semuda ini? Bahkan kau tidak terlalu mengenal orang yang akan kau nikahi Akankah cinta itu tumbuh? Dan merubah semuanya menjadi...