Whoot whoot~~~ terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk baca cerita ini 😁 Vote and Comment ya minna-san, karena itu sumber semangat ryu🙏 Arigatou~
____________________________________
Arga tiba di sekolah menggunakan mobil keluaran terbaru miliknya. Ia berjalan meninggalkan parkiran dengan angkuh, banyak pasang mata yang menatapnya, terutama para cewek. Mungkin kalau Arga tidak bersikap mengerikan seperti itu, pasti sudah banyak yang suka padanya.
Bagaimana tidak? Arga tampan, itu sudah pasti. Kaya, sangat pasti, ia juga memiliki tubuh yang bagus, tingginya mungkin sekitar 183cm bahkan otot ditubuhnya bisa tercetak hanya dengan memakai seragam sekolah, dia bisa saja menghasilkan uang yang sangat banyak dengan tubuh dan wajah seperti itu.
Ketika sedang asik berjalan, seseorang menabrak pundak Arga, Kedua buku tangan Arga mengepal siap memberikan pukulan untuk orang yang telah menabraknya. Namun ketika ia melihat orang di hadapannya, ia mengerutkan dahi nya.
Gua gak pernah liat orang ini sebelomnya"Haiii" sapa orang yang menabraknya tadi sambil melambaikan tangannya
"Kenal?!" balas Arga ketus
"Nama gua Daren,gua murid baru, lo harus inget gua" Daren menepuk pundak sebelah kanan milik Arga yang tertabrak olehnya tadi sambil memberikan senyuman. Setelah itu ia langsung meninggalkan Arga yang masih tetap berdiri di tempat.
"Bangsat, apa-apaan anak itu!" Kesal Arga. Karena ini masih pagi Arga membiarkan Daren pergi, ia tak ingin mengacaukan pagi nya hanya karena berurusan dengan Daren yang katanya anak baru tersebut.
Dengan kesal Arga memasuki kelasnya, 11 IPS 4, ia membanting tas nya ke atas meja, sehingga menimbulkan bunyi yang keras dan membuat seluruh siswa di kelas menatapnya.
"Anjing! Kaget gua setan! Gua lagi tidur nihh." protes billy yang duduk di depan mejanya.
"Kenapa lo pagi-pagi dah kayak anjing belom kawin?" tanya David yang duduk disamping Billy. Yup, David dan Billy duduk sebangku dan dibelakang mereka Arga duduk sendiri, mereka berada di barisan paling belakang."Lo tau nggak ada anak baru di sini?" tanya Arga pada kedua temannya.
"Gak tau." balas David yang sedang memainkan game di smarthpone nya.
"Lo bill?" tanya Arga
"..." Billy
"Woy! Bangun anjing!" kesal Arga sambil menendang kursi yang di duduki oleh billy.
"Apasihh?! Gua ini mau tidur, ngantuk!" protes Billy kedua kalinya.
"Lo tau gak ada anak baru di sekolah ini?!!" tanya Arga dengan kesal
"Ohh, iya ada."jawab Billy "kelas berapa?" tanya Arga lagi.
"Ehhh ada gak sih ya, gak tau deh lupa. Kayaknya gak ada deh, ehh gak tau juga sih... Ada mungkin ya" bales Billy panjang lebar."Bilang aja gak tau njing, ribet banget!" ujar Arga "hehehe"
"Ini nih alesan kenapa kita gak boleh tidur lagi abis sarapan" ujar David sambil menunjuk Billy
"Emangnya kenapa vid?" tanya Billy
"Tai nya pindah ke otak semua" jawab David.🐥🐥🐥
Pada saat jam istirahat,Arga bersama kedua temannya berjalan melewati koridor sekolah, mereka berjalan menuju gedung kelas 10. Seluruh siswa menepi karena tak berani berurusan dengan penguasa sekolah itu, jangankan berurusan bahkan untuk bertatapan pun mereka tidak akan berani. Arga dan kedua temannya telah sampai di depan kelas 10 IPA 2, mereka mencari Ezra, anak yang di bully oleh mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD! [BXB] ✅ (DIBUKUKAN)
Teen Fiction[TELAH DIBUKUKAN] Clair Daren Prabasuyasa merasa tertarik untuk melawan anak yang paling ditakuti di sekolah, Arga Ferdinand. Keduanya semakin saling membenci dari hari ke hari, mereka saling berfikir bagaimana cara menghancurkan satu sama lain. Na...