21. ?!?!?!?!

14.3K 1.4K 206
                                    

Heyyo wassap!
Maaf banget baru bisa up.
Pasti banyak yang lupa sama cerita ini deh.
Yaudah kalo lupa baca lagi aja ya :v
*tabok saja saya gapapa :")*
.

.

Knock Knock....

Ini masih jam 6 pagi, tapi Billy sudah berada di depan rumah Ezra sambil membawa beberapa roti yang ia beli di toko sebelumnya. Sebenarnya ia sudah meninggalkan rumahnya dari jam 5 pagi, tapi banyak waktu yang ia habiskan di perjalanan karena ia ingin membeli roti dan ternyata banyak toko roti yang masih tutup.
(ya iyalah Billy, gampar nih!)

Hari ini Billy sangat bersemangat, karena ini pertama kalinya ia menjemput Ezra, PACARnya untuk ke sekolah bersama-sama.

"Ada apa ya?" seorang wanita yang mungkin berusia 20-an membukakan pintu untuk Billy.

"Pagi kak! Gua.. Ehh! saya Billy."
"ohh temen Ezra ya? Mau ngapain?" tanya wanita itu.
"Mau jemput Ezra kak!" jawab Billy bersemangat, ia sudah pernah diberitahu oleh Ezra sebelumnya, kalau Ezra hanya tinggal berdua dengan kakak perempuannya saja. Maka dari itu, Billy memanggil wanita tersebut dengan panggilan 'kakak'.

"Emang mau kemana pagi-pagi gini?" tanya kakak Ezra dengan raut wajah kebingungan.
"Ya mau ke sekolah dong kak, emangnya mau kemana lagi."

"Hahh??" Kakak Ezra masih merasa bingung. Billy heran, masa dia gak tau kalo Ezra harus sekolah? Kakaknya Ezra ini bego apa gimana sihh? Kalo bukan kakak ipar udah dia hujat dari tadi.

"Emm... Ezra nya mana kak?" tanya Billy sambil berjinjit melihat ke dalam rumah.
"Ohhh itu...Dia masih tidur, bangunin aja." mendengar jawaban dari kakak iparnya... Ehh! kakaknya Ezra, Billy langsung masuk ke dalam rumah dengan senyuman lebar di wajahnya.

"Oh iya.. ini kak, roti buat kakak sama Ezra."
"Wahh! Terima kasih banyak ya! itu tuh kamarnya Ezra, masuk aja, gak dikunc kok." Ujar Kakak Ezra sambil menunjuk ke sebuah pintu kayu yang tidak jauh dari mereka. Dengan senang hati Billy berjalan ke pintu itu, dan masuk ke kamar Ezra.

"Mor..." "...ning." Billy mengedip-ngedipkan matanya saat ia melhat Ezra.

"Anjir... gua kayak ngeliat bocah TK." gumam Billy. Menurut Billy saat ini Ezra terlihat lebih imut dari biasanya, keimutannya bertambah 100000%! Apa lagi Ezra tidur dengan menggunakan selimut berbulu yang bergambar disney tsum tsum :v , membuatnya terlihat seperti anak kecil.

Ezra memiliki bulu mata yang panjang, bibir merah muda yang mungil dan bentuk hidung yang sangat cocok dengan mata dan bibirnya itu, Oh! Jangan lupakan pipinya yang lembut dan agak gembul itu, rasanya Billy ingin sekali menggigit pipi itu!

Billy mendudukan dirinya di tepi kasur sambil memperhatikan Ezra yang masih tertidur.
"Berasa jadi pedo gini...hmm" Ujar Billy sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Emmhh..." Perlahan, Ezra mulai terbangun dari tidurnya, ia mengucek kedua matanya yang lagi-lagi membuat seorang Billy ingin langsung memeluknya seharian.
"ngucek-ngucek aja bikin gemes, heran gua."

Mendengar suara seseorang yang ia kenal, Ezra langsung membuka kedua matanya.
"Loh..K-kak Billy?!" Ezra yang terkejut, langsung bangun dan terduduk.

"Pagi sayang~" sapa Billy dengan senyuman di wajahnya.
"Eh?! P-pagi... Kak Billy ngapain disini?" tanya Ezra dengan wajah yang memerah.
"Loh kok manggilnya masih 'kak Billy' sih? Panggil 'sayang' dong kan kita udah pacaran."

"apa sih kak!😣" Billy menahan tawa melihat Ezra dengan wajah merahnya yang terlihat lucu itu.
"coba bilang 'sayang' gitu.." mungkin Billy akan mempunyai hobi baru, yaitu menggoda Ezra.
"Ss..Sa-sayang." ucap Ezra dengan sangat pelan sambil menundukkan kepalanya.

BASTARD! [BXB] ✅ (DIBUKUKAN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang