Halo~ 👋👋
Oke. Ini tuh gak penting-penting amat ko, jadi kalo mau baca silahkan kalo gak ya gapapa 😅
Jadi gini, author tuh kena tag dari riizukiii. Semacam challenge buat nyebutin 10 fakta tentang diri.
Sebelumnya, aku cuma mau kasih tau, yang pegang akun ini kan dua orang ya. Tapi nanti cuma ada fakta tentang Chimmy, finlania nya gak mau :").
1. Nama lengkap Eka Dyna R. Jangan tanya R nya siapa. Buat yang udah tahu, kalo sampe ngasih tahu bakal aku santet online.
2. TTL. Aku lahir di kabupaten Semarang, tanggal 17, bulan Mei. Tahunnya gak usah ya.
3. Umur. Rahasia 😎, pokoknya depannya angka 1. Yang tahu gak usah ngasih tau!
4. Pendiam kalo lagi baru kenal. Tapi kalo udah akrab, banyak tingkah dan cerewet 😂
5. Suka sama semua hewan berkaki empat terutama kucing, tapi gak boleh melihara kucing sama ibu 😭, katanya, "Ngurus diri sendiri aja belum bener, masa mau melihara kucing." yaudahlah aku nya kicep digituin 😢.
6. Suka banget baca novel sama buku sejarah.
Novel itu paling suka yang karyanya Tere Liye yang judulnya Bumi. satu paket itu aku suka semua, tapi belum baca yang bulan :")
Kalo sejarah suka yang tentang dinosaurus.
7. Paling benci sama yang namanya kecoa dan kawan-kawannya. Pernah dulu kakak sepupu malah ngelemparin kecoa ke arah aku coba, jahat dia mah.
8. K-popers akut. Mulfand malah, tapi lebih ke EXO-L. Diracuni K-pop sama temen sekelas waktu kelas VII.
9. Suka banget sama kartun Disney, paling suka Big Hero 6, suka sama Baymax nya 😂
10. Takut sama film horor. Tapi pernah kejadian gini, kan temen aku ngajak nobar film horor, kalo gak salah judulnya Killer toon. Baru nonton dikit aku udah takut banget yaudah di stop. Tapi sekarang akunya yang penasaran kelanjutannya tu film gimana.
Berakhirlah saya dengan kegalauan sampai sekarang. Mau nonton lagi tapi takut, kalo gak nonton penasaran sama filmya 😔.
Udah 10 pas ya, kalo ada yang mau ditanyain lagi comment saja~
Oke.
aidrayys
Banttett
nathasya_06
ExerensesYang aku tag usahakan buat ya~ maaf aku cuma berani ngetag mereka
udah gitu aja makasih loh yang udah mau baca~
Paypay~👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ice Moon : Year 1717
FantasyDia Elisa Evin juga Miranda Parkinson. Latar belakang tak lagi penting baginya. Di sebuah tempat yang ia impikan saat malam, terjadi benar padanya. Yaitu sebuah negeri yang indah dan penuh khayalan bagi yang tak pernah melihatnya. Namun dibalik semu...