Bersamamu semua rasa menjadi satu. Menit cepat berlalu, meninggalkan rindu yang menggebu.
====
Vote and comment, please😳
===
I don't want to miss a thing milik Aerosmith berputar menemani kesunyian yang membentang diantara dua makhluk Adam ini. Terhitung sejak sepuluh menit mobil itu berhenti di ujung jalan perumahan mewah.
Alena, gadis itu hanya diam menatap hampa ke depan. Entah apa yang sedang dipikirkan gadis itu, hanya dia sendiri yang tahu. Sementara Sammy menyandarkan kepalanya dengan tangan menjadi tumpuan. Cowok itu sudah berusaha memecah kesunyian ini, namun Alena tak juga mau membalas ucapannya.
"Sebenarnya lo mau kemana?" Ini adalah pertanyaan kesekian yang Sammy lontarkan untuk gadis yang tadi sempat membuatnya khawatir.
Jeda cukup panjang, ketika Alena akhirnya merubah posisi duduknya menghadap Sammy, cowok itu hanya meliriknya sekilas.
"Kemana aja, bawa gue kemana aja malam ini." Pintanya dengan suara serak yang langsung membuat Sammy meringis. Tersadar bila gadis yang sedang bersamanya malam ini terlihat kacau, tidak seperti biasanya—terlihat angkuh dan kuat.
Nyatanya sekuat apapun seorang perempuan, di balik itu menyimpan sejuta kesakitan.
Tak ingin membuat Alena semakin kacau, akhirnya kembali menjalankan mobil pemberian ayahnya saat ulang tahun ke enam belas, juga yang telah lama mendekam di garasi karena Sammy lebih nyaman mengendarai Scoopy putihnya dari pada White mini coopers Countryman yang baginya akan terlalu mencolok jika dibawa ke sekolah itu.
Saat Sammy sudah menghentikan mobilnya, Alena masih belum menyadarinya. Gadis itu terlalu terpaku pada pikirannya yang tidak Sammy tahu.
"Ayo turun, udah sampe." Ucapan Sammy itu berhasil menarik Alena pada kesadaran dari lamunan. Gadis itu segera turun dan berjalan menyusul Sammy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello Sammy! (New Version)
Teen Fiction[PRIVATE! Follow sebelum baca] Jatuh cinta dengan sahabat sendiri, itu sudah biasa sebenarnya. Karena tidak ada persahabatan diantara dua anak manusia yang berbeda jenis. Mungkin jika ada hanya satu banding seratus. Yang satu mencintai, yang satu ti...