08 ..⃗. Ngoceh。

14.5K 1.6K 21
                                    

Jangan lupa untuk Vote and Comment ya teman-teman.
Be Smart Reader please^^

Be Smart Reader please^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hallo? ... Lo lagi sama Taeyong gak? ...Gak usah bohong ya ... Kasih tau sekarang lo pada dimana? ... Oh, Yaudah, gue bilangin Chaeyeon kalo beberapa hari lalu lo minta id line anak kelas 12 ...

TUT TUT TUT

(kok kaya kereta wkwk)


Arin ngebuka aplikasi line di ponselnya. Menunggu pesan dari Jaehyun. Jaehyun lah yang barusan mengobrol dengannya lewat Telepon. Adik kelasnya yang satu ini, memang sudah dekat dengannya sejak Jaehyun baru pertama masuk sekolah.

TRING!

Jaehyun sent location.

Jari jemari Arin segera berseluncur di layar ponselnya. Arin menekan lokasi yg dikirimkan oleh Jaehyun. Setelah melihat-lihat maps dan ternyata akhirnya Arin pun tau dimana mereka sekarang.

Arin bergegas mengganti bajunya dan mencari kunci motornya. Arin menyalakan motornya, memakai helm, membenarkan kaca spionnya, lalu langsung tarik gas ke tkp.

• • •

"HEH! SINI LO! TAU WAKTU GAK?!" Tanya Arin sambil menarik baju Taeyong.

"Hah? Malu kali lo teriak di tempat umum begini."

"BODO! TAU WAKTU GAK SIH LO BANGSAT?! NYOKAP LO NITIPIN LO KE GUE, TAPI LONYA MALAH BEGINI! KALO LO KENAPA-KENAPA GUE HARUS BILANG APA KE NYOKAP LO?!"

"Udah ayo pulang."

"ANJING! SEENAKNYA AJA LO YA LANGSUNG NGAJAK PULANG."

"Ya trus? Gak mau pulang, hm?"

"YA MAU. CUMA LO JAWAB DULU."

"Jawab yang mana?"

"LO TUH BUDEG YA?! DARITADI GUE-,"

Taeyong langsung mencium bibir Arin. Arin berusaha memberontak serangan Taeyong yg sangat tiba-tiba ini. Namun, tetap saja, Tenaga Taeyong lah yg lebih kuat. Taeyong masih melumat lembut bibir milik Arin. Kalau sudah begini, rasanya Taeyong tak mau melepasnya. Dengan tiba-tiba, Arin menangkup kedua pipi Taeyong dan mulai melumat bibir bawah Taeyong. Taeyong sangat kaget bahwa Arin akan membalas ciumannya ini. Setelah beberapa menit saling melumat, Arin lah yg melepaskan pagutannya.

Arin perlahan membuka mata dan terpampang lah di depannya, Taeyong dengan rambut berantakan dan bibir yg membengkak. Arin refleks memegang bibirnya dan sekilas melihat Taeyong smirk ke arahnya.

"Lanjutin di apart, disini masih banyak yg di bawah umur." Bisik Taeyong kepada Arin seraya menarik Arin menuju parkiran.

Arin menoleh sejenak dan terlihat kerumunan geng Taeyong yg masih memperhatikan mereka berdua.



Oh Astaga.


• • •

Kayaknya Hari ini aku apdet lagi. Tapi, Insyaallah yaaa wkwk

Candu  「 Lee Taeyong 」  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang