z e h n;

1.6K 272 6
                                    

[!!] Chapter ini dan beberapa Chapter selanjutnya menggunakan POV Chaeyoung alias orang pertama.



Cha Eunwoo.

Orang yang akhir-akhir ini selalu ada di sekitar gue. Entah itu di sekolah, di jalan, bahkan di rumah— meskipun cuma sekedar lewat.

Awal gue ketemu sama dia, firasat gue bilang kalo gue harus menghindar dan sebisa mungkin jangan pernah berurusan sama dia.

Tapi gara-gara Lucas sama Changbin, gue harus liat sesuatu yang gak seharusnya gue liat, gue jadi tau sesuatu yang gak seharusnya gue tau. Karena insiden itu juga gue jadi terikat sama Eunwoo.

Dia ngawasin gue 24/7. Gue risih, awalnya. Tapi makin kesini, perasaan gue jadi gak kekontrol. Bisa dibilang gue mulai baper sama semua sikap dia. Eunwoo itu peka, gue ngode pengen sesuatu di sosial media– gak lama kemudian dia langsung bawain. Eunwoo juga baik, dia selalu jagain gue dan selalu ada kalo gue butuh.

Tapi kadang– Eunwoo juga nunjukin sifat dia yang lain. Dingin, galak, dan posesif? Tapi seenggaknya gue bersyukur Eunwoo gak kasar, sejauh ini sih gitu.

Eh by the way, Changbin apa kabar, ya?

Incoming call from Changbin...

Lah, panjang umur dia.

"Halo, Bin?"

"Sombong ya lo sekarang. Telpon sama video call gue jarang lo angkat."

"Dih, perasaan lo jarang nelpon gue, deh."

"Masa? Iya di sini gue jarang pegang hp."

"Dasar."

"Lo di sana gapapa, kan? Gak ada sesuatu yang ganggu pikiran lo, kan?"

Eh, kok Changbin nanya gitu? apa dia tau soal si pengirim misterius itu? Gue pengen bilang– tapi kok gue ragu?

"Gak ada, kok. Di sini gue aman aja."

"Bagus, lah. Lo gak deket sama Eunwoo, kan?"

Changbin kenapa malah bahas Eunwoo?

"Jauhin dia, Ce!" Changbin sedikit ngebentak gue.

Gue kaget. Kenapa Changbin sensitif banget, sih, sama Eunwoo?

"Lo kenapa jadi marah gitu, sih?"

"Pokoknya jauhin!"

Apaan coba. Masa abis ngomong gitu teleponnya dia matiin. Harusnya kalo emang dia mau larang gue, kasih alesan yang jelas, dong.

Bodo, ah, gue gak ngerti sama isi hati cowok.

Ting! Tong!

Duh, kenapa kalo gue lagi mager gini ada aja yang dateng, sih?

"Loh? Kak Eunwoo ngapain ke sini?"

"Kakak lo ada?"

"Masih kerja, katanya hari ini dia lembur. Palingan pulang sekitar jam sepuluh. Besok aja ke sininya, Besok Kak Naeun libur."

Kok, gue agak bete gini dia ke sini malah nyariin Kak Naeun bukannya gue?

"Gue nanya doang, kok. Gue pengen ketemu lo. Nih, gue bawain pizza. Lo bilang pengen pizza, kan?"

Tuh, kan! Dia baik banget. Padahal cuma iseng doang bilang pengen pizza. Eh, dibawain beneran, gimana gak baper gue?

"Terus ngapain nanyain Kak Naeun?" Gue nanya agak ketus, gak mau keliatan seneng, gengsi.

"Katanya Kakak lo bakal luluh kalo dikasih sesuatu yang warnanya item? Nih, gue bawain black pizza, itung-itung pendekatan supaya jadi adik ipar yang baik." Kak Eunwoo senyum. Ih, gue jadi refleks ikut senyum juga.

"Apa, sih. Yaudah, sini masuk."

Gue sama Kak Eunwoo duduk di sofa sekarang, Kak Eunwoo mainin ponselnya– gue asik makan pizza.

"Lo punya PS?" Kak Eunwoo tunjuk PS4, gue geleng pelan.

"Itu punya Eric. Dia kalo pulang suka banget main itu."

"Gue pinjem, ya?"

"Pake aja."

Kak Eunwoo kalo lagi serius kok ganteng banget, ya? Gue jadi penasaran, kalo gue punya pacar seganteng Kak Eunwoo– gimana rasanya, ya?

"Liatin mulu, naksir, ya?"

Uhuk, gue keselek. Kok, dia bisa tau, sih?

"S-siapa juga yang liatin!" Kok gue jadi gugup, sih?! "Pengen nyoba main dong, Kak." Alihin pembicaraan mungkin ide yang baik.

"Sini." Gue deketin Kak Eunwoo. Dia nepuk pahanya pelan, "Duduk disini, Chaeng."

Eh? Gue dipangku gitu?

Ngeliat gue yang malah bengong bikin Kak Eunwoo gemes terus narik gue kepangkuannya. Jangan tanya gimana keadaan gue sekarang, Yang jelas jantung gue jadi berisik.

"Nih, pegang sticknya. Gini cara mainnya–"

Bla bla bla.

Gue gak bisa fokus sama arahan Kak Eunwoo. mukanya terlalu deket, astaga, gue takut khilaf.

"Ngerti gak?"

Gue menggeleng pelan dengan cengiran sebagai respon. Gimana, dong? Gue emang susah ngerti kalo diajarin soal ginian.

"Pelan-pelan aja, nanti juga bisa." Tuh, dia sabar banget, kan!

Gue ngangguk pelan. Masih deg-degan ini.

"Chaeng, jangan banyak gerak. Bahaya."

Bahaya? Maksudnya?

"Oh, gue lupa, tadi gue liat ada amplop di depan rumah lo." Kak Eunwoo nyerahin amlop coklat. Gue ambil terus buka.

Aku gak bakal lepasin kamu lagi. Inget janji kita dulu? Kita bakal sama-sama terus sampe kita mati, sayang:)
-LDM

Gue pusing. Siapa, sih, dia sebenernya? Kok, gue ngerasa diteror gini?

"Lo gapapa?" Gue ngangguk pelan. Kak Eunwoo langsung meluk gue buat nenangin. Gue pengen nangis. Gue gak baik-baik aja, gue takut.

Disaat kek gini Kak Eunwoo pasti ada di samping gue. Gue juga yakin Kak Eunwoo ikut baca tadi. salah gak sih kalo gue baper sama dia?

Tapi kalo gue sama Kak Eunwoo, si LDM ini gak bakal macem-macem, kan? Terus Changbin?

Aaaaa! Gue beneran pengen nangis!

GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang