"Pa, aku belanja bulanan dulu, ya. Jagain anak- anak sebentar gapapa, kan?" tanya Chaeyoung pada Eunwoo yang sedang sibuk bermain bersama Eunchae dan Wooyoung.
Ah ralat, lebih tepatnya Eunwoo hanya bermain dengan Eunchae. Mengingat seberapa besar atmosfer permusuhan yang ditunjukan Wooyoung pada Papanya.
"Mama! Itutt." Wooyoung berlari lalu bergelayut manja di kaki Chaeyoung.
"Wooyoung sama Papa aja, ya? Mama gak lama, kok. Wooyoung mau apa? Ntar mama beliin." Chaeyoung membawa Wooyoung pada gendongannya.
"Nda mauuu.. Mau itut Mama." Wooyoung merengek hampir menangis.
"Gimana, dong?" Chaeyoung menatap Eunwoo meminta pendapat.
"Eunchae mau ikut Mama nggak?" Eunchae mengangguk. "Yaudah barengan aja, bentar aku ngambil kunci mobil dulu."
🌸🌸
"Belanjaan pokok udah semua, nih. Tinggal kalian aja mau jajan apa."
"Unce mau teh apel."
"Uyong mau....mau...mau.."
"Aku ke rak kopi dulu." Eunwoo memotong omongan Wooyoung. Membuat bocah laki-laki itu seketika merengut kesal.
"Uyong mau uga." Wooyoung mengikuti langkah Eunwoo, membuat Eunwoo dan Chaeyoung diam diam tertawa geli.
"Udah dapet kopinya?"
Eunwoo mengangguk setelah menaruh beberapa kopi ke dalam troli belanjaan.
Melihat Papanya mengambil beberapa kopi, Wooyoung memajukan bibirnya sambil bertingkah seolah ia pun sedang memilih kopi. Sedangkan Eunchae hanya menatap saudara kembarnya dengan tangan yang membawa sebotol teh rasa apel.
"Fotoin, gih." kata Chaeyoung yang langsung diangguki oleh Eunwoo.
klik!
"Wooyoung kok nggak nengok ke kamera?" tanya Chaeyoung gemas."Nda mau. Yang potoin Papa." jawab Wooyoung dengan santainya.
Untung anak gue lo.
Setahun kemudian~
"Ke mall, yuk?" ajak Eunwoo pada Chaeyoung yang tengah sibuk mengupas jeruk untuk Eunchae dan Wooyoung.
"Boleh."
"Hole jalan jalan!" teriak Wooyoung dan Eunchae kompak lalu berlari menuju mobil Papanya.
"Sayang tunggu—" tahan Eunwoo sebelum Chaeyoung menyusul anak-anak.
Chaeyoung menoleh, menatap Eunwoo penuh tanya. Namun melihat Eunwoo semakin mendekatkan wajahnya, Chaeyoung terkekeh geli. Ikut memejamkan mata, menikmati ciuman Eunwoo pada bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √
FanfictionSejauh apapun kamu pergi, jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama, maka aku percaya kamu akan kembali. ©meyuuli, 2018