"Kim Sejeong—"
Aaaa... Mata gue perih seriusan. Gue pengen pulang.
"—tolong jemput calon istri saya, ya."
Ha? Jemput calon istri? Bukannya calon istri dia itu Kak Sejeong?
"—Young... Chaeyoung?" Kak Sejeong nepuk pundak gue. Oh astaga, gue gak sadar kalo gue ngelamun tadi.
"Ke–napa?"
"Kamu dipanggil Pak Eunwoo."
"Hah? Salah saya apa? Saya udah sebar semua undangannya kok. Sumpah!"
Masa, sih, gue bakal dimarahin di depan umum gara-gara ngelamun?
Kak Sejeong senyum, "Ayo ikut sama saya."
Gue pasrah aja pas Kak Sejeong bawa gue ke Kak Eunwoo, gue udah siapin mental. Nasib gue sial gak, sih? Udah mah diputusin, ditinggal nikah, eh sekarang malah mau dimarahin di hadapan banyak orang.
"Ini Chaeyoung-nya, Pak." kata Kak Sejeong yang dibalas senyuman sama Kak Eunwoo. Hhh pait pait pait.
"Makasih ya, Sejeong." Kak Sejeong senyum abis itu pamit buat gabung sama—karyawan lain?
Gue merem, gue beneran takut dimarah—
"Chaeyoung, ayo kita nikah."
Ha?! Gue auto melotot sambil natap Kak Eunwoo minta penjelasan. Ini gue gak salah denger, kan?
"Bapak salah orang, harusnya—"
"Calon istri aku itu cuma kamu, sayang. Bukan Sejeong atau orang lain."
Bentar—kok bisa, sih? Jadi kemaren itu Kak Eunwoo cuma ngerjain gue?
"Kamu gak liat isi undangannya, ya? Kamu gak nanya sama Tzuyu isi undangannya apa?" Undangan? Tzuyu?
Gue natap Tzuyu tajam, sedangkan yang gue tatap malah cengengesan gak jelas sambil nunjukin tanda peace nya.
"Jadi kamu mau 'kan jadi istri aku?"
"Eh?"
"Kalo gak mau—"
"Mau, lah!" Jawab gue cepet. Gue gak mau kehilangan Kak Eunwoo lagi. Cukup seminggu aja.
Cup!
Kak Eunwoo ngecup kening gue.
Cup!
Pipi gue.
Cup!
Dan terakhir, bibir gue.
Gue peluk dia, nyoba buat nyembunyiin muka gue di dadanya. Abisnya gue malu denger sorakan dari para karyawan, apalagi Dino sama Mingyu, mereka sampe siul siul gitu.
Kak Eunwoo ngecup puncak kepala gue abis itu bales pelukan gue erat. Gue yakin Kak Eunwoo pasti kangen sama gue, sama kayak rasa kangen gue sama dia.
"Yang rencanain ini siapa?" Gue bisik-bisik manja. Dia mikir sebentar abis itu lepasin pelukannya. Ck, masih kangen juga.
"Oh iya, saya juga mau berterima kasih sama Adik saya Changbin karna udah nyaranin saya buat rencana lamaran ini, makasih juga buat Sejeong karna udah bantuin saya, makasih buat Tzuyu yang udah mau denger penjelasan saya dan bantu saya bujukin Chaeyoung buat datang ke sini, dan terakhir saya berterima kasih sama kalian dan juga Yibo yang udah mau datang ke sini, terima kasih." Suara riuh tepuk tangan kedengeran lagi. Ah, sekarang gue jadi tau dalang dibalik semua ini. Seo Changbin! Awas ya lo!
🍓🍓
Gue manyunin bibir waktu Kak Eunwoo selesai cerita. Changbin tuh bener-bener ya!
"Kenapa harus setuju sama rencana Changbin, sih?!"
"Abisnya itu kedengeran menantang, kan udah lama aku gak ngelakuin hal yang menantang gitu."
"Ck, harusnya seminggu kemaren tuh aku nyari pengganti aja."
"Kok gitu?"
"Ya abisnya." Gue tambah manyun. Kak Eunwoo malah senyum abis itu narik gue buat duduk di pangkuannya. Dia nyiumin bahu gue bahkan sesekali dihisap. Jujur, itu sukses bikin gue ngerasain hal aneh yang belum pernah gue rasain sebelumnya.
Ciumannya nambah naik, sampe akhirnya bibirnya ketemu sama bibir gue. Kali ini nggak cuma ngecup, Kak Eunwoo udah mulai gigitin bibir bawah bahkan sampe ngelumat juga. Ini bukan pertama kalinya kita ciuman sampe gini, tapi entah kenapa gue ngerasa kalo malam ini...
"I want you so bad..."
Huh, bener 'kan dugaan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √
FanfictionSejauh apapun kamu pergi, jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama, maka aku percaya kamu akan kembali. ©meyuuli, 2018