a c h t z e h n;

1.3K 218 6
                                    

Chaeyoung's Point Of View.



Kata orang, kalo kita nikmatin waktu—waktu bakal berputar lebih cepet. Lima tahun berlalu, sekarang umur gue udah dua puluh tiga tahun. Umur yang pas buat nikah, ehe.

Kalo ada yang nanyain Changbin, dia udah nikah sama Kate, setahun yang lalu. Gue juga gak nyangka Changbin bisa senekat itu ngelamar Kate disaat dia masih sibuk ngerjain skripsinya. The power of love katanya, sih.

Mereka tinggal di Ceko buat nerusin perusahaan punya Om Kangjoon. Btw, Kate juga lagi isi lhoo~ katanya, sih, baru empat bulan.

Kak Naeun udah nikah sama Mas Myungsoo, udah punya dua anak malah. Kalo Tzuyu sama Mingyu, dulu sempet berantem hebat sampe mereka putus, tapi syukurnya sekarang mereka udah balik lagi, udah tunangan dan rencana nikah tahun depan.

Gue sama Kak Eunwoo? Baik, dong.

Dulu pernah, sih, gue salah paham sama dia. Gue pernah mergokin Kak Dahyun duduk dipangkuan Kak Eunwoo di kantor. Gue marah, gue minta putus saat itu juga. Tapi untungnya Kak Dahyun ngejar gue dan jelasin kalo dia kepeleset waktu nyimpen dokumen di meja Kak Eunwoo, Kak Dahyun juga bilang kalo dia udah nikah sama Kak Moonbin. Gue malu, iyalah. Harusnya gue dengerin penjelasan mereka dulu.

Kak Eunwoo pernah bilang, kalo dia pengen jadi kayak serigala. Sekali dia suka sama cewek, dia bakal setia sampe maut yang misahin mereka.

Gue awalnya ngira dia bercanda doang, apaan coba pake bawa serigala segala. Gue ketawa, tapi Kak Eunwoo enggak, dan saat itu juga gue tau kalo Kak Eunwoo gak main-main sama omongannya.






🍓🍓





Hari ini adalah hari yang paling gue tunggu, Kak Eunwoo pulang dari Ceko!

Akhirnya, setelah gue nunggu dia hampir lima bulan di sini sendirian.

Setelah kurang lebih sepuluh menit gue nunggu di bandara, akhirnya Kak Eunwoo muncul juga. Lengkap dengan senyuman manisnya dia, senyum yang paling gue kangenin—meski tiap malem video call.

"Nunggu lama, ya?" Kak Eunwoo meluk gue. Dan ofc, gue bales pelukan dia lebih erat.

"Iyalah. Aku udah nunggu lima bulan!"

"Kangen?"

"Eumm.." Kak Eunwoo lepasin pelukannya, abis itu cubitin pipi gue gemes.

"Tiap malem, kan, video call?"

"Ish, beda!"

"Yaudah, iya. Kamu gak aneh-aneh 'kan di sini? Gak ngelirik cowok lain?"

"Sebenernya ada, sih. Nih, coba liat, namanya Hyunjin, ganteng, kan?" gue kasih liat foto anak yang lagi magang di kantor, niat gue cuma bercanda doang, kok, serius.

"Dia kerja di kantor?"

"Hmm, magang."

"Bakal aku suruh dia pulang sekarang!" tuh, kan. Ngambeknya dia itu lucu nyebelin.

"Jangan ih, kasian. Aku cuma bercanda kok, nih aku save semua foto anak anak yang lagi magang buat bikin dokumen nanti." gue ngasih penjelasan. Kak Eunwoo ngangguk ngerti,  walaupun mukanya masih keliatan kesel.







🍓🍓







"Kok kesini, sih?" tanya gue bingung pas Kak Eunwoo bawa gue ke taman.

"Ada yang mau aku omongin." jawab Kak Eunwoo yang kedengeran serius itu.

"Ngomong apa?"

"Ayo putus."

Ha?

Gue salah denger, kan?

Iya, kan?!

"Bercandanya gak lucu!"

"Aku serius, Chaeyoung. Ayo putus."

"T-tapi kenapa? Salah aku apa?" gue nangis. Gue gak peduli kalo gue keliatan lemah sekarang, yang jelas gue gak mau putus. Gak mau!

"Gak ada."

"B-bukan karena bercandaan aku tadi, kan?"

"Bukan."

"Terus?! Jangan bilang—di sana Kak Eunwoo ketemu s-sama..."

"Maaf."

Ya Tuhan, semoga ini mimpi. Semoga ini mimpi, Tuhan.

"Kak..." tangisan gue tambah keras. Salah gak kalo gue berharap ini cuma mimpi?

"Maaf. Aku gak bisa pegang omongan aku buat setia—"

"Liat aku, Kak! Bilang kalo di sana Kak Eunwoo naksir sama orang lain!" gue natap Kak Eunwoo dengan mata gue yang pasti udah bengkak. Gue pengen liat kejujuran di mata dia. Tapi gue rasa itu percuma, Kak Eunwoo malah buang muka sekarang.

"Ma—"

Gue tampar pipi Kak Eunwoo sekeras yang gue bisa, rasa sakit itu gak sebanding sama apa yang gue rasain sekarang, "brengsek."
gue lari. Gue gak mau denger kata maaf dari mulut Kak Eunwoo lagi.

Gue beneran gak tau kenapa Kak Eunwoo tega banget sama gue. Padahal kemarin dia baik-baik aja bahkan masih sempet vi— tunggu, gue inget sekarang. Ternyata noda lipstick di baju Kak Eunwoo kemaren itu beneran? Gue gak salah liat?

Ya Tuhan..

Gue terlalu sakit hati sampe rasanya gue udah gak bisa nangis lagi. Yang selama ini gue kira baik, ternyata gak lebih dari seorang bajingan brengsek.

Selamat Cha Eunwoo, lo udah berhasil bikin harapan yang dengan susah payah gue bangun hancur gitu aja.

GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang