Semenjak Changbin pulang dari Ceko— dia beneran gak ngasih gue kesempatan buat ketemu Eunwoo, dia selalu ngintilin gue kemanapun gue pergi. Bahkan dia juga pasang CCTV di depan rumah supaya kalo Eunwoo datang, Changbin bisa tau.
Gue risih. Dia kok segitunya banget? Padahal dulu waktu gue modusin Kak Yugyeom, dia biasa aja tuh.
Setiap gue tanya, Changbin pasti punya alesan buat gak jawab. Gue makin yakin kalo ada yang Changbin rahasiain dari gue.
Kayak sekarang ini, Changbin narik gue ngejauh dari Kak Eunwoo yang lagi jalan. Padahal gue udah seneng banget ketemu Kak Eunwoo. Udah lama banget gue gak tegur sapa, kangen.
"Seo Changbin! Sekarang jujur, kasih gue alesan yang jelas supaya gue bisa nurut sama lo!" Gue teriak.
Changbin natap gue dengan tatapan– gak, gue gak ngerti arti tatapan Changbin sekarang.
"Gue suka sama lo, Ce!"
"Gila lo! Lo 'kan tau kalo gue nunggu dia, Bin. Lo janji bakal bantuin gue buat nginget tentang dia... Kenapa lo—"
"Dia udah mati, Son Chaeyoung!"
Apa katanya? Segampang itu dia bilang kalau orang yang gue cari udah mati?!
"Bin..." Lucas narik Changbin ngejauh dari gue. Changbin berontak, Lucas sampe harus manggil Woojin buat bantuin dia.
"Lo beneran keterlaluan kali ini, Bin."
Gue nangis, gue marah, gue kecewa. Dan saat itu juga, gue liat Changbin berhenti berontak. Dia pasrah dipapah Lucas sama Woojin.
Selama tujuh belas tahun gue hidup, cuma dua kali gue ngerasain suka sama cowok. Pertama, gue suka sama temen kecil gue. Tapi karena insiden kecelakaan, gue pisah sama dia, dan sampe sekarang gue sama sekali gak tau dia di mana– dan parahnya lagi, gue gak tau dia siapa. Yang gue inget, gue pernah suka banget sama seseorang di masa lalu, itu doang.
Gue udah nyoba nyari tau tapi nihil. Semua orang bungkam, bahkan semua benda yang ngarah ke dia juga udah ilang. Gue sempet frustasi awalnya. Tapi hidup harus tetep jalan, kan? Gue mutusin buat move on sampe akhirnya ketemu sama Kak Eunwoo.
Iya, Kak Eunwoo itu orang kedua yang berhasil bikin gue suka lagi sama cowok. Gue akuin gue sempet modusin beberapa cowok sebelum gue ketemu dia, tapi nyatanya gak ada yang berhasil. Semuanya hambar.
Ting!
Kak Eunwoo;
Sini ke rooftop. Gue tau lo lagi sedih.Kan? Dia beneran selalu ada disaat gue lagi butuh sandaran.
🍓🍓
Padahal gue buka pintu rooftop sepelan mungkin, tapi emang dasar dia terlalu peka– jadi ya gitu. Sekarang dia lagi senyum ganteng ke arah gue."Kunci pintunya." Gue nurut, "Sini." Gue senyum sambil jalan deketin Kak Eunwoo. Bahkan liat mukanya aja gue langsung tenang gini.
"Ketua OSIS kok bolos." Cibiran gue bikin dia ketawa. Bikin gue jadi ikutan ketawa juga, gak tau alesannya apa.
"Gapapa lah sekali. Kamu berantem sama changbin?"
Sebentar, gue tau gue agak bolot– tapi tadi gue gak salah denger, kan? Kak Eunwoo bilang aku kamu?
"Eum. Ya gitu, dia bilang kalo orang yang aku suka dulu itu udah mati. Aku gak terima dia bilang gitu. Keterlaluan banget."
"Kamu– masih suka orang itu?" Gue diem, gak tau harus jawab apa, "Kalo aku bilang aku suka kamu, kamu percaya?"
Hah?
"Apa, sih, Kak." Kadang gue kesel, kenapa sih gengsi gue tinggi banget?
"Jadi pacar aku mau gak, Chaey?" Duh, jantung gue udah serasa mau meledak ini.
"Serius, dong. Emang Kak Eunwoo gapapa kalo kita jadian tapi aku nya masih suka sama orang di masa lalu?"
Kak Eunwoo diem. Tuh, kan! Harusnya gue gak bilang gitu!
"Yang penting masa depan kamu sama aku." Alah. Pipi gue pasti merah banget sekarang.
"Yaudah kalo gitu mau." Gue nunduk malu. Jadi gini ya rasanya ditembak sama orang yang gue suka?
"Mau apa?" Ck, masih aja iseng ini orang.
"Mau pacaran."
Gak lama abis itu gue ngerasain tangan Kak Eunwoo genggam tangan gue. Dia senyum sambil natap ke arah gedung di depan kita. Ish, gue kira bakal dipeluk.
Tapi gue berdoa dalam hati, semoga Kak Eunwoo beneran bisa jagain gue dari segala sesuatu yang bakal terjadi nanti. Aamiin.
Gue pulang ke rumah dengan perasaan yang gak bisa gue jelasin. Yang pasti gue seneng banget hari ini! Mimpi gue buat jadi pacar Kak Eunwoo jadi kenyataan sekarang.
Dan ini waktu nya buat gue mantengin sosmednya doi, siapa tau ngepost tentang gue, kan?
wooxtagram
❤💬
Disukai oleh kimin97, jkjeon, dan 2.718 lainnyamine.
Tampilkan 227 komentar...
Aaaa! Gue teriak sekarang! Tambah seneng gue hari ini, dia beneran post ternyata. Gue kepoin komentarnya, dari atas sampe bawah gue bacain. Maklum lagi seneng, ya walopun ada beberapa yang julid, tapi yaudahlah ya.
Changbin;
Selamat, ce. Lo udah berhasil bikin hati gue patah:)
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √
FanfictionSejauh apapun kamu pergi, jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama, maka aku percaya kamu akan kembali. ©meyuuli, 2018