f ü n f z e h n;

1.5K 239 5
                                    

changbin's point of view



Chaeyoung balik lagi sama Dongmin alias Eunwoo. Kenyataan pait yang harus gue terima sekarang.

Gue masih belum rela sebenernya, tapi sekuat apapun gue berusaha buat dapetin Chaeyoung– hasilnya tetep nihil.

Chaeyoung tetep ngasih hatinya buat Eunwoo bahkan saat dia hilang ingatan sekalipun.

Gue iri.

Eunwoo selalu berhasil bikin gue iri. Dari awal dia dateng ke sini, dia udah berhasil rebut perhatian bokap sama nyokap karna dia nurut sama pinter.

Gue marah sampe tanpa sadar gue mukulin dia. Abis itu gue nyesel. Gue pengen minta maaf sama dia tapi gak bisa, lidah gue seakan dipaku.

Berapa kali gue nyoba buat akrabin diri ke dia, berulang kali juga gue gagal. Gue terlalu gengsi cuma buat sekedar nyapa.

Puncak kemarahan gue itu pas tau Eunwoo sama Chaeyoung ada rencana buat tunangan waktu rayain hari jadi mereka. Gue beneran marah sampe gue tega rencanain pembunuhan. Dan itu berhasil, Eunwoo berhasil gue singkirin.

Dengan sedikit ngeluarin uang buat bungkam para saksi dan juga tunjangan penuh buat keluarga supir gue, akhirnya Eunwoo pergi juga.

Tapi—kenapa gue gak seneng? Kenapa gue ngerasa takut? Kenapa gue ngerasa bersalah?

Karena rencana gila gue, Chaeyoung jadi kritis dan kehilangan ingatannya. Gue nyesel, gue gak tau harus gimana.

Tapi lagi-lagi sisi jahat dalam diri gue menang—gue bajingan gak tau diri.

Waktu tau Chaeyoung hilang ingatan, gue malah rencain buat milikin Chaeyoung sepenuhnya. Gue tau ini gila. Tapi gue bisa apa?

"Bin."

Sial. Itu suara Chaeyoung,

"Gue gak tau kenapa lo sebenci itu sama Eunwoo, sampe lo anggap dia udah mati—dan nyoba buat misahin gue sama dia."

Gue juga gak tau kenapa gue ngelakuin itu sama Eunwoo, Ce. Gue kadang berbuat sesuatu yang bahkan gue sendiri gak sadar.

"Gue mohon buat kali ini aja, Bin. Bisa gak, lo biarin gue sama Eunwoo hidup tenang? Bisa gak, lo ngelepasin gue buat Eunwoo? Gue tau lo suka sama gue, Bin. Tapi gue juga yakin kalo rasa suka lo itu cuma sekedar obsesi. Lo benci sama Eunwoo dan ngelampiasin itu ke gue."

Itu gak bener, Ce! Gue beneran suka sama lo! Gue beneran sayang sama lo!

"Gue mohon jangan gini. Bangun, Ce."

Secinta ini Chaeyoung sama Eunwoo? Sampe rela berlutut sambil nangis di depan gue? Gak, gue gak bisa liat Chaeyoung nangis, gue gak tega.

"Gue gak bakal bangun sebelum lo janji sama gue, Bin."

"Gue sayang sama lo.."

"Bin..." tangisan Chaeyoung makin keras. Gue seketika sadar, emang gak ada lagi tempat buat gue di hati Chaeyoung.

"Iya, gue janji. Gue gak bakal gangguin hubungan kalian lagi. Semoga lo bahagia sama Eunwoo ya, Ce. Dan tolong—sampein permintaan maaf gue buat Eunwoo."

Berat rasanya gue ngomong gini, Ce. Andai aja lo tau, perasaan gue ini beneran tulus.

"Makasih, Bin. Makasih." Chaeyoung meluk gue abis itu pergi.

Ah, pelukan terakhir? Sial. Kenapa gue malah nangis?

Satu hal yang bisa gue lakuin sekarang cuma—

"Halo, Bin? Kenapa sayang?"

"Ma, Changbin pengen berobat ke psikiater."

"Kamu serius?"

"Changbin pengen sembuh.."

 

—berobat ke psikiater.

changbin's pov end.







🍓🍓







"Aku tadi ketemu Changbin."

Eunwoo yang semula tengah mengetik sesuatu di laptopnya seketika langsung memfokuskan pandangannya pada Chaeyoung.

"Ngapain?"

"Minta dia buat gak gangguin Kak Eunwoo lagi."

Eunwoo senyum, "Emang kenapa kalo dia ganggu lagi?"

"Aku takut aja kalo nanti kita pisah lagi."

"Gak bakal, sayang."

Eunwoo merentangkan tangannya, meminta dipeluk. Dan dengan senang hati, tanpa harus diminta dua kali, Chaeyoung langsung memeluk pacarnya itu dengan erat.

"Tadi Changbin bilang dia minta maaf."

"Minta maaf?"

"Kenapa?"

Eunwoo tidak menjawab, ia lebih memilih untuk memeluk Chaeyoung lebih erat.

GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang