[!!] Chapter ini khusus berisi POV Eunwoo.
Lee Dongmin..
Dongmin.
Semua orang di panti asuhan manggil gue dengan nama itu.
Gue tinggal di panti asuhan setelah kedua orang tua gue meninggal, tepatnya lima belas tahun yang lalu.
Waktu itu umur gue baru empat tahun. Gue yang gak tau apa-apa cuma bisa nangis di hadapan orang yang nyoba buat deketin gue. Sampe akhirnya Mama Chaewon, pemilik panti asuhan itu bawa gue ke sini.
Gue nyaman tinggal di panti, selama kurang lebih tiga tahun, sampe akhirnya ada keluarga yang ngambil gue buat mereka adopsi.
Mereka ngenalin diri sebagai Seo Kangjoon dan Gong Seungyeon, oh jangan lupain anak mereka, Seo Changbin—yang dari awal ketemu gue udah nunjukin sikap songongnya.
Gue diadopsi mereka buat jadi Kakak sekaligus penjaga Changbin. Alesannya karena mereka sering pergi ke luar negeri, dan Changbin sering nolak buat ikut mereka.
Awalnya Changbin cuma natap sinis doang, tapi lama kelamaan dia mulai sering teriakin kata kasar dan sering mukul gue kalo dia emosi.
Gue gak terima, gue juga pengen bales mukul. Tapi gue gak bisa, gue udah janji sama orang tua angkat gue supaya gak nyakitin Changbin.
Kalo Changbin mukul gue, biasanya gue bakal kabur ke taman komplek terus obatin luka gue di sana, sendirian. Sampe akhirnya ada cewek bergigi ompong yang nunjukin dirinya di hadapan gue, dengan cengiran.
"Hai, Kakak ganteng."
Itu kalimat pertama yang gue denger dari dia. Sejak saat itu, dia mulai ngintilin gue kemanapun gue pergi, termasuk ke sekolah. Dia juga yang marahin Changbin kalo Changbin mulai kasar. Dia—Son Chaeyoung.
Kalo kalian mikir Changbin berhenti karena Chaeyoung, kalian salah. Dia malah nambah parah kelakuannya. Dia hampir nusuk gue waktu itu, untungnya Chaeyoung dateng bareng Mama sama Papa.
Pasca kejadian itu Chaeyoung jadi makin pasang badannya. Lucu emang, padahal badan dia jauh lebih kecil dari gue.
Chaeyoung yang selalu ada buat gue, yang selalu berhasil nenangin gue, yang bikin gue ketawa dengan lawakan garingnya, berhasil bikin gue ngerasain jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Gue jatuh cinta sama semua kesederhanaan dia. Gue agak ragu pas mau ngasih tau perasaan gue, gue takut ditolak terus dia ngejauhin gue.
Tapi akhirnya Chaeyoung resmi jadi milik gue. Waktu itu dia kelas dua SMP, sedangkan gue kelas satu SMA.
Changbin marah. Dia hampir mukul gue lagi. Kali ini gue juga udah muak, makanya gue nangkis pukulan dia. Walopun gue anak angkat, gue gak seharusnya diperlakuin kek gini, kan? Itu kata chaeyoung.
Setelah setahun pacaran, gue rayain anniversary dengan kasih bouquet bunga Lily putih buat Chaeyoung.
Hari itu jadi hari paling membahagiakan selama tujuh belas tahun gue hidup, sekaligus hari paling buruk dalam hidup gue.
Karna tepat di hari ini itu juga, abis selesai acara pertunangan, mobil yang gue sama Chaeyoung tumpangin kecelakaan hebat.
Supir meninggal di tempat, sementara gue sama Chaeyoung sekarat. Gue udah berusaha semaksimal mungkin buat bangun dan bawa Chaeyoung pergi. tapi gue gak bisa, badan gue seakan lumpuh, kepala gue pusing. Yang bisa gue lakuin waktu itu cuma berdoa, berdoa semoga Tuhan gak ambil nyawa Chaeyoung.
Gak lama abis itu gue liat Changbin lari buat nyelamatin Chaeyoung, tapi enggak dengan gue. Dia biarin gue gitu aja. Dia gak peduli dengan keadaan gue yang sekarat. Orang-orang yang ada di sana juga gak ada yang nolongin gue. Sama sekali gak ada.
"Sekarang buang dia, buat kesaksian seolah udah mati terus mayatnya hanyut di sungai. Kalian paham, kan? Gue udah bayar kalian mahal, jangan kecewain gue."
Gue pasrah pas orang-orang itu bawa gue pergi. Disatu sisi gue lega, karena gue yakin Chaeyoung pasti selamat. Tapi disisi lain gue juga sedih, mungkin abis ini gue gak bisa liat Chaeyoung lagi.
Kepala gue makin pusing, dan semuanya berubah jadi gelap. Gue—udah mati?
Ah, ternyata dugaan gue salah. Gue sadar sekarang gue lagi ada di rumah sakit.
"Kamu bangun juga akhirnya, Nak."
Dia, dokter Song Jieun, cerita kalo dia nemuin gue di pinggir sungai dengan keadaan yang mungkin kalo telat sedikit aja bakal mati.
"Orang tua kamu di mana?"
Gue gak jawab, karena gue emang gak punya orang tua, kan?
"Jadi anak kita, ya? Istri saya dari lama pengen banget anak laki-laki." itu kata suami nya dokter Jieun, Cha Jinwook namanya.
Gue ngangguk pasrah. Dan setelah keluar dari rumah sakit, nama gue diubah jadi Cha Eunwoo.
Mereka baik, Ayah banyak ngajarin gue tentang dunia bisnis, karena kata beliau—beliau pengen gue jadi penerusnya nanti. Sedangkan Ibu, dia juga jadi Ibu yang baik buat gue.
Gue dikasih fasilitas serba mewah sama mereka, mereka juga bantuin gue buat nyari Chaeyoung. Karena itu gue jadi cepet nemuin Chaeyoung.
Meskipun gue harus nelen pil pait karena ternyata Chaeyoung ngalamin amnesia, itu berarti dia lupa sama gue.
Gue gak nyerah gitu aja, gue sampe harus nyuruh orang buat ngawasin Chaeyoung.
Semenjak Chaeyoung amnesia, Changbin yang selalu ada di samping Chaeyoung. Changbin buang semua barang yang menyangkut tentang gue dan buat keadaan seakan gue ini emang udah mati.
Gue takut, takut kalo perasaan Changbin ke Chaeyoung itu cuma sekedar obsesi atau ajang balas dendam ke gue, bukan rasa sayang.
Penantian gue berbuah hasil, Chaeyoung ternyata daftar ke sekolah yang sama. Entah kebetulan atau takdir, yang jelas— gue gak bakal ngelepas Chaeyoung lagi. Gue bakal ambil apa yang udah jadi milik gue.
Meskipun gue harus nunggu lagi selama enam bulan supaya bisa face to face sama dia.
Awal ketemu lagi agak awkward, sih, dia takut ngeliat gue. Gue lagi emosi waktu itu, semua orang ngomongin hal jelek tentang Chaeyoung.
Kecelakaan itu gak cuma ngambil ingatan Chaeyoung, tapi juga kecerdasan dia. Gue kaget pas liat peringkat dia yang nempatin peringkat kedua dari bawah.
Gue kira dia bakal belajar lebih giat. Tapi ternyata—dia lebih milih buat demo di depan ruangan kepala sekolah.
Chaeyoung emang cewek tergila yang pernah gue kenal.
Abis itu gue jadi semakin berusaha buat terus muncul di hadapan dia. Gue sengaja datang ke klub malam, ngantri di tukang bubur, dan juga gue sampe harus ngirim surat dengan inisial LDM.
Kecuali waktu di tempat balapan, gue kaget waktu liat Chaeyoung sama Yibo di sana.
Semua rencana gue berhasil, Chaeyoung kembali lagi kepelukan gue. Awalnya gue gak mau bahas LDM dulu, tapi ternyata Chaeyoung udah tau duluan. Jadi mau gamau gue harus cerita, kan?
Tapi sebelum gue cerita, Chaeyoung udah pingsan duluan. Gue jadi ngerasa bersalah.
Chaeyoung, kamu bahkan masih keliatan cantik walaupun lagi pingsan gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEHEIMNIS; [Son Chaeyoung X Cha Eunwoo] √
FanfictionSejauh apapun kamu pergi, jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama, maka aku percaya kamu akan kembali. ©meyuuli, 2018