Twenty One | Is Fiche

6.5K 624 60
                                    

Bara Ruth

 

 

“Cepatlah, Bara! Kau ingin aku menendang pantatmu?”, geram Nikki. Aku memutar mataku, dan menutup pintu lokerku, segera menguncinya. Aku membalikkan badan, dan melipat kedua tanganku didepan dada. Nikki melihat ke lorong sebelah kirinya, dan aku juga melihatnya.

“Kau lihat siapa sih?”, tanyaku, masih melihat kearah kiri. Nikki mendecakkan lidah,

“Cepatlah, aku akan mengajakmu melihat Niall!”, ucap Nikki, dan menggeret tanganku, berlari kearah lorong kiri. Aku sedikit merasa kesal, bagaimana bisa Nikki menyukai Niall? Kurasa, ia hanya bercanda saat itu? Bukannya Nikki menyukai kapten sepak bola, Denny? Apa maksudnya ini?

Nikki berhenti berlari, dan menyuruhku untuk bersembunyi dibalik loker bersamanya. Kami mengintip, dan melihat Niall yang menutup lokernya dengan pelan. Aku masih belum melihat wajahnya. Terdapat buku-buku tebal di tangan kirinya yang lumayan berotot itu, dan di bahu kanannya dia menggendong tas ranselnya. Hari ini, Niall mengenakan kemeja bermotif kotak berwarna hijau dan hitam, disertai dengan kaus putih yang terlihat dari belakang. Lalu, Niall bergerak, bersandar di lokernya. Ia merogoh sakunya dengan tangan kiri, dan mengambil handphonenya. Lalu, ia mengetik sesuatu dengan senyuman lebar.

“Oh Tuhan, dia tampan sekali!”, ucap Nikki, fangirling. Aku tetap melihat Niall yang mengetik di handphonenya dengan senyuman lebar. Lalu, tak lama kemudian ia kembali memasukkan handphonenya kedalam saku. Ia tetap bersandar, seperti menunggu seseorang.

Lalu, aku merasakan handphoneku bergetar di saku celanaku.

Aku merogohnya, dan mengambil handphoneku. Aku sedikit menjauh dari Nikki, dan terdapat satu pesan teks masuk. Di layar, terlihat Niall yang mengirim pesan teks. Aku membukanya,

From : Niall Hor(ny)an

 

Halo Bara Ruth! Aku yakin kau masuk sekolah, dan aku menunggumu di lokerku! Kau tahu dimana lokerku, bukan? Aku ingin berbicara denganmu sebentar, lumayan penting. Pastikan kau sendirian, karena ini rahasia.

 

Xoxo

 

-Niall.xx

 

Apa!? Dia mengajakku bertemu sekarang juga? Sedangkan aku disini mengintipnya bersama Nikki!? Jika aku meninggalkan Nikki sekarang, dia pasti ikut. Walaupun tidak ikut, Niall akan menunggu di lokernya, dan Nikki akan melihatku berbicara dengannya. Sial, sial, sial!

For : Niall Hor(ny)an

 

Halo.

 

Bagaimana kalau kita bertemu setelah jam sekolah selesai? Maksudku kita akan bertemu di aula saat latihan Drama! Aku saat ini ada..... Pekerjaan yang harus kuselesaikan.

 

Maaf.x

 

-Bara

Irish Boy | Niall Horan [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang