Namanya Jungkook Athalarik Ivander, salah satu pemuda yang kadar kemanisannya melebihi perempuan di sekitarnya. Visual seorang athala tak perlu diragukan lagi. Pria maupun wanita pun mengakui jika dia memiliki kecantikan diatas rata rata. Padahal ia lelaki sejati. Badannya terlihat manly namun wajahnya feminime. Sebuah kebalikan yang membuatnya sempurna. Tak jarang lelaki yang normal menjadi belok karna wajahnya yang manis ini. Tapi jangan salah, sebagai lelaki tulen ia tak suka jika dirinya dibilang manis ataupun cantik karna pada dasarnya ia seharusnya disebut tampan. Sekali saja kalian memujinya cantik atau manis, jangan salahkan aku kalau athala ini melakukan hal yang tidak tidak bagi kalian.
Hari ini Jungkook dan Nyonya Ivander pergi ke salah satu bimbel terkenal. Tujuannya sih mendaftar bimbingan belajar bagi pemuda bergigi kelinci yang bahkan otaknya sudah tidak diragukan lagi. Jangan salah, jungkook mendaftar bimbel bukan karna ibundanya yang memaksa kok. Bukan sama sekali. Dia mendaftarkan bimbel karena kemauan sendiri. Niatnya sih biar bisa masuk fakultas kedokteran yang meniliki saingannya layaknya ikan teri satu ember.
Sewaktu daftar bimbel, Jungkook dengan telaten mencari nama sahabatnya yaitu Yoongi . Salah satu alasan dia mendaftarkan diri untuk bimbel disini adalah karena Ia sudah memiliki perjanjian dengan sahabat kulit pucatnya itu. Dan akhirnya dia menemukan nama Yoongi Avisha Pratama disana.
Langsung aja Jungkook bilang mau masuk kelas itu. Kebetulan kelasnya belum penuh dan masih sisa 4 kursi lagi. Jungkook baca nama satu satu yang sekelas sama dia di daftar kelas dan ternyata rata rata yang bimbel disini ternyata anak BigHit yang dikenal dengan popularitasnya.
Ya walaupun sekolah Jungkook juga sebelas dua belas sama BigHit. Tapi temen temen Jungkook lebih milih privat daripada bimbel. Kalo jungkook sih mending bimbel biar ada temennya katanya.
"Jadi jungkook masuk di kelas A ya bisa diliat temen temennya. Lesnya tiap hari selasa, kamis dan sabtu. Untuk hari senin, selasa dan kamis jam 16.00 lalu hari sabtu jam 11.00." kata orang yang bertugas di pendaftaran.
Jungkook cuma ngangguk doang terus inget inget jadwal. Sehabis beres administrasi dan lain lain jungkook pulang bareng maminya.
"Jungkook kamu lesnya yang rajin ya jangan bolos, mami udah bayarin kamu mahal mahal buat les. Kamu udah kelas 12 jangan pacar pacaran, nanti kamu susah belajar."
"iya mi."
siapa sangka kalo omongan maminya yang nyuruh jangan pacaran malah harus tumbang gara gara ada cowo yang ngejar jungkook?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimbel - Tk ✓
FanfictionSiapa sangka berawal dari bimbel, seorang Taehyung Maulidio Wijaya menemukan tambatan hatinya? ʙ x ʙ ᴛᴏᴘ!ᴛᴀᴇ! ʙᴏᴛ!ᴋᴏᴏᴋ! ˢᵗᵃʳᵗ ¹⁶⁻⁰⁴⁻¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ ¹²⁻⁰⁵⁻¹⁹