2

9.7K 1.2K 23
                                    

"Avishaaa"

Teriak pemuda imut dari jauh. Yang dipanggil hanya tersenyum lalu membuka kedua tangannya lebar. Terlampau tau sosok kelinci di depannya akan memeluknya dengan erat.

Dan benar saja.

Pemuda itu memeluknya denga erat. Ahh gemas sekali avisha jika dihadapkan dengan athala.

"Kangen ya sama gue?"

Athala hanya mengangguk pelan lalu menjauhkan badannya. Mukanya menampilkan raut sedih.

"Avisha jahat. Kemarin athala bimbel sendirian."

Yoongi avisha hanya bisa menampilkan senyumnya. Total paham anak kelinci di depannya sedang kesal.

"Sorry, kemarin gue sakit jadi ga bisa temenin athala bimbel."

Jungkook yang masih megerucutkan bibirnya mengangguk tanda paham.

"Besok avisha janji kok bakal temenin bimbel."

Athala yang mendengar itu langsung merubah raut mukanya. Matanya berbinar lalu menunjukkan jari kelingkingnya.

"Janji?"

Avisha menautkan jari kelingkingnya lalu mengangguk pelan.

"Yess avisha udah janji. Jadi ga boleh sakit lagi ya. Kalo sampe sakit ntar pokoknya athala marahin evan."

Avisha cuma bisa ketawa liat sahabatnya kaya gini. Padahal yang sakit kan dia bukan evan. Eh malah evan yang dimarahin

Oh iya christian jimin evan ini pacarnya yoongi avisha pratama. Badannya sama sama mungil tapi yang satu manly yang satu imut. Bisa dibilang mereka ini couple goalsnya anak bangtan international school lho.

"Avisha ayo masuk kelas." jungkook menggandeng lengan yoongi lalu menyeretnya ke dalam kelas.

Pelajaran dimulai seperti biasanya. Tidak ada yang spesial. Seperti biasa, athala yang sibuk berkutat memperhatikan dan mencatat materi pelajaran dan sahabat sebelahnya pun hanya tertidur.

Ah tiba tiba jungkook jadi teringat. Bukannya kemarin taehyung itu minta catatan ke dia ya? Tapi kok ga ngirim chat sih? Ah bodo amat lah ya lagian ngapain juga dipikirin. Lagian yang butuh kan taehyung.

"Avisha bangun." jungkook menepuk pipi sang putri tidur dengan pelan. Namun sepertinya tidak berhasil.

Hanya satu cara yang dapat ia lakukan.

Pletak

Jungkook menepuk jidat yoongi dengan keras. Sumpah ya jangan tanyakan rasanya bagaimana. Yoongi langsung bangun dengan mengelus jidatnya. Anak kelinci ini benar benar.

"Aishh jangan dipukul terlalu keras jungkook."

Yoongi yang baru bangun pum megusap dahinya pelan lalu menatap nyalang ke kelinci buntalnya. Jungkook hanya meringis kesakitan saat yoongi membalasnya dengan menjambak rambutnya. Astaga ini tidak setimpal dengan yang jungkook lakukan.

"Evannn tolong athalaa. Avisha galakk." jungkook teriak dari kelasnya minta tolong ke evan.

Evan yang emang pada dasarnya akan ke kelas jungkook pun langsung berlali ke dalam lalu melepaskan jambakan yoongi di rambut jungkook.

Kali ini jungkook harus benar benar berterimakasih pada jimin.

"Ada apa nih?" jimin menaikan alisnya bertanya kepada kedua pemuda manis di ataranya.

Dua duanya malah terdiam dengan mencebikkan mulutnya. Astaga. Kali ini otak evan tidak dapat bekerja melihat dua orang yang disayanginya seperti ini.

"Ya udah kalo ga mau jelasin. Evan pergi dulu ya, intinya avisha sama athala harus berbaikan sebelum pertandingan basket nanti. Kalo belum baikan ga boleh nonton."

Evan pun pergi meninggalka mereka. Setelah mendapat ancaman akhirnya jungkook memberikan tangannya ke yoongi.

"Maafin athala ya."

Yoongi pun membalas uluran tangannya.

"Maafin gue juga."

Iya kaya gitu deh kira kira rutinitas mereka. Berantem terus maafan lagi. Ga pernah tuh mereka musuhan. Lagian siapa sih yang mau musuhin sosok athala yang polos.

Drrrt drrt

"Eh hp lo geter tuh la." yoongi menunjuk hp jungkook dengan tatapannya.

Jungkook pun buka hpnya lalu melihat notifikasi di sana.

Hai jung, ini taehyung

Yoongi yang heran liat kelinci buntalnya serius melihat hpnya itu pun diam diam melirik apa yang ditampilkan di sana.

"Dari siapa la?"

"Oh ini dari taehyung, dia minta catetan les kemarin."

"Taehyung? Maksud lo Taehyung yang jadi rival evan hari ini bukan?"

"Hah? Masa iya sih? Lagian kan nama taehyung itu banyak. Bisa jadi yang tadi chat bukan taehyung rival evan."

"Iya juga sih. Cuma ya nanti lo liat aja deh pas tanding basket. Soalnya seinget gue sih taehyung itu bintangnya pemain basket dari big hit."

Jungkook cuma ngagguk pelan dengerin sahabatnya itu.

Ah kayanya dugaan avisha kali ini bener. Tapi masa iya sih bintang basket kaya taehyung mau maunya ikut bimbel, mana minta catatan lagi. Kan aneh.

Tbc

Satu vomment sangat berharga bagi aku :(
Ayo di vomment >.<
↓↓↓↓

Bimbel - Tk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang