Hari ini merupakan hari ke-5 setelah kejadian taehyung menjemput jungkook. Selama 4 hari sebelumnya, taehyung tak pernah absen menjemput athala dari sekolah untuk mengantar pulang ataupun ke tempat les. Tapi hari ini hari sabtu, dan taehyung tidak mungkin menjemput jungkook di sekolah seperti biasa. Taehyung harus menjemput kesayangannya itu di kediaman keluarga ivander.
Mobil kesayangan taehyung kini telah berganti dengan Audi e-tron GT yang baru dibelikan ayahnya kemarin. Taehyung rela mengganti mobil ferarri merah kesayangannya itu agar menjadi sama seperti tony stark dari film avengers. Hal ini dikarenakan tuan muda ivander kesayangannya sangat menyukai iron man. Jadi taehyung berinisiatif meminta ayahnya untuk membelikan mobil yang sama seperti milik tony stark yang tidak terlalu mahal bagi ayahnya.
Tentu saja tuan wijaya mengabulkan permintaan anak kesayangannya itu, dengan syarat harus membawa jungkook ke rumah. Syarat yang mudah bukan?
Taehyung membuka kaca jendelanya lalu memperlihatkan wajahnya kepada security di depan rumah jungkook. Setelah itu gerbang mansion yang menjadi kediaman keluarga ivander pun terbuka.
Mobilnya memasuki kediaman pemuda kelincinya itu, taehyung dapat melihat kelincinya telah menunggunya di depan pintu sambil menampilkan wajah kagetnya. Jungkook sempat membayangkan di dalam mobil tersebut adalah aktor robert downey jr. Namun kenyataannya yang keluar adalah Taehyung Maulidio Wijaya. Sedikit mengecewakan tapi banyak membuat jungkook senang.
"Pagi la, udah siap?" taehyung menunjukkan senyum kotaknya.
"U-udah." jungkook masih dalam kondisi shock akibat pergantian mobil taehyung.
"Ya udah kalo gitu ayo berangkat." kata taehyung sambil membukakan pintu mobil barunya untuk jungkook. Kali ini dio tidak bisa bertemu calon mertuanya akibat calon mertuanya itu sedang ada keperluan bisnis di luar negeri.
Jungkook dan taehyung kini sudah berada dalam mobil. Taehyung mengendarai mobilnya secara perlahan agar memiliki waktu berduaan lebih banyak bersama jungkook. Ia tak peduli walaupun ia masuk bimbel terlambat. Yang penting untuk dio kali ini adalah waktunya bersama athala.
"Dio, kemana mobil ferarri lo?" tanya jungkook hati hati.
"Ada kok di rumah." jawab dio santai sambil tersenyum.
"Lah terus kenapa pake mobil ini?" tanya athala bingung.
Taehyung menolehkan wajahnya.
"Biar kaya tony stark dong.""Kenapa?"
"Tony Stark itu tokoh kesayangan athala dan gue Taehyung Maulidio Wijaya juga mau disayang sama lo Athala." taehyung menatap mata jungkook dalam lalu tersenyum tipis.
Jungkook langsung mengalihkan pandangannya. Lagi lagi wajahnya memerah seperti biasanya. Jungkook kan malu.
Taehyung yang melihat wajah jungkook seperti tomat bersorak sorai dalam hatinya. Taehyung hampir berhasil mendapatkan jungkook. Kali ini persetan dengan bubu jungkook. Yang penting taehyung tau bahwa jungkook menyukai nya juga.
Setelah percakapan singkat itu baik dio maupun athala tidak membuka percakapan lagi. Jungkook takut jika pipinya akan merona lagi. Jadi dia putuskan tidak akan membuka percakapan lagi.
Selang 15 menit mobil dio sudah terpakir indah di basement tempat bimbelnya. Taehyung pun keluar dan membuka pintu mobil jungkook. Gentle sekali pemuda wijaya ini.
Jungkook pun keluar dan mengucapkan terimakasih lalu berjalan duluan. Taehyung yang melihat itu terlampau tau jika kesayangannya sedang salah tingkah. Akhirnya taehyung pun sedikit berlari untuk menyusul jungkook dan menautkan jari jarinya kembali.
"Kenapa gue ditinggal hm?" taehyung mendekatkan wajahnya ke arah telinga jungkook.
Suara rendah taehyung membuat hati jungkook berdesir pelan.
"U-udah telat dio." jawab jungkook gugup.
Taehyung pun melihat jam tangan rolex di tangannya. Ah ternyata jungkook berbohong. Kenyataannya masih ada waktu 10 menit lagi sebelum bel berbunyi.
"Masih ada 10 menit lagi athala. Ayo ke kantin dulu."
Belum sempat menjawab taehyung langsung menarik jungkook ke arah kantin. Pemuda wijaya ini memang suka seenaknya. Tapi jungkook suka. Eh? Benarkan athala?
"Lo mau apa?" taehyung melihat athala dari samping.
"Mau ice cream." jungkook menolehkan wajahnya me arah dio dengan senyuman manisnya.
Ah hati taehyung meleleh.
Taehyung mengacak rambut jungkook pelan.
"Ya udah duduk di situ dulu. Nanti gue beliin." taehyung menunjuk salah satu kursi di sana.Jungkook mengangguk lalu melepaskan tautan jari mereka dan berjalan ke tempat yang telah ditunjukkan oleh taehyung.
"Eh athala. Tumben ke kantin." seseorang mendekati meja jungkook sambil tersenyum.
Ternyata itu adalah tutor kelas taehyung dan jungkook yaitu Ka Namjoon atau lebih sering disebut Ka Angga.
"Diajak dio ke kantin ka." jawab jungkook sambil tersenyum dan memperlihatkan gigi kelincinya gemas.
"Oh gitu, athala pacaran ya sama dio?" tanya Angga sambil mencolek dagu Athala pelan.
Jungkook kaget mendengar pertanyaan itu.
"Ehh engga kok ka."
"Ga usah malu malu gitu. Semua tutor udah pada tau kok."
Taehyung yang sudah membeli makanan miliknya dan ice cream milik jungkook pun menghampiri mereka.
"Tau apa?" tanya taehyung sambil menatap kedua orang yang tengah bercakap cakap.
"Tau dio pacaran sama athala lah." jawab namjoon santai.
"Oh gitu. Baguslah." taehyung menyunggingkan senyumnnya dan mengedipkan satu matanya ke athala.
Astaga apa maksudnya ini?
"Langgeng ya dio sama athala. Kaka ke ruang tutor dulu." namjoon pun meninggalkan mereka.
"Iya ka makasih."
Tbc
Garing ya?
Udah mau end loh wkwkwk
See you in next chapter :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bimbel - Tk ✓
FanfictionSiapa sangka berawal dari bimbel, seorang Taehyung Maulidio Wijaya menemukan tambatan hatinya? ʙ x ʙ ᴛᴏᴘ!ᴛᴀᴇ! ʙᴏᴛ!ᴋᴏᴏᴋ! ˢᵗᵃʳᵗ ¹⁶⁻⁰⁴⁻¹⁹ ᶠⁱⁿⁱˢʰ ¹²⁻⁰⁵⁻¹⁹