Part 6 - I'm Happy 😊

13K 2.1K 265
                                    

Part ini aku yang tulis.. Pokoke setiap jum'at malam stay tune di wattpad shisakatya. Dan di selasa malam di wattpad SitiNurAtika07 wokee..

Jangan lupa vote sama komen. Jadilah org yang bisa menghargai orang lain 😉😉

Jika fisik yang utama, lalu apa gunanya hati dalam kisah cinta kita?

Masih tertawa begitu keras, Gallio keluar dari lift diiringi dengan tatapan beberapa orang karyawannya yang kebetulan akan menuju ruang meeting bersama-sama. Siang ini dari bagian recruitment mengundang Gallio untuk meeting. Membahas tentang jumlah keseluruhan karyawan yang dimiliki oleh Alfath Realty tbk. Baik itu yang bekerja di lapangan sebagai marketing. Sampai yang berada di head office.

Bagian recruitment berniat akan membuat sebuah reward bagi para karyawan yang memiliki performance terbaik sepanjang tahun 2018. Dan reward yang diberikan berupa tour. Entah itu ke beberapa daerah di Indonesia. Ataupun bisa jadi kalau Gallio setuju, mereka akan memberikan tour ke luar negeri jika memang karyawan tersebut pantas mendapatkannya.

"Ehmm.. Sorry." ucap Gallio tidak enak.

Jujur saja bagian perutnya masih terasa ada yang menggelitik akibat tingkah laku karyawan wanita yang dia temui di lift tadi. Apalagi saat wanita itu memanggilnya Dedemit Ayan, sontak saja dia tertawa terbahak-bahak. Karena menertawakan tingkah laku wanita tersebut.

Emosinya yang awalnya akan meledak, seketika lenyap saat dia tanpa sadar menendang koin milik wanita tersebut keluar dari pintu lift yang terbuka pada lantai di mana wanita itu turun.

Sehingga yang terjadi, wanita itu terburu-buru berlari. Mengejar koin recehan yang menggelinding dengan seplastik gorengan di tangannya.

Bagi Gallio, apa yang dia lakukan tadi adalah bagian bahagianya. Yah, menurutnya itu adalah pembalasan yang setimpal karena bisa-bisanya wanita itu memanggilnya dedemit ayan? 

Memangnya seperti apa wujudnya dari dedemit ayan?

Jika Gallio artikan satu persatu, dedemit itu memiliki arti setan. Sedangkan ayan sendiri adalah sebuah penyakit. Atau sering disebut dengan penyakit epilepsi. Kondisi yang dialami manusia jika memiliki penyakit epilepsi atau ayan adalah mengalami kejang-kejang di seluruh tubuhnya.

Lalu apakah kedua kata itu, dedemit ayan, ada hubungannya dengan dia?

Sungguh diluar logika. Sepertinya pekerja wanita di kantornya terlalu terkesima akan kharisma dirinya, sehingga begitu kesulitan mengapresiasikan bagaimana perasaan kagumnya terhadap Gallio.

Entahlah Gallio tidak mengerti kebenarannya. Nanti jika ada waktu Gallio akan meminta penjelasannya pada karyawan wanita di kantornya.

Namun yang jelas sekarang ini dia merasa begitu geli jika mendengar dua kata itu. Dedemit dan ayan.

"Kami tunggu di ruang meeting, Pak." ucap salah satu karyawannya.

Gallio hanya mengangguk sekilas sebelum berjalan menuju ruangan kerjanya. Sekuat tenaga dia masih mencoba menahan rasa gelinya, tapi sepertinya dia tidak bisa.

Tawanya kembali pecah sebelum Xaren menghampirinya dengan ekspresi aneh.

"Ada apa? Kok lo ketawa gitu, bro?"

"Nggak ada apa-apa." jawab Gallio yang lebih dulu masuk ke dalam ruangannya.

Di belakangnya, Xaren mengikuti. Dia terus mengamati gerak gerik Gallio yang membuatnya begitu curiga.

Under 40Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang