Part yang ditulis sama SitiNurAtika07 yakkk... Jum'at baru aku yang nulis.. 😘😘😘
Ingin serius tapi ceweknya lemot - Gallio
Yeee ngatain lemot padahal sendirinya gak jelas - Clowy.
.20.05 WIB in Jakarta
Clowy merasa takjub karena hanya dalam waktu kurang dari satu jam, Gallio berhasil menculiknya dari kamar kos menuju apartemen pribadinya. Tidak tanggung-tanggung, Pak Bos dikantornya ini membopong tubuhnya karena sempat menolak.
Membopong bukan berarti menaruh tubuh Clowy di atas pundak seperti karung beras, tapi Gallio membopongnya seperti anak koala. Clowy sangat malu ketika para tetangga melihat posisi intim mereka. Apalagi bisikan-bisikan bernada konotasi negatif sangat tidak enak di dengar.
Entah kenapa, Clowy juga tidak mengerti dengan sikap Gallio yang sebentar-sebentar manis, tapi setelah itu kesetanan seperti kuda lumping makan beling. Clowy ingat sekali ekspresi marah dan kesal dari pria itu saat dia mengatakan Jamal adalah teman hidup plus calon suami.
Padahal dia hanya bercanda tapi Gallio menganggap lelucon itu serius, sehingga dia merasa bersalah dan memutuskan untuk menelepon Gallio dimalam harinya.
"Kepala saya masih pusing lho Pak tapi Bapak sudah tega menculik saya yang lagi sakit gini." Clowy pasrah saja ketika Gallio menaruhnya ke atas ranjang. Tubuhnya masih lemah-bahkan sangat lemas untuk dibawa bergerak. Perutnya sesekali melilit dan harus dituntaskan sesegera mungkin di dalam toilet.
Sakitnya ini pasti gara-gara kebanyakan makan dua porsi pedas mie Pak Toman lusa kemarin. Perut Clowy memang tidak bisa menolerir makanan pedas, tapi lidahnya mencintai cabe dan sambal. Aneh memang.
"Diam kamu. Saya masih kesal sama kamu karena main-main sama saya." Gallio merasa dirinya sudah gila.
Setelah mengatakan 'suami hidup' ditelepon beberapa waktu lalu dan Clowy hanya meresponnya acuh tak acuh, Gallio tidak tahan lagi untuk menculik gadis itu dan mendekapnya di dalam apartemen. Dia langsung mengusir Xaren dan menjemput Clowy dengan kecepatan penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under 40
عاطفيةCerita kolaborasi dengan @sitinuratika07 ---------------------------------------------------------- Dasar netizen jaman sekarang bisa-bisanya komentarin hidup orang lain. Coba lihat hidup mereka, apa lebih baik dari gue? Hidup gue ini sudah begitu...