OPEN PO DEDEMIT AYAN

6.1K 161 39
                                    

Guysssssss....
Apa kabaaarrr??
Duh lupa ya sama dedemit ayan satu ini.

Btw.. Aku bawa kabar baik nih..
Bukan. Kabarnya baiknya aku bukan jadi penjual gorengan yg suka Clowy beli. Tapi di sini aku mau jual Pak Deyan atau dedemit Ayan.

Siapa hayo yang mau peluk-peluk Pak Deyan versi novel?

Yukkk.. Segera Order.  Dari 26 Jan - 5 Feb 2019

Harga cuma 75rb plus TTD penulis, plus bookmark, plus hadiah menarik yg nggak akan mungkin bisa dilupakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harga cuma 75rb plus TTD penulis, plus bookmark, plus hadiah menarik yg nggak akan mungkin bisa dilupakan.. Hahahaa.. Lebaayyy

Oh, iya.. Bagi kalian yang masih mau order buku aku yang lain, bisa kok. Mumpung aku diskon 10%.
Misal :
1. Al Kahfi = 95rb menjadi 88.500
2. Al Mahabbah = 99rb menjadi 89.100
3. Perjalanan cinta = 100rb menjadi 90rb
4. Kita = 85rb menjadi 76.500
5. Complete Me = 80rb menjadi 72rb
6. Mr. Baihaqi = 75rb
7. My Young Husband = 75rb menjadi 67.500
8. Cumi Rebus = 75rb menjadi 67.500
9. Duren Sawit = 90rb

Diskon ke 7 buku tsb berlaku, jika kalian ada pembelian under 40.
Kalau kalian nggak beli under 40. Harga buku yang lain tetap normal ya.

Yuk.. Segera order under 40 nya.. Di jamin nggak nyesel..

Format order :
Pertama-tama kamu kirim wa ke kami, akuh atau SitiNurAtika07 seperti melamar pekerjaan dengan cv.

Contohnya di bawah ini :
Nama :
Alamat :
No hp :
Buku yang dipesan :

Tulis selengkap-lengkapnya ya.. Supaya Dedemit Ayan cepat sampai ke kalian.

Nih aku kasih cuplikan kisah yg hanya ada di novel..

--------------

“Jems, please, jangan begini. Jangan paksa gue buat milih lo atau dedemit ayan,”

.
.
.
.
.

Akhir yang membuat Jamal menderita adalah seharian ini dirinya seperti seorang pria pemuas napsu dari sosok wanita yang sudah lama menjadi sahabatnya ini. Bahkan Jamal ragu untuk menebak apa yang ada dipikiran Clowy saat memintanya bermain basah-basahan?

-------

Gimana cuplikannya?
Kira-kira Jems itu siapa sih? Jamal kah? Atau sejenis umbi2an??
Apakah Clowy dan Jamal mencoba bermain api di belakang Pak Deyan? Lalu bagaimana kelangsungan hajat si pria tua ini?

Kepo?
Yuk.. Mumpung lagi Preorder.. Bisa langsung kontak ke dua nomor di atas yaaa..

Gimana guys? Cucok nggak gambar novel sama castnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gimana guys? Cucok nggak gambar novel sama castnya.. Mantap djiwa pokoknya..

Nambah :
Cerita under 40 mulai sekarang aku hapus beberapa bab di wattpad. Jadi jangan sewot sama aku kalau kalian telat baca. Karena kami sebelumnya sudah menyelesaikan di wattpad..

Oke.. Bye..

Salam akuh & SitiNurAtika07

Under 40Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang