Baru saja yoongi menghidupkan ponselnya, langsung terdengar banyak sekali suara notifikasi masuk.
Namun bagi yoongi, itu sudah hal biasa. Karena dia sudah sering mematikan ponsel untuk ketenangannya.
Apalagi semenjak pamornya sudah turun, banyak notifikasi berita yang masuk mengenai jhope seorang pendatang baru yang sudah menyainginya.
Tiba tiba, ponsel yoongi bergetar. Seseorang menelfonnya.
"Hm?"
"Woe. Lo dimana sih hyung?"
"Kepo lu"
"Gua nanya serius juga"
"Jangan bacod ya. Gua bawa odeng banyak. Lo gak ada, gua abisin"
"Okok. Gua otw rumah"
"Abis dari mana lu?"
"Kepo"
"Monyet"
Merasa gak ada respon, yoongi menjauhkan ponselnya dari indra pendengar yang dimiliki. Ternyata taehyung sudah mematikannya lebih dulu.
Yoongi pun melanjutkan perjalanannya pulang kerumah yang berada di apartement berbintang kawasan gangnam.
Yoongi hanya tinggal berdua dengan taehyung, sang manager yang sangat asik baginya.
Saat sudah sampai di tempat parkirnya. Saat hendak keluar dari mobilnya, yoongi melihat sebuah mobil yang di kenali berhenti tepat di sebrang mobil yoongi.
Itu adalah mobil milik perusahaan bangtan entertainment. Sebuah agensi yang menaunginya sekarang ini.
Tidak lama, keluar seseorang yang sangat dia kenali. Taehyung! Ya orang itu taehyung. Dia pergi ke tempat pengemudi. Kaca mobil dari tempat pengemudi itu sedikit terbuka.
Yoongi tak dapat melihat jelas orang yang di dalamnya. Namun, dia melihat taehyung sedang membungkuk hormat pada orang itu.
Yoongi tetap melihati taehyung, hingga akhirnya mobil itu pergi. Taehyung pun pergi menuju lift untuk ke kamarnya.
"Woe tai"
Taehyung menoleh pada orang yang memanggilnya. Dia sudah tau orangnya. Siapa lagi kalau bukan min yoongi?
"Tae hyung bukan tai"
"Sama aja udah. Nih"
Yoongi menyerahkan odeng yang sudah dibelinya.
"Tau aje gua laper hyung"
"Yayaya"
Yoongi pun berjalan mendahului taehyung. Dengan santai, taehyung mengikutinya dari belakang. Dan mereka pun sampai di kamarnya.
Saat taehyung kembali dari dapur, dia malihat sekelilingnya kosong. Dia tidak melihat keberadaan yoongi.
Taetae calling you
"Nape?"
"Lu dimane hyung"
"Di kamar gua. Capek"
"Ooh. O iya, besok siang ada acara penggalangan dana. Lo diundang"
"Yayaya"
Yoongi pun mematikan panggilan. Inilah hal yang tidak yoongi suka. Acara penggalangan dana. Dimana banyak para idol yang akan memnerikan dana sebanyak banyaknya.
Tapi berapa yang di keluarkannya pada acara penggalangan dana tahun ini? Ah itu sangat menyebalkan bagi yoongi.
Lama berfikir, hingga akhirnya dia tertidur.
●●●
Yoongi terbangun dari tidurnya. Mencari ponsel dan menghidupkannya. Dia melihat bahwa sekarang pukul 8.27 KST.
Dia pun bangun dan pergi kedapur untuk sekedar mencari makanan pengganjal.
Disana dia menemukan taehyung yang sedang mengoleskan selai di rotinya.
"Tumben lu bangun pagi di weekend?"
Tanya yoongi yang sepertinya sangat penasaran.
"Efek laper mungkin?"
"Lah, bukannya tuh odeng lu abisin?"
"Jadi gini hyung..."
Flashback
Taetae calling you
"Nape?"
"Lu dimane hyung"
"Di kamar gua. Capek"
"Ooh. O iya, besok siang ada acara penggalangan dana. Lo diundang"
"Yayaya"
Saat taehyung menyadari bahwa yoongi telah mematikan telfonnya, taehyung pun langsung menyantap odeng yang sudah di siapkan.
Tingnong~
Seseorang dari luar sana membunyikan bel nya. Mau gak mau taehyung harus mem-pause makannya.
Ternyata itu seorang ahjussi yang kamarnya berada di sampingnya.
"Maaf mengganggu nak. Tapi... bolehkah saya meminjam sebuah jas untuk acara formal?"
"Ah..."
"S..saya ada jas panjang. Saya ambil dulu ya"Taehyung pun masuk kedalam untuk mengambil sebuah jas panjang berwarna hitam.
"Ini ahjussi. Apa kau tau? Ini pernah dipakai min yoongi. Rap terkenal itu"
"Ah benarkah?"
"Iya ahjussi. Tapi jangan bilang kepada siapa pun ya kalau kau tidak mau badan mu penuh luka oleh fans min yoongi"
"Ah baiklah baiklah"
"Dan ahjussi... aku baru saja membeli odeng. Aku membelinya cukup banyak. Aku rasa aku tidak sanggup menghabisinnya. Ini untukmu dan juga ajumma. Titip salamku untuknya"
"Baiklah. Gumawo"
Flashback off
Yoongi yang mendengar cerita taehyung hanya bisa tertawa melihat tingkah managernya.
"Karena apa lu mau memberikan hampir semua odengnya untuk ahjussi itu?"
"Hm... entahlah. Gua juga gak tau"
Yoongi berjalan menuju kulkasnya untuk mengambil box susunya. Tak lupa tawa yang masih berada di mulutnya.
"Kemaren waktu di basement gua liat lu keluar dari mobil. Siapa tuh? Bukannya itu mobil punya bangtan entertainment?"
"Ooh. Lu tau kan ARMY? Boyband yang dari dulu sampe sekarang masih pamor? Itu managernya. Bisa dibilang itu senior gua"
Yoongi hanya bisa meng oh kan kata kata taehyung.
"Emang kemaren abis dari mana?"
"Gua ada acara di seoul. Dan yang hadir itu hampir semuanya manager artis"
"Ooh"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok