chapter 11

480 38 0
                                    

"Masih jauh?"

"Engga. Tuh di depan sana"

Mobil yoongi pun berhenti di depan sebuah restoran yang cukup ramai. Deokorasi restoran itu cukup enak untuk yang mau santai.

"Ayo"

"Bentar"

Yoongi mencari masker sama topi hitam yang biasa dia pakai. Padahal seingat yoongi dia sudah membawanya.

"Nyari apa hyung?"

"Topi sama masker"

"Yang item itu?"

"Nah iya. Lo liat?"

"Kan gak dibawa. Masih ada di dapur"

Ah...
Yoongi ingat. Saat di dapur dia meletakan topi dan maskernya di dekat sebuah meja.

Sekarang yoongi bingung gimana caranya dia keluar.

"Pake ini aja hyung"

Jimin memberikan sweater hoodie bertopi yang dari tadi hanya dia bawa.

Tidak lupa dia juga memberikan sebuah masker yang selalu ada di tas jimin.

"Gak apa apa nih?"

"Iya. Keselamatan artis harus di tolong"

"Hahaha"

Mereka berdua pun keluar dari mobil dan mulai masuk ke dalam resto tersebut. Suasana di dalam benar benar membuat damai.

Duduk di meja yang hampir berada di pojok ruangan.

"Hyung mau apa?"

"Samain aja"

Jimin memgangguk dan mengangkat tangannya untuk memanggil pelayan.

"Macaron nya dua sama lemontea dua ya"

Selesai memesan makanan, pelayan meninggalkan mereka. Kini mereka berdua sedang asik dengan kegiatan masing masing.

Tuuuut tuuuut

"Kenapa?"

"Hyung lo uda baca berita belom"

"Belom. Kenapa?"

"Baca. Kalo uda telfon gua lagi"

Yoongi langsung mematikan telfonnya. Tadi itu telfon dari taehyung sang manager.

Yoongi pun langsung membuka situs web berita hari ini.

BERITA HARI INI

Benarkah karir yoongi melemah karena status kencannya?

Yoongi sedang berada di sebuah toko kue bersama pasangan kencannya?

Pemerintah telah meresmikan pembukaan museum music.

Benarkah yoongi berkencan?

Yoongi kaget melihat berita yang masuk di dalam situs tersebut. Dia mencari di situs lain, namun hasilnya sama. Kebanyakan semua beritanya tentang dirinya.

Yoongi meng klik salah satu berita temtang dirinya tersebut.

Betapa kagetnya saat melihat jumlah viewes nya. Sudah hampir 20k.

BENARKAH YOONGI BERKENCAN?

benarkah seorang rap line yoongi sedang berkencan dengan seseorang. Di lansir dari salah satu account penggemarnya, terdapat foto yoongi sedang berdua dengan seseorang di sebuah toko.

what is our status? #wattys 2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang