Kini yoongi dan taehyung sedang berada di dalam mobil pribadi milik yoongi. Mereka dalam perjalanan menuju lokasi penggalangan dana.
"Ish.. ngapain sih mobil yang paling depan"
Kesal taehyung kerena dari tadi mobilnya dan mobil yang lain tidak bergerak sedikitpun.
Padahal mereka berdua sudah hampir telat. Acara mulai sekitar 15 menit lagi.
5 menit mereka habiskan untuk menunggu semua mobil jalan, akhirnya mobilnya melaju.
Mereka sampai tepat waktu di dalam katagori datang ke lokasi. Namun bila dimasukan ke katagori acara, mungkin dia bisa dibilang telat.
Mobil para artis sudah berbaris dan satu per satu mengeluarkan idolnya di depan karpet merah.
Mobil yoongi pun kini berada di depan karpet merah. Yoongi dan taehyung sang manager turun. Teriakan dari para penonton sangat riuh. Termasuk para penggemar dari yoongi.
Di perjalanan menuju penggung, iya terus di potret oleh para wartawan.
Terus berjalan hingga berhenti di sebuah panggung kecil yang berada tak jauh dari mereka keluar mobil.
Seorang pembawa acara menghampiri yoongi dan taehyung bersama dengan seorang camerament.
"Annyeonghaseo min yoongi. Bagaimana kabarmu. Waah. Ini sudah yang sekian kalinya ya kamu datang. Dan selalu di dampingi manager mu yang tampan"
Taehyung hanya bisa tersenyum. Sekedar info saja, manager taehyung ini merupakan deretan orang tertampan di ASIA.
"Hm... aku sangat senang karena bisa berpartisipasi dalam penggalangan dana tahun ini. Aku harap aku selalu datang ke acara ini"
Pembawa acara pun telah pergi, dan yoongi masih berdiri di tempat yang sama untuk menunggu para wartawan memotretnya.
Setelah cukup lama, akhirnya yoongi dan taehyung masuk kedalam.
Yoongi melihat sekitar lokasi acara sampai di dalam ruangan, dia tidak melihat sosok pesaing barunya yang lagi naik pamor dan bisa dibilang menurunkan pamornya.
Hingga dia masuk dan duduk di tempat yang sudah disediakan, dia tetap tidak menemukan sosok pesaingnya.
Acara pun dimulai, pembawa acara mulai berbicara dan di gantikan oleh penampilan artis artis.
Dan di pertengahan acara, biasanya akan diumumkan siapa yang menyumbangkan uang paling banyak. Inilah moment yang paling ditunggu tunggu yoongi. Walaupun tahun ini tidak terlalu banyak menyumbang, dia penasaran bagi penyumbang terbanyak tahun ini.
"Dan... penyumbang yang paling banyak pada tahun ini adalah.... jung hoseok. Dia menyumbangkan sebesar 10.000.000 won" (sekitar 128 juta rupiah)
Yoongi sempat kaget mendengar pemberitahuan dari pembawa acara. Mana mungkin artis baru bisa menyumbangkan sebesar itu.
Tahun kemarin saja yoongi yang paling besar menyumbang hanya 5.000.000 won. (Sekitar 64 juta rupiah)
Dia melihat, hoseok sedikit berlari saat menaiki panggung. Dan sepertinya dia sedang terburu buru.
"Hm... terima kasih. Ini semua berkat dukungan kalian semua jadinya aku bisa menyumbangkan uang ini. Aku harap, tahun besok aku di undang lagi"
Yoongi tidak perduli dengan pembicaraan yang dilontarkan hoseok. Yoongi menganggap bahwa itu hanyalah omongan belaka untuk menaikan pamornya.
Tiba tiba saja, yoongi ingin ke toilet. Alam sudah memanggilnya.
"Tae, gua di panggil alam. Gua pergi dulu"
"Apaasih. Gak ngerti gua hyung"
"Gua mau ngencing..."
Ucap yoongi sedikit kesal. Padahal sudah berulang kali dia mengucapkan itu saat ingin ke toilet. Namun taehyung tidak pernah tau.
"Yaudah"
Taehyung langsung fokus lagi kedepan. Melihat artis yang bergiliran tampil. Ssdangkan yoongi buru buru pergi ke toilet.
"Uh..."
Selesai memenuhi panggilan alam, yoongi langsung mencuci tangan. Itu sudah kebiasaannya setiap habis buang air.
Dan seseorang masuk. Otomatis, yoongi melihat orang yang masuk itu. Dia sempat kaget saat melihat siapa orang itu.
"Eh... hyung"
Tegur hoseok pada yoongi yang masih menatap hoseok sinis.
Yoongi tidak membalas sapaan dari hoseok. Dia tetap fokus dengan tangannya yang sedang dia keringkan.
Saat hendak pergi, hoseok menghampiri yoongi yang ingin keluar.
"Hyung tunggu... hm.. gua mau bikin album baru dan gua mau hyung kolaborasi sama gua"
Hoseok memberikan selembaran kertas kecil yang berisikan biodata dan alamat entertainment nya.
"Gak minat!"
Yoongi langsung meninggalkan hoseok tanpa menoleh sedikitpun. Hoseok membalas dengan senyumannya dan memasukan kembali selembaran kertas kecil itu.
"Lama amat lu. Uda mau selesai nih"
"Iye iye iye"
Yoongi pun duduk lagi sambil menunggu acara yang sedikit lagi selesai.
Acara akhirpun berjalan. Seluruh artis yang tampil dari awal sampai akhir berkumpul dan bernyanyi bersama.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok