"A to the G to the U to the STD
i’m d boy because i’m from D
nan michinnom biteu wiui runatik
raebeuro hongkongeul bonaeneun my tongue technology.A to the G to the U to the STD
A to the G to the U to the STD
A to the G to the U to the STD
hongkongeul bonaeneun my tongue technology"Sesaat lagu itu selesai di nyanyikan, tepukan dari para penonton langsung memenuhi ruangan comeback stage. Tak ketinggalan dengan hiasan lampu yang berkelip kelip dari lighstick yang terus bergerak mengikuti tempo.
Nafas yang terengah engah begitu di rasakan oleh yoongi saat selesai menyanyikan lagunya. Sudah pasti karena dia melakukan gerakan dancenya yang penuh power.
Panggung yang tadinya gelap, kini kembali terang oleh sorotan lampu. Arah lampu itu tertuju pada seseorang yang berdiri sambil tetap menyesuaikan pernafasannya.
"Annyeonghaseo"
Sapaan dari yoongi di balas dengan penuh semangat dan gembira oleh para penggemar.
"Makasih atas apresiasi dari kalian. Dan mungkin tanpa kalian, album ini engga mungkin ada. Gumawo. Saranghae"
Akhir kata dari yoongi membuat kondisi panggung gelap kembali. Sorakan penonton tidak hentinya terlontar walau tau acara telah berakhir.
"Waah... selamat hyung... tadi penampilannya bener bener spektakuler"
Yoongi tak menghiraukan ucapan dari taehyung managernya. Dia benar benar lelah saat ini. Hanya istirahatlah yang harus dia dapatkan.
"Nona cho, tolong hapuskan make up yoongi"
Sang make up artis langsung menuruti perintah dari taehyung. Sedikit demi sedikit make up mulai di hilangkan dan menyisakan wajah asli yoongi yang sangat indah.
"Hyung mau kopi? Atau apa?"
"Hm..."
"Ah ani... tenggorokanmu akan sakit jika tidak minum air putih"
Taehyung langsung berdiri dari bangkunya dan keluar mencari sebotol air putih untuk artisnya ini.
Saat hendak mengambil dua botol air putih berukuran sedang, taehyung menangkap sesosok orang yang sudah tak asing lagi baginya.
"Annyeong hoseok hyung"
"Ah annyeong..."
"Hyung sedang apa disini?"
"Aku habis lihat penampilan yoongi hyung. Dan sekarang aku ingin bertemu. Dimana dia?"
"Ah.. terimakasih atas apresiasimu. Yoongi hyung ada di ruang make up"
"Aku akan kesana"
Taehyung hanya mengangguk. Sementara hoseok berjalan menuju ruang make up tanpa seorangpun bersamanya.
~tok tok tok
"Masuk"
Ucap seseorang dari dalam. Hoseok pun masuk menghampiri yoongi yang sedang memejamkan mata. Hoseok tau sekarang yoongi sedang lelah.
"Hyung?"
Tak ada respon yang diberikan oleh yoongi. Dia tetap memejamkan matanya.
"Hyung gak lagi tidur. Aku cuman pengen ngucapin selamat buat album barunya. Sekarang uda hampir 13M viewers"
"Tapi sayangnya gua gak butuh ucapan selamat dari lo. Mending tarik kata kata lo tadi. Sekarang lo boleh pergi"
"Tap..."
"Jangan sampe saat gua buka mata, muka lo uda babak belur sama gua"
"Eomma sama appa nitip salam buat hyung. Mereka kangen sama hyung. Permisi"
Hoseok langsung keluar dari ruang make up yoongi. Sekitar beberapa meter dari hoseok keluar, dia berpapasan lagi dengan taehyung.
"Eh ketemu lagi. Hehehe. Uda ketemu sama yoongi hyung?"
"Ah. Udah. Kalo gitu duluan ya"
"Oke hyung"
Taehyung masuk keruangan dan menjumpai yoongi yang nampaknya terlelap karena lelah yang dia dapatkan.
"Woi hyung. Kemon pulang"
"Kampret nih anak. Kaget gua"
"Hehehe. Mian"
Yoongi langsung bangun dari tempat duduknya dan segera menuju pintu keluar.
"Eh eh eh. Mau kemana?"
"Lah katanya mau pulang?"
"Tidakkah kau melihat banyak barang barang yang dibawa"
"Terus?"
"Bawa lah. Masa gua doang sih hyung"
"Menurut buku panduan manager, seo.."
"Asu lah kau min yoongi"
Yoongi hanya tertawa mengejek melihat bagaimana ekspresi managernya saat ini.
Yoongi mengambil beberapa barang untuk meringankan beban taehyung yang mungkin juga lelah.
Mereka berjalan sampai akhirnya berhenti di area parkir dan memasukan barang barang yang mereka bawa saat comeback stage tadi.
Bunyi mobil sudah terdengar dan mulai berjalan meninggalkan area comeback stage.
"Besok ada comeback stage lagi dari QNA Ent"
"Hm..."
TBC
Lanjut besok loh gaes...
Tunggu notif nya ya babeBaybay
KAMU SEDANG MEMBACA
what is our status? #wattys 2019
Fanfiction•typo dimana mana✔ "Aku rasa aku benar benar mencintaimu. Putuskan surat kontrak itu dan ayolah kita menikah sungguhan" "Mwo?" Cast: °yoonmin °taekok